SEAN 🌀 2

2.7K 105 12
                                    

TBC

Saat Davino membuka Ternyata isinya sebuah HP mainan yang sudah diatur dan di pencet bunyinya "aiyaiaya Davino jelek banget"

"JOSE SIALAN....." ucap Davino kesal

Di lain tempat Jose tertawa terbahak bahak membahayangkan ekspresi kesal Davino. Ucapnya disamping tawanya"Haha, gue kerjaiin lo" Tapi sebenarnya Jose beneran membelikan hp untuk Davino, dan ia berniat memberikannya nanti.

Namun tak lama saat Jose ingin tidur menuju alam mimpinya.

pintu kamar Jose berbunyi dengan cukup keras hingga Jose tergejolak kaget. "Jose keluar lo!" Ucap Davino

"Disini ga ada orang" teriak Jose kesal Karena suara itu telah menggangunya

"Ogeb lo, keluar buruan kalo lo ga mau pintu kamar lo jebol!" terikan Davino yang sedang mengebrak pintu kamar Jose.

Jose pun beranjak bangun lalu mengambil HP yang di belinya tadi ia segera berjalan membuka pintu,

pintu terbuka lalu Jose langsung melempar kotak HP itu tepat di muka Davino.

Dengan sigap Davino menangkapnya
"Anjiir, hampir aja kena muka gue yang ganteng ini"

"Muka lo jelek" Ucap Jose kesal dan berjalan meninggalkan Davino yang masih berdiri di depan pintu kamarnya.

Davino membuka kotak hp itu kemudian mata Davino berbinar Karena hpnya Asli Bukan HP mainan Lagi.

Davino langsung berlari mendekat Jose lalu memeluknya, Karena Jose ga siap akhirnya mereka berdua nyungsep

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Davino langsung berlari mendekat Jose lalu memeluknya, Karena Jose ga siap akhirnya mereka berdua nyungsep.
"Pantat gue" pekik Jose

"Anjiir, hidung gue" pekik Davino

"gila lo berdua Lagi ngapain" Ucap Sean Muncul dari balik pintu
"Jangan bilang lo berdua abiss gituan"

"bangun lo berat" Ucap Jose,
Davino bangkit sambi memegang hidungnya yang nyutnutan terkena keramik.

Sedangkan Jose bangun Sambil memegang pantatnya yang nyeri.

🌀🌀🌀

Naosila sedang duduk di atas kasur king size nya sambil menonton drakor, Meskipun Naosila di luar kelihatan Cuek, Tapi ia kalau sedang nonton drakor bisa saja nangis, baper. Apalagi Film yang di bintangi Lee jong suk, Ji chang wok, Chanyeol Exo, Nam Jo hyuk. Naosila sangat excited.

Naosila mengambil benda pipih yang berlogo apple berwana rose gold itu di atas meja, Sedari tadi ponsel itu berbunyi menggagu Naosila yang sedang fokus menonton drakor.
"Siapa Sih ganggu aja" gumamnya sambil melihat layar ponselnya

Nofication 3 message Si Rese

Si Rese
Keluar, Gue depan rumah lo.

Si Rese
Gue kedinginan nih

Si Rese
kalo ga di kunci sih gue udah langsung masuk

Naosila memberi Nama Si rese Karena Sean selalu menggagungnya, Seperti sekarang Tiba tiba Sean datang kerumahnya entah tujuan mau apa Naosila pun tak tau.

Naosila
Ngapain

Si Rese
Ngapelin lo, Cepet buka pintunya lo tega ngebiarin Gue di bawa cewe jadi jadian

Naosila bergumam "hah, ngapeli pacaran aja kagak nih bocah ngapa ya"

Naosila
Bodoamat

Naosila bangun dengan malas menuruni satu persatu tangga lalu membuka pintu untuk Sean.

Sean tau rumah Naosila karena ia pernah diam diam mengikuti Naosila Sampai rumah.

Saat pintu terbuka Sean melihat Naosila dari atas sampe bawah
Sean melongo melihat celana Naosila yang super pendek, Sama bajunya yang super ketat.
"Gila lo pake Baju Apaan kek gini masuk, masuk!"

"apan sih." Naosila risih Karena Sean mendorong dorongnya, sampe Naosila duduk di sofa

Sean ikut duduk di samping Naosila
"Gue ga mau orang lain liat, cukup gue aja yang liat"

"lo juga orang lain" Ucap Naosila kesal

"gue bukan orang lain, Karena sebentar lagi lo otw jadi pacar gue.Ucap Sean disamping Naosila, dan Sean melihat Naosila bangun dari duduknya.

"lo mau kemana?"

"Kamar"

Sean mengikuti Naosila hingga depan pintu kamar Naosila.
"ngapain?" tanya Naosila berbalik menghadap Sean

"mau masuk" jawab Sean sambil menyengir

Naosila hanya acuh lalu membuka pintu dan masuk, Sean mengikuti masuk.
"tutup pintunya!" pinta Naosila

"lo mau ngapain pake di tutup segala, lo mau grepe grepe gue ya" Ucap Sean

"Ga doyan"

Naosila mengambil laptop berlogo apple dan duduk di atas kasur. Kemudian ia melirik ke arah Sean Lalu menepuk kasur di sampingnya.
"Duduk" Ucap Naosila

Mereka berdua Asyik menonton drakor, meskipun Sean bingung dengan ceritanya.

"WAHH GILA CEWENYA KUAT BENER" pekik Sean saat melihat dobong soon mengendong presdir Min Hyuk dan Kook Doo

"Berisik" Naosila melirik tajam kearah Sean Karena ia tidak suka fokusnya terganggu

"Judulnya apaan?" Ucap Sean Karena Sean tertarik dengan Film itu

"Strong woman dobong soon"

"Ceweknya cantik imut lagi, Ga Kayak Lo Cewek Tapi dingin, cuek lagi"

"Lo pengen gue Ga dingin" Ucap Naosila melirik Sean

"Iya dong princes es batu"

"lo diem!" Ucap Naosila tanpa melirik ke arah Sean Karena terlalu fokus dengan Filmnya

Detik itu juga Sean diam. Karena Sean merasa bosan Sean melihat lihat Setiap sudut kamar Naosila yang terdapat banyak foto, dan juga banyak foto cowo di dindingnya, lalu Sean berjalan mendekati foto itu penasaran Sean memegang foto itu dan membolak balikan fotonya ia melihat tulisan di balik foto itu "Manu Rios" gumamnya Saat membaca tulisan itu, foto selanjutnya "Chanyeol exo" gumamnya.

Setelah itu Sean mendekat ke arah Naosila "kok foto gue ga ada sih" Ucap Sean di buat Sedih.

"Tinggal lo pajang Sendiri di situ" Ucap Naosila menujuk dinding yang terdapat banyak foto.

"gue ga bawa"

"ya udah, ga usah"

🌀🌀🌀

Yang udah baca vote & Coment Thanks🙏

SEAN [Hiatus]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang