Min Yoongi adalah kekasihmu, dia adalah pria cuek menyebalkan yang selalu kau rindukan.Kenapa?
Dia sangat sibuk sehingga jarang memiliki waktu untukmu. Jurus andalannya ketika kau marah adalah memegang tanganmu, lalu menempelkannya di dadanya.
"Kau bisa merasakannya kan? Jantungku berdegup sangat kencang karna aku takut saat kau marah."
Kemudian mengecup pipimu. Wajahmu pun seketika memerah dan itu membuat Yoongi tertawa dengan sangat manis.
Seperti saat ulang tahunmu. Dia tak datang ke rumahmu dan memberi kejutan seperti yang kau harapkan. Hingga kau memutuskan pergi ke studionya. Di sana, dia mengubah studio kecilnya menjadi tempat paling romantis. Ada sebuah meja kecil di tengahnya dengan lilin yang menghiasi sekelilinganya. Banyak juga bunga" mawar yang bertaburan di lantainya.
"Apa ini Candle Light Diner?" Tanyamu heran. Yoongi bukanlah tipe pria romantis seperti ini.
"Bukan, lampu kamarku mati sehingga aku menggunakan lilin untuk makan."
Ucapnya serius, tapi malah membuatmu tertawa.Dia tersenyum sangat manis hingga kau merasa kadar gula darahmu naik. Kalau sudah begini, apa kau bisa marah padanya? Kalian melanjutkan dengan makan malam bersama. Saat makan, Yoongi terus memegang tanganmu.
"Kenapa kau tidak melepaskan tanganku?"
"Agar aku merasa hangat."
Hanya itu, dia memang pria dingin yang manis.Selasai makan, Yoongi mendekatimu, memegang kedua tanganmu dan menatapmu dalam. Perlahan wajahnya mendekat ke wajahmu. Sampai jarak antara kalian hanya 1cm. Kamu reflek memejamkan mata.
"Saengil Cukkhae Chagiya, Mmuach." Hanya itu yg dia katakan, dan jangan lupakan kecupan singat dari Yoongi. Itu sangat manis. Bahkan walau hanya satu detik.
"Aku mencintaimu, Tetaplah denganku dan terimalah aku apa adanya, Mungkin aku tak seperti kebanyakan pria romantis lainnya. Tapi aku benar-benar mencintaimu."
Baper nggak? Maaf kalo jelek. Author bakal bersaha bikin yang lebih bagus lagi 😊 Komen yaah ceritanya gimana menurut kalian 😀
KAMU SEDANG MEMBACA
Imagine Yoongi X You (NC 18+++)
FanfictionTentangmu dan Yoongi Bayangkan ini benar" kamu dan Yoongi ?