Part 6

174 28 4
                                    

"Li, kita mau kemana sih?" ucap prilly yang bingung, ntah sudah berapa kali ia bertanya pada manusia disampingnya ini, namun jawaban nya selalu sama.

"Ke suatu tempat."

"Jawaban nya dari tadi itu mulu tapi kamu gak ngasih tau dimana tempat nya" dengus prilly.

"Nanti kamu juga tau" ujar ali.

"Ah tau ah, bete sama kamu" ali terkekeh mendengar ucapan prilly terlebih gadis disamping nya ini mengerucutkan bibir mungil nya membuat ia gemas.

"Gemessss banget sihh" ujar ali sambil mencubit pipi prilly membuat sang empunya meringis kesakitan.

"Aliiii sakitt.."

"Maaf maaf, maka nya kamu jangan bawel. Jadi games kan" ucap ali mengelus pipi prilly yang tadi ia cubit.

Setelah itu terjadi keheningan, tak ada yang bersuara. Prilly sibuk memandang keluar kaca mobil sedangkan ali fokus nyetir.

Ntah ali akan membawa prilly kemana malam ini, yang jelas hanya ali lah yang tau.
Tak lama mobil yang dikendarai berhenti di suatu tempat. Ali keluar dari mobil lalu membuka kan pintu mobil untuk prilly.

"Pantai?" ucap prilly, ali hanya mengangguk.

"Kita ngapain kesini?" ucap prilly lagi.

"Udah deh, dari pada kamu banyak omong mendingan sekarang tutup mata kamu." ucap ali.

"Ngapain? Kamu gak mau buang aku ketengah laut kan?" pertanyaan konyol itu keluar dari mulut prilly membuat ali tertawa.

"Alii ih.. Kok malah ketawa sih"

"Ya abis kamu lucu. Aku gak sejahat itu kali, ngapain aku buang kamu ketengah laut. Mending buang kamu kehati aku" ucap ali.

Blusss!!

Seketika kedua pipi prilly bersemu merah mendengar ucapan ali, namun ia berusaha menutupi nya dengan wajah dibuat jutek.

"Udah ah kelamaan, sini tutup mata nya" ujar ali.

Prilly hanya pasrah, dan ali pun menutup mata prilly dengan kain merah. "Udah.. Jangan ngintip ya" ucap ali.

"iyaa"

Ali pun perlahan menuntun prilly ketempat sesungguhnya, ketika sudah sampai ditempat sesungguhnya ali langsung membuka penutup mata prilly.

"Sampai." Ucap ali.

"Yaudah buka penutup mata nya, gelap tauu,"

"Iyaa bawel, tapi sebelum hitungan ketiga kamu jangan buka mata dulu ya."

"Iyaa."

Ali pun membuka penutup mata prilly. "1 ..... 2 ..... 3 .... Buka"

Prilly pun perlahan membuka matanya, mengerjapkan matanya mengatur cahaya yang masuk diretina matanya, ketika matanya terbuka sempurna ia langsung membelalakkan matanya dan menutup mulutnya dengan tangan nya pertanda ia terharu. Bagaimana tidak saat ini ia berada dipinggir pantai yang sudah dihias semaksimal mungkin menjadi tempat yang sangat indah.

"A.. Ali ini-" sungguh ia tak mampu melanjutkan ucapan nya.

"Iya, ini semua buat kamu" ujar ali.

Tak ingin berlama lama ali langsung menggenggam kedua tangan prilly. "Prill.. Aku tau ini terlalu cepat, tapi aku gak bisa membohongi perasaan aku sendiri." ali menjeda sejenak ucapan nya.

"Aku memang bukan pria tampan nan romantis seperti yang kamu inginkan. Aku juga bukan pria yang bisa merangkai katakata indah untuk disampaikan kepada kamu seperti pria di novel novel yang kamu baca. Aku hanyalah seorang pria yang bisa mencintai dan menyayangi kamu dengan tulus, melindungi kamu dan membuatmu bahagia bersamaku. Will you be my girlfriend? Maukah kamu menjadi kekasihku prilly Latuconsina." ujar ali.

Prilly menatap bola mata hitam pekat dihadapan nya ini mencari setitik kebohongan, namun nihil yang ia temukan hanyalah kejujuran dan tatapan penuh arti. Seperdetik kemudian jatuh lah air mata nya. Bukan, itu bukan airmata kesedihan namun itu adalah airmata kebahagiaan.

"Yes, I will"

Ali tersenyum dan langsung membawa prilly kedalam dekapan nya, sesekali ia mengecup pucuk kepala prilly yang kini sudah menjadi kekasih nya. Tak lama ali melepaskan pelukan nya dan beralih menatap mata hazel dihadapannya itu. "I love you."

"I love you to." balas prilly. Ali langsung mengecup kening prilly membuat prilly memejamkan matanya merasakan kecupan yang penuh cinta, senyum kebahagiaan tak pernah lepas dari bibir kedua nya. Sungguh malam ini adalah malam yang paling bahagia bagi dua insan yang sedang di mabuk cinta ini.

*****

Yeayyyyy akhirnya mereka pacaran juga..
Congrats aliprilly, langgeng ya wkwk.
Nih udah dinext jgan lupa vote dan comen nya yah.
Ohiya, aku mohon dong jangan jadi pembaca gelap, aku tau kok crita aku gak bagus tapi setidaknya hargai.
yaudh deh, see you di part selanjutnya. Maaf pendek. Dan maaf klo typo bertebaran, lgi males meriksa lgi wkwk.
Ketcupp jauh dri aku💖😘😘😘💋💋💋

Kamu [ Slow Update ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang