Jam sudah menunjukkan tepat tengah malam,tapi kau tak juga mengantuk. Entahlah,yang kau lakukan sekarang hanya diam diatas ranjangmu memikirkan apa maksud perkataan Sehun saat kalian makan di cafe setelah pulang sekolah tadi.
"Jangan dekat dekat si Kim itu!" ucap Sehun. Sontak kau langsung mendongak menatapnya,raut wajah bingung yang kau tampilkan. Dibenakmu terus bertanya tanya kenapa Sehun mengatakan itu? Apa maksudnya? Pertanyaan pertanyaan itu terus berputas dikepalamu.
Sehun menatapmu "jika kau tanya alasannya apa? Atau kenapa? Aku juga tak tau. Tapi sekali lagi. Jangan dekat dekat dengan si Kim Taehyung itu! Apa kau mengerti?" ucap Sehun tegas. Dan seperti tersihir kau hanya bisa menganggukkan kepalamu.
"Aggrh!!" kau mendesis. Yang bisa kau lakukan hanya menjatuhkan dirimu ke ranjang dan berguling guling tak karuan,dan sesekali menggigit bantal tidurmu.
***
Oh astaga..kau benci dengan wajahmu sekarang ini. Oh yang benar saja..kau memiliki kantung mata? Astaga..ini pasti akibat kau tidur terlalu malam kemarin. Aish,kau benci kantung mata! Tapi apa boleh buat,kantung mata ini juga ada akibat kau juga yang terlalu memikirkan perkataan Sehun kemarin.
Berita bahwa kau berpacaran dengan Sehun sudah tersebar keseluruh penjuru sekolah. Ya diantara mereka ada yang senang tapi tentu saja ada yang tak suka,dan itu tentu saja lebih banyak yang tak suka. Mereka berpikir,apa bagusnya dirimu sehingga bisa bersanding dengan seorang Oh Sehun yang memiliki wajah bak pangeran itu?.
"Astaga yn! Ada apa dengan mu? Kau kelihatan tak memiliki semangat hidup?!" kau baru saja duduk dibangkumu,tetapi sudah diajukan banyak pertanyaan oleh Haeri,temanmu satu itu.
"Lee Haeri,apa kau tak bisa membiarkan ada duduk dulu? Kau tau aku baru saja datang,tetapi kau sudah bertanya ini itu. Astaga!!" kau mendesis,sedangkan Haeri hanya menunjukkan cengiran khasnya padamu.
"Oke oke,sekarang kau sudah duduk kan? Jadi sekarang waktunya aku bertanya. Ada apa denganmu? Dan lihat ini kau memiliki kantung mata! Astaga,yn!!!" ucap Haeri sedikit dramatis-menurutmu- dan tangannya terjulur untuk menyentuh kantung matamu. Sedangkan kau hanya bisa memejamkan mata dan setelahnya menyingkirkan tangan temanmu itu dari wajahmu.
"Aku tak apa Nonya Lee! Aku hanya tidur terlalu larut semalam" ucapmu. Tapi sungguh kau tak berbohong,karna memang semalam kau tidur terlalu larut.
***
"Chanyeol! Mm..apa kau tau kemana Sehun? Aku tak melihatnya sejak tadi. Apa dia tak masuk sekolah?" tanyamu. Kau memberanikan dirimu untuk bertanya pada teman temannya Sehun,karna dari tadi kau tak melihatnya,bahkan dikelas pun Chanyeol duduk seorang diri.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sehun imagine
RandomIni cerita para readers dan seorang Oh Sehun. Dengan gue sebagai autornya? Sehun × you