Jennie pov.
Nyedhlah gue ma Lisa dapet rejeki nomplok siang bolong gini. Tiba tiba anak nct yang notabe nya anak holkay ditambah populer nyamperin gue ma Lisa ijin buat duduk sebelahan ma kita.
Kan taik yak. "Boleh bolehh". Ni anak gercep juga, Lisa...lisa beruntung gak gue? :)
"Eh Lis,rasanya gue pengen pingsan Lis". Gue gimana gak seneng, nct kan geng tamvan nan badaiii huhuyy. Stelah gue dari kantin ma Lisa gue pergi ke taman, males kekelas kan yaw.
"njir jen,barusan nak nct kan?!"-lisa
"iyalahh gue mimpi apa sih lis bisa ketemu pujaan hati gue"- gue.
Tebe tebe ada yang teriak donk....eh ternyata abang gue yang ampas ini,siapa lagi klo bukan sijiyong yang pen nya di seluruh duniah....
"apasih lo bang pengen gue timpuk lambemu dengan rumput ilalang inih" gue kesel lah yaw bisa gak sih ONE DAY NOT WITH JIDI lama lama pen gue kubur urip urip ni orang.
"uang gue manaaaa?!! Laper nyedh tujuh hari tujuh malem lom makan gue!". Ehh ternyata abang gue nagih uang...hehe.."baru...aja gue jajanin bang😅😅😅". Bang jiyong langsung😐😠😨.
"fak! Bisa bisa nya lo ya!!!gue laper deqqqq!!!!". Bang jiyong udah mengeluarkan fak nya berarti gue akan di beri bantingan sadis." ehhh udah udahh,nih pake uang gue masih ada 20.000!ganggu mulu lo ah". Akhirnyaaaa... Lisayank bantu guee... Terus pas pulang gue masakin makanan kesukaan nya,langsung gue suguhi deh.
Authorpov.
Setelah Lisa pulang,Jennie kekamar dan stalking instagram orang orang.
Ting tong~~~
Baru rebahan udah ada yang ngeklakson bukan deng tapi mejet bel.
"tunggu...". Jennie langsung buka pintu udah ada Lisa yang ngos ngosan.
"fix, hosh...taik, nyedh lah hoshh.. gue dikejar kejar dong masa hoshh". Ujar Lisa sambil bungkuk ngos ngosan."apa?!lodikejar?! Ayooo masuk buruan". Seru Jennie menarik Lisa.
"Lah lo ngapain,baru pergi dateng lagi. Ngapa dah?". Jennie berkicak pinggang sementara Lisa langsung nyomot minum nya bang Jiyong.
Pletak!
"anju!lo syaland emang!baru gue minum beberapa tegek juga belum abis lagi udah lo serobot ae!balikin".pinta Jiyong sambil jitak pala lisa.
"kalo udah habis ngapain lo kasih dia begok,nyesel punya abang kea lu bang". Jennie langsung duduk sambil nenangin lisa.
"emang kenapa lis,lo dikejar anjing?" -jennie.
"bukan anjing lagi inimah tapi pangeran berkuda yang tamvan rupawan".-lisa
"sapa sik?".-jennie
"NCT!!!MA EXO!!". -lisa.
"njir samperin ahhh". Ujar jennie senang " nju gak usah bego! Kita bukan cabe syaland cem eptipi yang mau jadi pelakor!".
"hehe" jennie cuma nyengir terus lisa ditarik bang jiyong keluar." udah sana pergi!" aelah bang jiyong jahat bet sik.
Lisa pov.
Bang jidi usir gue cuy. Lupa apa? Gue nraktir dia makan tadi pas disekolah. Giliran dirumah udah kena jitakan bertubi gue,pen gue banting tapi kece,sayank entar.
"enak aja si rumput laut,minggir hush hush". Huhhh jennie baekkk... Bang jidi kesel trus keluar rumah mo kerumah bang taeyang katanya.
" sumvah jen,gue gemeteran waktu mereka saling sapa! Kenapa cogan" itu memperebutkan ku sampe bawa kayu ma golok segala". Lisa.
"oh". Jennie diem trus "WTF?! BAWA KAYU?!GOLOK?!FAK!MEREKA MAU TAWURAN GOBLOKKK!!!". Jennie langsung keluar rumah, gue? Cuma bengong ditempat. Eh? Iya ya...kampret nan syaland otak gue mah.
Gue susulin Jennie yang cengo ngeliat tawuran depan gang,Please gue wedi cuy ternyata nyata dua geng itu lagi tawurand donkkk.... Jennie langsung telfon rose kalo bang ceye ikut tawuran,gue? Telfon jisoo, joy,ma irene.
"woyyy ada tawuran asekk!!".-lisa
"nyet,lo pe'a ya?!tawuran malah asek,asu lo ah,dimana tempatnya?!".
Yeuuu si joy minta ditabok,gue langsung kasih tau deh. Dan ya sekrang gue,jennie,rose,jisoo,joy,dan irene lagi marah"in 2 geng ini yang baru tawuran,keburu polisi dateng yekannnn?
"KALIAN NGAPA SIH?!!!". Tanya jennie ups, bukan tanya ini mah tapi bentak nan teriak.
Authorpov.
Esoknya udah kek biasanya deh Jisoo lagi riwa riwi nyari contekan,rose,joy dan lisa lagi nimbrung" cantik, jennie,irene lagi main ayam ayaman.
Jennie pov.
Hari ini biasa aja,betewek gue dari tadi dikantin gk liat exo ma nct, eh ternyata kata joy baru keluar dari ruang BK.
Brukkk
Yeuu pake nabrak orang lagi!keseul gue!pas gue liat ternyata oh ternyata!!!
DIA KAN?!
KAMU SEDANG MEMBACA
BLACKPINKday
FanfictionCast blackpink T U AREA. Kehidupan nak Sma bergeng yang author tak tahu alurnya kek gimana WARNING bahasa non baku⛔ Mengandung bahasa kasar? Tak sesuai eyd