ONEGAI
==
==
DISCLAIMER BY MASASHI KISHIMOTO
==
==
SHINOBI / ROMANCE / R17+ / FANTASY
Perhatian!!!!1. Hanabi sama hinata umurnya aku buat cuma beda satu tahun ajah yah, hianta umur 21 dan hanabi 20.
2. Penampilan hanabi disini aku buat agak sexy sedikit yah, penampilannya kayak di serial boruto tapi bajunya pendek kayak di naruto the last.
3. Bakal ada cerita Cinta tambahan di chapter selanjutnya, entah kalian setuju apah enggaknya, pokoknya bakal ada pasangan lain di dalam cerita ini.
Selamat membacaaa.....
>>
>>
>>hinata mulai mengemas kembali perlengkapannya bersiap untuk meninggalkan penginapan, pagi telah menjelang itu berarti dia harus kembali menjalankan misinya, sebelumnya, pagi sekali sasuke telah menemuinya dan berkata bahwa mereka harus segera bergerak kembali. gadis itu bangkit dan beranjak pergi, saat pintu shoji dibuka hinata sempat terkejut, rupanya sasuke sudah menunggunya entah sejak kapan gadis itupun tak tahu, dia terlalu gugup untuk sekedar bertanya saja, alhasil dirinya hanya menundukan kepala. mereka berjalan beriringan menuju pintu utama, tapi hinata tiba-tiba saja berhenti, membuat sasuke yang berjalan selangkah didepannya ikut berhenti juga.
" a-ano, k-kita harus menemui komuzake-san t-terlebih dahulu ". ujar hinata tetap tertunduk.
" aah baiklah ".
sasuke kembali melangkah begitupun juga hinata, tetap hanya ada keheningan yang menemani diantara keduanya, mau itu sasuke ataupun hinata keduanya terlarut dalam diam.
YOU ARE READING
ONEGAI
Fanfictionsebuah misi yang akan mereka jalani membuat keduanya terlibat dalam hal rumit yang telah di takdirkan oleh kami-sama.