"Kalo lo hyung??sengsara jugak kea mereka ni?". Tanya jjk."mmhh..gak kok bsw ajahhh..duluan ya". Jawab Taehyung sambil meninggalkan yang lain.
"Aelahhh Taehyung kan ma Jisoo kekantin,jadi jennie deh yang disuruh benerin genteng,kasian ntu bocah ampe lecet lecet gitu kaki nya". Ujar Jin iba.
#BLACKPINKArea
Pcy
Hae gaesss!Jennieyy
YoaaaJisoolup
Gaes kumvul yok!Jennieyy
Dimana mbak?Lilisaaa
Yokkk!!!Pcy
Gimana klo di tahu gimbal pak bani?Jisoolup
Yokk!!!Jennieyy
OTW!Akhirnya mereka sampai ditempat tahu gimbal,mereka hanya pesan minuman saja.
"Gaes,menurut lo semwa,gue cocok ma taehyung gak??". Tanya Jisoo tiba tiba,yang membuat semua refleks tersedak.
"Uhuk..wh..uhuk uhuk!". Rose kaget dengan pertanyaan onni nya itu.
"Lo suka ma Taehyung soo?". Tanya Lisa."Iya,gue nyaman aja". Jawab Jisoo,tiba tiba Jennie pergi katanya sih mau ketoilet.eitss walau tahu gimbal,ini resto tau..
JenniePov
Lo suka ma Taehyung?-Jennie
Gue juga suka sama Taehyung soo...-Jennie.Sebenarnya,ia memang suka dengan Taehyung semenjak masa hukuman dari Pak GY.JenniePovEnd
Sementara anak bangtan juga lagi mampir di resto itu.Dan melihat anak BP yang lagi nongkrong.
"Ehh..ntu kan Dekel yang rese badaiii!". Tunjuk jungkook ketika ngeliat Nak BP.langsunglah mereka menyamperin nak BP.
"Hai dekel kucilll!!!". Sapa nak bangtan pada BP.
"ehh KAGAK KENAL KALEKK!!!". Jawab serentak geng BP.
"by the way,anyway,in the way,on the busway,go to hawaiiii...untuk para kakel ku yang ALAYyyy gak usah SKSD cuhh!!!". Sambung Rose.
Akhirnya setelah Jennie kembali,mereka bertengkar seperti biasa. Tapi mereka lelah bertengkar,dan pergi ke rumah masinv masing.
Keesokan harinya....
Tiba tiba ada geng yang belagu,mereka suka sama nak bangtan. Kerna tahu BP lagi dekwt ma Bangtan,mereka bakal bully mati matian nak BP.
"heh lo jangan sok ma Jimin deh!gue ni pacarnya Jimin!".
"heh cabe ulek!siapa yang ma jimin botakkk!!!". Ujar Rose kesal sambil mendorong kepala wanita itu ke tembok.
Hura hiri huruuuu readers...kali ini ada konflik seruuy..siapa ya cewek belagu itu...jan lupa untuk voment!!! Bye bye muahhh
KAMU SEDANG MEMBACA
BLACKPINKday
FanficCast blackpink T U AREA. Kehidupan nak Sma bergeng yang author tak tahu alurnya kek gimana WARNING bahasa non baku⛔ Mengandung bahasa kasar? Tak sesuai eyd