Malam itu mereka bersebelas sudah sampai di sekolah. Tepat pukul 22.30 WKS (sorry ai gtw nama nya apa) , seperti eps lalu mereka dibagi 2 kelompok, kelompok seokjin timur dan yonggi barat.
"kok gue merinding ya". Ujar Lisa menutup kepala dengan topi jaket yang dipakainya. " tenang Lis berdoa aja,moga nanti gak ada apa apa". Ujar Jeka(tak singkat kepanjangan owk) menenangkan Lisa seraya merangkulnya.
Akhirnya kedua kelompok tersebut berpisah ketempat masing masing, kelompok seokjin masuk duluan karna kelompok yonggi sedang mempersiapkan alat alat. " Oppa,gue takut...". Lirih Jisoo tak sadar memeluk lengan Jin. "Udah gapapa,ga usah takut sekolah ndiri ugak". Jelas Jin menepuk bahu Jisoo.
Tak sadar ada yang cemburu gaess..siapa lagih klo bukan teyung yang sedang mendecih pelan. "Ngapa sih lo tae?cah cih cah cih mulu lo". Tanya Jennie yang terdengar risih gegara taehyung mendecih trus sambil ngomel ngomel pelan.
Mereka memutuskan berpencar saat sampai di depan gedung. "Oke gue sama jiop, jennie sama jisoo,taehyung jaga luar". Perintah seokjin membuat Taehyung menggeleng cepet trus langsung dorong Jisoo dan meluk lengan Jennie. "Ogaaahhh....gue ma Jennie aja,lo ma Jisoo, jiop nasib sendiri jadi jomblo". Ujar Taehyung yang kea nya ketakutan amat dah.
"Enak aja,entar si Jennie lo grepe grepe gimana?!!". Bantah jin. Taehyung jadi lesu karna terpaksa harus nunggu diluar sendiri.
"udah bang biar Jennie sama Taehyung aja,Jejen bisa jaga diri kok". Hali itu membuat Taehyung senang entah tb tb dia jadi seneng deket Jennie.
Brak!
"Tolonggg!!!hiks...hikss...hikshikssss...per....giiiii....". Teriak sekaligus lirih Lisa yang diikuti sesenggukan tangis nya membuat Jeka langsung memeluknyak erat. "siapa lo?! Jangan ganngu istri gue ya!awas lo!". Teriak jeka memeluk erat Lisa dan menennang kanh nya. "kook...gue takut...dia mau grep-". Ucapan Lisa terpotong saat Jungkook menggendongnya sambil berlari kecil namun sedikit cepat.
Semua sudah keluar dan khawatir dengan liskook itu, Jisoo masih dalam dekapan Taehyung, jenni masih mondar mandir gak jelas,rose malah nangis dilengan Jimin. Yang cowok lainnya sudah menemukan liskook dan mereka ber9 mengantar kan lisa pulang keapartementnya,tapi karna jijese takut, akhirnya nak bangtan nginep di apartementnya Blackpink.
"Lis...bangun dong...gue pengen liat senyum lo lagi...". Ujar Jeka menggenggam erat tangan Lisa, kini Jinsoo sedang masak didapur,jiop,taehyung dan yonggi bersih bersih, Jennie dan Rose lagi ke mimart, jimin namjoon lagi nangis bareng liat jungkook yang masih setia menunggu Lisa terbangun dari pingsannya.
"kook...gue takut". Jungkook terbangun dari tidurnya dang mendongak mendapati Lisa yang sudah siuman. "Lis..lo nih ngerepotin gue aja sih..sadar juga lo,sebenernya lo tu kenapa lis..". Tanya jeka." tunggu deh gue inget lo nganggep gue istri lo?please jeon...kita baru pacaran". Ucapan Lisa memang tak bisa dipungkiri,mereka baru berpacaran beberapa hari lalu,dasar maknae.
Pyar!
Prang!
"Jin opppa!!! Tolong!!!kyaaaa!!!".
Bugh
Bugh
"awas oppaaaaa!!!"
"ati ati soo!"
"minggir lo"
Readers readers readers...welcome back,and welcome to ni akun bagi yang baru bergabung,sory kalk ngegantung nih epsideo, episode kaleee... Oh iya kalo kalian setuju habis ini aku bikin cerita lagi...enak nya ff,apa pengalaman hidup nih?
Komen sebanyak banyaknya yaaa
Babayyyy
KAMU SEDANG MEMBACA
BLACKPINKday
FanfictionCast blackpink T U AREA. Kehidupan nak Sma bergeng yang author tak tahu alurnya kek gimana WARNING bahasa non baku⛔ Mengandung bahasa kasar? Tak sesuai eyd