"awww!!" teriak jhope ketika tidak sengaja menginjak kecoak mati didepan pintu rumahnya.
"napa sih hyung?". Tanya jungkook yang dateng nyamperin jhope."lo gak liat apa?jelas jelas gue lagi histeris nginjek kecoa?!".nyolot nya jhope sampe ngeluarin kuah mie dan bakso.
"Setdah,klo ngomong kagak usah pake kuah..trus tu kaki ya pindah aja hyung!!udah tau nginjek kecoa, masih aja ditempat ntar kalo kecoa nya mencolot gimana?!". Omel jungkook yang langsung naik ke motor.
"udah ah yok ke sekolah,gue ke sini buat jemput lo,buruan naik!". Ajak jungkook. Setelah menaiki motor mereka berdua bergegas ke sekolah.
"hahahaah!!!". Sementara disekolah,namjoon,jin dan suga sedang tertawa terbahak bahak.
Berisik amat-irene
"hoi jerawat pesek!bisa diem kagak?!". Omel Irene seraya nepuk meja."heh pinokio!gak usah nyolot juga kalekk!".Jawab Jin yang gak kalah nyolot. Setelah ditegur Irene,mereka pergi keluar kelas sambil nggosipin Irene.
"Hoy!bisa gak sih gak usah ghibah?!"ucap Irene yang kesel gegara tu trio kudanil."Sabar ren,mereka emang rese nya nauzubillah". Ucap Momo,yang menjadi teman sebelah Irene.
Sementara itu dengan Taehyung dan Jimin,yang lagi ribut ma adek kelas.
"Heh!tanggung jawab dong!". Ujar Rose yang kesal dengan jimin.
"Iya nih sialan!bersihin!". Teriak Jisoo yang ikut kesal dengan Taehyung dan Jimin.
"Gak bisa lah!orang kalian juga yang numpahin tong sampahnya!". Ujar Taehyung gak kalah nyolot.
"Kenapa kenapa?!". Tanya Jin yang nyamperin Taehyung dan Jimin yang lagi ribut ribut gak jelas.
"Diem lo!heh jadi kakel tanggung jawab dikit kalek!!". Bentak Jennie sambil nunjuk tong sampah nya,maksudnya Jin(':
Mendengar ribut ribut di koridor,akhirnya pak Gong yoo guru sejarah,mendatangi mereka semua.
Mampos lu Jen..-Jennie
Pake ada pak Gongsipacai lagi-Rose
Sialan..mpos gue-taehyung
Duhh gimana nihh-Jimin
"Apaan kalian ini?!pagi pagi udah ribut di sekolah!jelasin cepet!". Omel pak Gong yoo kesal.
"Itu pak..Ta". Ujar Jennie yang langsung dipotong dengan pak Gong yoo.
"Apa?!gak usah banyak alesan!saya hukum kalian!". Omel pak Gong yoo sambil berkicak pinggang.Ceilahhh pake hukum hukum segala-Jisoo
Lohh??gue kan gak salah apa apa?!-Jin
Perasaan gue baru dateng nyet,udah kena hukuman aja-lisa.Haiiiiiiiiiii....(kepanjangan):/ jangan lupa yakkk selalu setia pada BTSday...utamakan voment ya gaisss
KAMU SEDANG MEMBACA
BLACKPINKday
FanfictionCast blackpink T U AREA. Kehidupan nak Sma bergeng yang author tak tahu alurnya kek gimana WARNING bahasa non baku⛔ Mengandung bahasa kasar? Tak sesuai eyd