#2 WHat The hell?

23 8 3
                                    

"Kerjakan!cepaaaattt!!!". Perintah pak Gong yoo."Tapi pakkk!apa yang mau dikerjain?!". Tanya Rose sambil mengehentakan kakinya.

"Ehh iya,sorry sorry.Jimin Rose nanamin bunga di taman,Taehyung Jisoo benerin genteng,Jin Jennie Lisa bersihin seluruh toilet sekolah!". Suruh pak Gy melipat tangan.

"Tapi pakkk...". Ujar Rose berkicak pinggang."Apalagi war?!?!!!". Teriak pak GY ."Kapan kita bersihin skul?!". "Nanti!!!ya sekarang pitikkkk!!!". Teriak pak Gy menghentakan kaki sambil berkicak pinggang."Siap monyet!". Ujar semua serentak sambil hormat."Ehhh Siap pak Gong yoo!"sambung mereka sambil hormat dan lari ketempat masing masing.

Ditengah hukuman mereka

"Hoi kakel jelek!ambilin pikal dong!"pinta lisa pada Jin."Sembarangan lo stukupret!enak aja!nih minum tuh pikal!". Omel Jin sambil menyodorkan pikal pada Lisa.
"terserah gue yeee".ujqr lisa pada jin.

Jiminrose

"eh!Mimin ada uler!!". Teriak Rose pada Jimin. "Napa warrr?"."kakel durhaka lo!"." suruh siapa panggil gue mimin mimin lo kira gue xiumin apa?!". Ujar jimin yang langsung dijawab oleh rose yang meninggal kan nya sendiri.

Taehyungjisoo

"gue takut teh!"."teteh teteh
,lo pikir gue teteh lo?!"."kagak gitu nyettt,ntar klo gue jatoh gimana?!"."gpp buruan".

Bruk

Jisoo jatuh menimpa taehyung dan akhirnya mereka malah bercanda ria.

"dasar tuh dodol dodol goreng!malah mainan ,gue ma yang lain kerja susah susah yeee"." napa mbak Jen?". Tanya rose pada jennie."gpp war".

Langsung aja kelanjutan nya.

Sepulang sekolah Jin,Jimin,Taehyung berkumpul dengan Jungkook,Jhope,Rapmon,dan suga.

"capek gue,ngerjain tugas sejarang ampe 100,untung segitu doang biasanya ampe 1000 an". Keluh Jhope."kalo lo capek gue apaan seok?!kudu gantian sana sini ma Lisa and Jennie". Keluh Jin balik." Lha gue,ditinggal anggrek ke kantin,jadi gue sendiri yang nanem untung cuma sepuluh taneman doang".keluh Jimin tak kalah kasiannya. Sementara dengan Taehyung???.

Readersss setia lah ya jan lupa tuk voment,bikoss eps ini mungkin gak ada 20 eps

BLACKPINKdayTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang