CHAPTER 13

7.7K 479 101
                                    


ONEGAI

==

==

NARUTO DISCLAIMER BY MASASHI KISHIMOTO

==

==

SHINOBI/ ROMANCE/ R 18+

>>

>>

>>

Pagi baru saja datang menyapa, seperti biasanya, dimana Hinata akan bangun lebih dulu, melakukan rutinitas paginya, namun kali ini sedikit sibuk dari hari – hari biasanya, dia harus bangun lebih pagi, pergi membersihkan tubuhnya, kemudian bersiap berkemas, karena hari ini merupakan hari terakhir dia tinggal didesa Mura, setelahnya gadis sulung Hyuga itu akan pergi menuju dapur, dan mulai membuat sarapan.

Sedangkan di ruangan yang berbeda, seorang gadis bersurai coklat panjang, masih nyaman bergelung dibalik selimut, manik mutiaranya masih tersembunyi rapat di dalam kelopak yang tertutup, Hanabi baru saja tidur pukul 2 pagi, karena harus bergabung dalam perbincangan Sasuke dan Kakashi, ketiganya membicarakan tentang, perkembangan Hinata yang sangat pesat dari waktu yang ditentukan, mengenai apa saja yang akan Hinata lalaui untuk penobatannya sebagai pemimpin klan Hyuga, setelah itu ketiganya sepakat untuk bergegas kembali menuju Konoha di pagi harinya.

" engh ". lenguhnya ketika merasakan sinar matahari.

perlahan kelopak matanya terbuka, sedikit demi sedikit untuk menyesuaikan cahaya yang masuk kedalam retina mutiaranya, dengan gerakan yang masih setengah tertidur, Hanabi bangkit dari futonnya, merenggangkan badan melenturkan otot – otot tubuhnya, jika saja bukan karena hal yang penting, Hanabi tidak sudi untuk membuka matanya dan ingin kembali tidur, tetapi mau bagaimana lagi, kesepakatan sudah terjadi, hari ini mereka akan kembali ke Konoha.

SREK !

pintu soji terbuka, menampilkan seorang pria bermasker yang sudah siap dengan pakaiannya, karena dirinya sedang tidak bertugas Kakashi hanya mengenakan pakaian hitamnya tanpa jubah Hokage yang menggantung,

" kau sudah bangun rupanya ". sapa Kakashi,

Hanabi hanya menguap sebagai balasan.

" cepatlah bersiap, setelah sarapan kita akan segera berangkat ".

" hai ". balas Hanabi dengan suara paraunya.

Kakashi menutup kembali pintunya, meninggalkan Hanabi yang harus bersiap, dengan gerakan sedikit malas Hanabi bergegas menuju kamar mandi.

setelah membangunkan Hanabi, sang Rokudaime beralih keruang makan, dimana Hinata tengah sibuk mengatur meja makan ditemanin Sasuke, pemuda Hatake itu sempat terkejut dengan pemandangan pagi harinya, melihat seorang Uchiha Sasuke membantu seorang gadis menyiapkan persiapan makan merupakan hal yang langka, seutas senyum disunggingkannya dibalik masker yang menutupi,

" yo Ohayo ". sapa Kakashi berjalan menuju kedua muridnya seraya mengangkat satu tangannya.

" Ohayogozaimasu Hokage – Sama ". balas Hinata membungkuk sopan.

" aah ", timpal Sasuke datar.

" Hinata kau tidak perlu sampai seperti itu lagi pula kita tidak di desa ". cegah Kakashi,

yah benar, karena itulah Sasuke bersikap sewajarnya, karena memang mereka sedang tidak berada di desa Konoha, tidak ada yang tahu jati diri mereka yang sebenarnya, Hinata lantas kembali menegapkan tubuhnya, manik mutiaranya melihat sang adik tengah berjalan kearah mereka.

ONEGAIWhere stories live. Discover now