SEAN 🌀 24

1.1K 26 2
                                    

Cinta memang dapat membuat bahagia, tapi kita juga harus siap mental ketika cinta membuat kita sakit

●●●


Naosila menangis sesegukan didalam pelukan Revan, "Kenapa lo makin kenceng nangis?" Tanya Revan bingung.

"Gue sedih Karena Sean ga percaya sama gue, dia lebih percaya cewek sialan itu" jelas Naosila.

"Mungkin dia panik terus ga sadar bentak lo, udah Sila jangan nangis banyak yang liatin ntar dikira gue habis berbuat jahat sama lo" ucap Revan melihat banyak orang yang memandangnya. "mending kita susul mereka gue bakal bantuin lo"

"Tapi gue ngga tau mereka bawa Malika kemana."

"Lo kalo panik jadi bego ya, Tinggal lo telfon lah cowok yang satunya"

"Oh iya, gue baru tau Terkadang lo pinter juga" ucap Naosila sambil mengambil ponsel dibalik celannya.

"Hallo Jos, lo bawa Malika kemana?"

"........"

"oh ya udah deh Jos, byee" Setelah tau keberadaan Malika, Naosila bersama Revan langsung tancap gas menuju rumah Malika.

Ditempat yang berbeda Sean sedang duduk diruang tamu bersama dengan Love dan Jose.

Love sedang asyik bergelanyut manja disamping Sean, sedangkan Jose hanya diam sambil bermain game diponselnya.

"Joey kamu ngga kangen sama Love" tanya love manja Karena ia merasa aneh dengan sikap Sean yang Seperti risih dengannya.

"lo tuh siapa sih nempel gue mulu!" Sean malah berbalik tanya karena ia muak dengan sikap Love.

"kenaapa kamu bilangan gitu? maafin aku atas kejadian dulu, kamu itu cuman salah paham, cowok itu kakak aku joey, kamu itu salah paham" kata Love dengan suara bergetar dan mata berkaca kaca.

"Maksudnya apa sih?, aakkh kenapa lo nangis" Sean langsung memeluk love Karena Sean ngga tega melihat Cewek menangis didepannya.

"Jose jelasin ke gue ini maksudnya apaan, gue kenal sama Cewek ini?" Tanya Sean sambil menatap Jose.

Jose yang mendengar pertanyaan Sean, ia segera menutup ponselnya "nanti gue jelasin siapa Cewek ini" kata Jose pada Sean, "dan lo ikut gue" ucap Jose pada Love.

lalu Jose menarik tangan Love agar pelukannya terlepas dan mengajak Love ke taman belakang rumah Malika.

"JOSE KENAPA SEAN BENCI BANGET SAMA GUE SAMPAI DIA NGELUPAIN GUE" Bentak Love kesal.

"WAJAR KALO DIA LUPA SAMA LO DIA ITU AMNESIA" kesal Jose.

"Kenap..a gimana bisa Sean Amnesia" tanya Love penasaran, pantas saja Sean tidak ingat dengan dirinya sama sekali.

"asal lo tau ya setelah Sean mergokin lo sama cowok itu Sean mengalami kecelakaan dan Karena luka dikepalanya cukup serius dia Amnesia" jawab Jose. "lo seharusnya ngga muncul lagi dikehidupannya dia  udah cukup bahagia dengan kehidupan yang sekarang" lanjut Jose.

"gue ngga bisa, ngga muncul lagi gue masih cinta dan sayang sama Sean, gue bakal berusaha buat balikin ingetannya dia tentang gue dan masa masa indah gue sama dia, dan tentang cowok itu kakak gue, yang udah lama kepisah sama gue karena dia ikut bokap gue" kata love.

"dia tuh udah ngga ada rasa sama lo mending lo lupain Sean, Udah bahagia sama Naosila kalo lo mau tau" kata Jose.

"Sean itu masih ada rasa sama gue, Sean itu hanya lupa sementara sama gue pasti ga lama lagi dia bakal inget semuanya tentang percintaan gue sama dia" ucap Love.

SEAN [Hiatus]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang