Saat di kelas....
" surat dari siapa ini njir" guman laura sambil mengambil kertas yang ada di bawah mejanya..
"Lo tau nggk? Gue pernah nampar temen gue karna dia manggil gue susi. Jangan sampe sekarang lo yang gue tampar. Panggil gue inces,jngan panggil gue susi. Gue paling benci di panggil itu!!.Ngerti lo!!!" isi surat tersebut
Beberapa detik laura tertawa ngakak..
"Hahahhaa Cewe idiot. Ya nama lo kan emng susi juliana . Dari mana nama incesnya coba..hahaha ngakak mba.. Lo kira gue takut sama lo.. Dasar bitch" Laura pun membuang kertas tersebut ke tempat sampah.
Laura pun berguman " gue suka bikin lo kesel cewe alay. Gue bakal manggil nama lo susi.. Ogah banget deh gue manggil nama lo inces.. Ewhhh "
Laura duduk kembali di bangkunya.
Kringgg...kringggg....kringggg...
Bel berbunyi. Bu ida masuk, dan menyuruh para muridnya untuk mencatat.
Laura sedang serius mencatat tiba2 dari belakang ada yg menendang2 bangkunya. Dia pun kesal, lalu menghampiri ary. Ya, ary adalah orang yang duduk di belakang bangkunya laura. Dan dia sangat sering menjaili laura. Dengan begitu ary bisa lebih dekat dengan laura. Tetapi laura tidak tau bahwa ary suka dengannya.
Ary dan laura bagaikan anjing dan kuncing.
Laura menggenggam air minumnya lalu memukul ary.
" Bisa diem nggk si ry." bentak laura.
"Apa si ra, bukan gue ra. Si rizky noh" nunjuk rizky .
"yeuh... Nggk usah ngelak lo. Lo kan di belakang gue kambing" balas laura lalu duduk di bangkunya.
.
.
.
Saat di kantinn...."Kenapa kamu ra, kaya lgi kesel gitu" guman alfi.
"Noh si ary ngeselin bngt jadi orang. Aku jdi nggk bisa nulis catetan,gara2 bangku aku di tendang2 mlu sama dia. Gimana aku nggk kesel coba. " gerutu laura.
"Hahaha sabar ya ra. Tapi kamu jngan terlalu benci sama dia. Nanti kamu suka loh sama dia" balas alfi.
"idih amit2 cabang bayi dehh. Ogah suka sama dia mah. Mending gua jomblo seumur hidup dari pda harus sama dia" guman laura.
"huusssh.. Kamu nggk boleh ngomong gitu ra, nnti kalo beneran gimana" ledek alfi.
"Ihhhhh mikirnya aja jijik aku fii" gerutu laura.
.
.
.
.
Saat di kelas...."Ra..." panggil amel kepada laura
"Apa mel" balas laura
" lo tau nggk si?" guman amel
"tau apa mel, lo kan blom ngasih tau gue" guman laura
"Ary tuh suka sama lo, lo nggk peka bngt si"guman amel.
"ah yang bner aja lo mel, nggk mungkin" guman laura
"gue serius ra, dia slalu curhat ke gue tentang lo" guman amel.
"hah, mungkin dia cuman ngegosip kaya ibu2 gosip, nggk lebih dari itu mel. Lo tau sndri gue sama dia udah kaya anjing sm kucing" guman laura.
"ya strah lo si ra mau percya atau nggk"balas amel lalu pergi meninggalkan laura.
Bel pulang pun berbunyi.......
Laura pun tiduran sambil memegang handphonenya. Dia memikirkan apa yang amel ucapkan.
"Hufff... Ngeganggu bngt astaga. Kenapa slalu terngiang di otak gue ucapan si amel" gerutu laura
Dering handphone pun terdengar.. Ada pesan masuk.
"Woyy" Ary mengirimkan pesan ke laura.
"Apnn nyet" balas laura.
"Galak amat mbanya. Lagi apa lo?" balasnya.
" Lagi tiduran gue. Ada apan?" balas laura.
" Gue punya pantun buat lo ra" balasnya.
" Pantun apan dah?" balas laura.
" satu titik, dua koma. Cewe cantik. Siapa yg punya?" balas ary.
.
.
" ihhh apan si ary. Ko gue jadi salting gini si. Apa bner ucapan si amel. Ah nggk mungkin. Paling dia mah gombalin semua cwe." guman laura dan tidak membalas pesan dari ary.¤To Be Continue¤
Vote and comments please. Biar gua semangat ngelanjutin ceritanya😊😉
KAMU SEDANG MEMBACA
Psikopat
RomanceBodoh!gampang sekali kau menyukai ku.tidakkah kau takut dengan sifat asli ku ?HAHAHAHA kau tidak tau aku.Hobyy ku membunuh orang2 yang telah membuatku kesal.aku tidak lah suka di singgung atau di remeh kan.bagiku orang yg menyepelekan seperti kalian...