#4 11-A

24 7 0
                                    

Setelah bertengkar dengan orang,Rose langsung pergi ke kelas menjumpai nak blackpink lainnya.

"Woy!Rosi!masuk kelas napa?!". Ujar Jinyoung selaku ketua kelas.

"hih,Gue Rose pikun!!". Kesal Rose langsung menuju kelas 11-A

"hyun,boleh minta roti nya?". Tanya sana pada Baekhyun yang duduk di sebelahnya.

"Ogah!hush hush!gue gak tenang nihh!". Usir Baekhyun.

"Please..oppaa...". Ujar sana sambil memasang muka imut imut.

"Arghh gak tega gue,neh!habisin aja gue mau ke tempatnya Kai dulu". "Gomawo..muach". Ujar Sana membuat Baekhyun jadi salting seketika.

"Sana!lo dipanggil kepala yayasan!". Ujar Jennie seraya duduk di bangkunya.

"Yahh..padahal gw mau makan dulu..". Keluh Sana menatap Roti dari Baekhyun.

"Serah lo dah!". Ujar Jennie beranjak dan pergi menemui Lisa dan Jisoo.

"Kai!". Teriak Baekhyun pada Kai yang lagi menyandiri di pojokan

"napa mbak Jen?Sana kena hukuman?". Tanya Lisa kepo kepo gabut):(

"Gak sihh,dia mau dikasih amanah,buat jaga kantin semua berhubungan dengan kantin". Jawab Jennie

"Enak dong!kalo gue bayaran nya minta ganti ma popcorn huaaa sisanya gue tabung deh". Ujar Lisa.

"Enak gimana,kita juga dapet tugas Blo'on!lo mah pikirin aja tuh kantin,kita disuruh menjaga keamanan..". Jelas Jennie.

Flashbackon.

"Jennie,kamu dan teman mu semua akan bapak kasih amanah".

"sekelas pak?".

"bukann cuma kamu,Jisoo,Lisa,dan Rose.Akan jadi atasan OSIS.bapak mohon kalian sanggup ya.". Jelas bapak kepala yayasan.

Flashbackoff.

"owhhh gitu..gue laper nih". Ujar Rose tiba tiba muncul diantara Jennie dan Jisoo.

"Ehhh curut mampus ketimpa genteng!". Latah Lisa membuat semua terbahak bahak.

"rese amat lo war!ngagetin tauk". Omel Lisa kesal.

"huowwyyy!!!para kaki semut! Diem dikit ngapa?". Omel chanyeol Gabut:(

"iya tiang listrik!diem lo!". Omel Jennie pergi beranjak ketempatnya.

"Terserah lo!!!". Chanyeol kesal dan langsung pergi menyusul Xiumin.keanya mau inshaf hahahahha(

Sementara dengan nak bangtan.

"huwoyyy!kita jadi atasan nya OSIS!yeheyyy!". Teriak Jimin setelah menegetahui nak bangtan bakal jadi atasan OSIS.

Apakah mereka ber11 bakal akur dgn adanya tugas ini?

Yupp makasih kakakkk sudah setia selalu...jangan lupa voment nyaaa...goodbayyy

BLACKPINKdayTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang