"Bela, dengerin mama sayang.. Onty prilly gak bisa ikut bella pulang sekarang, karena onty harus kerja dulu." ujar vina
"Gak mauuu.. Bela mau pulang kalo onty prilly ikut pulang sama bella mah.." rengeknya tetep kekeh ingin prilly ikut pulang bersamanya.
"Gak bisa sayang.. Bela pulang sma papa yah, nanti kita beli boneka hello kitty yang banyak" bujuk al
"Gak.."
Bocah minta di sleding pala nya wkwk.
"Sama oma aja yuk?" ucap mama eci.
"Gak mau omaaaa.."
Prilly yang melihat sedikit membuang nafasnya, ya bella memang sudah diperbolehkan pulang dari rumah sakit, jika seorang anak kecil diperbolehkan pulang dari rumah sakit akan merasa senang namun itu tidak berlaku untuk bela.
Gadis kecil itu terus saja menangis dan merengek meminta prilly untuk ikut pulang kerumah oma nya. Bukan nya prilly tidak mau tapi hari ini ia ada meeting dengan kepala rumah sakit dan itu tidak bisa ditinggalkan.
Prilly pun berusaha kembali membujuk bela untuk yang terakhir kali nya, pasalnya sudah beberapa kali ia membujuk namun tidak berhasil semoga kali ini berhasil, jika tidak berhasil terpaksa orgtua bela membawa bela pulang secara paksa, karna meeting prilly kali ini benar benar tidak bisa ditinggal.
"Bela sayang.. Dengerin onty deh, sekarang bela pulang dulu sama mama, papa dan oma.. Nanti kalo onty udah selesai meeting onty langsung kerumah oma eci yah.." ujar prilly memberi pengertian kepada bela sambil mengusap kepala bela dengan sayang.
"Bener onty?"
"Iya sayang.. Udah ah jangan nangis, anak pinter gak boleh nangis" ujar prilly menghapus airmata bella. "lusa kan kita mau jalan jalan iya kan? Jadi sekarang bela pulang dulu istirahat supaya nanti kalo jalan jalan gak kecapean, ok cantik?" ujar prilly dan.
And....... Berhasil!!!!!!! Bella mengangguk dan langsung membuat semuanya tersenyum.
"Let's gooo pulangg" pekik bella.
Prilly pun mengantarkan bella hingga kehalaman rumah sakit. "Prilly makasih ya" ujar vina.
"Iya kak samasama.."
"Maaf ya prilly bella jadi sering ngerepotin kamu" ucap mama eci.
Prilly tersenyum. "Gak kok tante, prilly malah seneng" ujar prilly.
"Panggil nya mama aja, sebentar lagi juga kan jadi calon mantu" ujar mama eci yang berhasil membuat prilly blushing.
Cieee neng piyi dibilang calon mantu cieeee
"Yee si mama, udah main calon mantu aja.. Emang prilly nya mau sma si ali tengil" ucap al.
"Mau kan prilly?" ucap mama eci.
"Insyaallah kalo jodoh mah" ujar prilly.
"Aminnnn" dan semuanya pun mengamini ucapan prilly. Termasuk author wkwk
"Yaudah nanti mama suru ali jemput ya selesai kamu meeting" ucap mama eci.
"Iyya mah"
"Yaudah kita pamit ya prilly.." ujar vina.
"Iyya kak.. Hati hati yah.." ujar prilly
Mama eci, al, vina dan bella pun masuk kedalam mobil tak lama mobil pun pergi meninggalkan pekarangan rumah sakit. Prilly pun langsung kembali masuk ke ruangan nya bersiap siap untuk meeting jam 09.00 nanti.
****
Ali pov.
sebenarnya aku sangat malas untuk kekantor hari ini, ya karena tidak ada kerjaan. Semua pekerjaanku sudah dihandle dengan arif (kekasih gritte, sahabatnya prilly) aku hanya menandatangani beberapa file file penting dan setelah itu aku berniat untuk pulang di jam makan siang. Dan kebetulan bella keponakanku hari ini sudah pulang dari rumah sakit, ah aku merindukan gadis kecil yang bawel itu..
KAMU SEDANG MEMBACA
Kamu [ Slow Update ]
RomanceMaaf, untuk cerita ini tidak ada deskripsi ceritanya.. Jdi buat yg penasaran dan pngen tau, langsung ajjh baca dan ikuti terus kisahnya.. Jgan lupa follow juga yah..