Lembaran Baru

966 20 0
                                    

Karena mimpi pada diri mu..

So , Kalau punya Mimpi itu harus besar...

Allah subhanallahu wa ta'ala berfirman :

Artinya: “Dan apabila Hamba-hambaku bertanya tentang aku padamu ,mk (jawablah) bahwasannya, aku adalah dekat. Aku mengabulkan permohonan orang yg berdoa apabila ia memohon kepada-Ku, maka hendaklah mereka memenuhi(segala perintah)-Ku, dan hendaklah mereka beriman kepada-Ku,agar mereka selalu berada dalam kebenaran.”[Q.S. Al-Baqarah;{2}: 186]

Allah itu maha mengabulkan sebagaimana dijelaskan pada Q.S Al-Baqarah :186. Jadi, apa yang kamu tunggu dan ragukan?
Mimpilah kamu sebesar-besarnya jangan setengah-setengahNya.

Lohh kenapa begitu?? Iya!! memang begitu karena setengah-setengah itu udah hal biasa😀

Example: pasti semua org didunia ini mempunyai sebuah mimpi dan cita-cita yang sama yaitu ingin menjadi Guru,Dokter umum,Psikologi,ahli pertenakan,naik haji dan sebagainya.

Jika kamu berpikir itu semua adalah mimpi terbesarmu,itu salah... Lah kenapa salah? wkwkwk ya karena itulah. Mimpi besar itu seperti ini ;

🌺saya ingin membangun sebuah rumah sakit,dan mengerjakan para ahli dokter kebidangnya masing-masing serta menggratiskan biaya pengobatan bagi masyarakat yang tidak mampu.
🌺atau aku ingin niat yang ikhlas untuk insyaallah tahun depan mau pergi umrah, menaikan umrah untuk kedua orangtua, adik-adik ku, anak-anakku ,cucu-cucuku dan sebagainya.

Apa kata orang:
“it's impossible ,its just a dream.”  nggak mungkin kata mereka, itu hanya sebuah mimpi, dan kamu mempercayai itu, disinilah mimpimu sia-sia.
Jika belum ada orang berkata tentang mimpi mu, maka mimpimu itu belum lah besar, maka perbesarlah. Don't menjadikan mimpi/ atau cita-citamu hanya angan-angan belaka.
Jadikan mimpimu menjadi sebuah kenyataan yang wow...(amazing) dalam hidupmu🌸😊

Bagaimana cara mendapatkan itu? Ya dengan cara beriman & bertaqwalah kepada Allah, Jalani  semua kewajibanmu,. Maka jauhi lah larangan-Nya , teruslah berusaha dan berdoa...

La Tahzan, keep hamasah and istiqomah!!!

Quotes Hijrah Cinta & MotivasiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang