Ini penampilan hinata kalo lagi enggak ngejalanin misi yah, soalnya dia bukan di konoha jadi penampilanya sedikit aku rubah.
~~~~~ happy reading ~~~~~
ONEGAI
==
==
SASUHINA ( DISCLAIMER BY MASASHI KISHIMOTO )
==
==
SHINOBI/ROMANCE/HURT/FANTASY/R+17
==
==
==
pagi – pagi sekali hinata sudah bangun dari tidurnya, setelah membersihkan rumah barunya dan tentu saja tubuhnya, gadis hyuga itu beranjak pergi keluar untuk membeli beberapa bahan makanan yang akan dia buat pagi ini, hinata tahu mungkin saja sasuke belum bangun dari tidurnya maka dari itu dia tidak berpaminatan terlebih dahulu karena itu takut membuat sasuke terganggu. ia menyusuri desa mura dengan pandangan kagum, betapa indah jalanan yang dilaluinya terhiasi oleh berbagai macam jenis bunga disepanjang jalan desa, aroma dari berbagai macam bunga itu menguar terhirup oleh penciuman hinata, ada satu bunga yang menarik perhatiannya, berwarna ungu pudar seperti mutiara sama seperti warna mata hinata, gadis itu mendekat untuk menghirup lebih pekat aroma yang menguar, disaat dirinya sibuk dengan menciumi berbagai bunga, seseorang tiba – tiba mendekatinya.
" itu lavender ". ujar seorang bocah berusia sekitar dua belas tahun itu.
hinata menoleh saat seseorang yang dia rasa sedang berbicara padanya, seorang bocah laki-laki tersenyum manis pada hinata.
" e-etoo...?".
" nawazaki zen-desu ", bocah laki-laki itu memperkenalkan dirinya dengan senyum lebar yang menampakan deretan gigi putihnya.
" apa kau tersesat ?". Tanya hinata pada bocah laki laki disampingnya.
" tidak, aku bersama ibuku ". bocah itu menujuk seorang wanita.
hinata menyipitkan matanya, melihat lebih jelas wanita yang bocah itu sebut sebagai ibunya, saat wanita itu berada dihadapannya hinata sedikit terkejut, rupanya ibu dari bocah itu adalah takumi, wanita yang kemarin sore ia temui.
" o-ohayo takumi-san ". sapa gadis itu seraya membungkuk.
" iie, aku sudah katakana kemarin, panggil aku takumi oba-chan, dan tidak perlu seformal itu hinata-chan ".
" ah g-gomen ".
" apa hinata-chan juga akan pergi kepasar ?". takumi melihat hinata membawa keranjang sayurnya yang menurutnya terlihat mungil dan sangat cocok dengan hinata.
YOU ARE READING
ONEGAI
Fanfictionsebuah misi yang akan mereka jalani membuat keduanya terlibat dalam hal rumit yang telah di takdirkan oleh kami-sama.