Adel kaget Laura tidak ada di tempatnya....
Ia pun melangkah mundur...
Dan...
kreekkk....
"Laura......." Guman Adel ketakutan.
"Ehh Adel...... "Guman Laura dengan senyum sinis.
"APA YANG LO LAKUIN KE FAHRY!!!!!" Teriak histeris Adel kepada Laura.
Adel tak menyangka bahwa sahabatnya membunuh sang lelaki pujaan hatinya dengan begitu sadis.
"Oh Lo liat semuanya ya?AHHAHAHAH . Denger ya Adel sayang,gue kaya gitu karena Fahry kesayangan Lo udah kurang ajar sama gue. Tenang ajh Lo nggk bakal pisah ko sama dia, dan.... sebentar lagi juga Lo bakal nyusul HAHAHAHAHAH " Tawa Laura menggema di rumah kosong tersebut.
"Apa maksud Lo Ra....?"lirih Adel lalu berjalan mundur,karena Laura berjalan kearahnya.
"Lo tanya maksud gue apa??ahahha Lo itu terlalu polos atau bloon si dell..."gumaan Laura sambil mengambil tusuk sate yang tertancap di paha Fahry,lalu memainkannya.
"Ra,plis...gue masih mau idup" lirih Adel sambil menangis
"Adel, Adel... Lo sih kepo jadi orang,jadi gini kan"guman Laura,lalu berjalan menjauhi Adel.
Adel lega Laura menjauh darinya
.
.
.
.
.
."Hay Adel....." Guman Laura, lalu melempar pisau yang ada di kedua tangannya.
Dann
Jlebbbbbb..
Tepat mengenai jantung dan paru-paru . Adel pun ambruk dalam sekejap dan darah segar pun mulai bercucuran.
"Ahkkkk....." Lirih Adel tak berdaya
"Kau....sangat...kejam...Laura...."lirih Adel untuk keterakhir kalinya....
"Mah,aku berangkat dulu ya. Aku udah kesiangan nih" teriak Laura sambil mencari keberadaan ibunya.
"Ya ampun Laura....Makan dulu sayang" lirih ibunya sambil mengusap kepala putrinya.
"Mah,aku udah telat. Nanti aku di hukum sama Bu uyat. nanti aku makan ko mah di kantin. Dadah mama "guman Laura, lalu Salim dan mencium ibunya.
Bu uyat adalah guru BK yang paling di takuti oleh anak-anak SMA 96. Tatapan ia bagaikan elang yang ingin memangsa makanannya. Ya,dia begitu menakutkaan. Matanya tajam,di sertaii muka yang galak dan mulutnya yang sangat pedas nan cempreng.
"Laura....." Teriak laki2 yang mengendarai motor Ducati Panigale,lalu memberhentikan motornya tepat di depan Laura.
"Hah.ko Lo bisa disini....?" Lirih Laura kaget
KAMU SEDANG MEMBACA
Psikopat
RomanceBodoh!gampang sekali kau menyukai ku.tidakkah kau takut dengan sifat asli ku ?HAHAHAHA kau tidak tau aku.Hobyy ku membunuh orang2 yang telah membuatku kesal.aku tidak lah suka di singgung atau di remeh kan.bagiku orang yg menyepelekan seperti kalian...