Ini sudah lebih dari 2 jam kamu menunggunya. Tapi dia, tak kunjungi keluar dari studionya. Heran. Member bangtan yang lain sedang berlibur kenapa dia masih setia dengan studionya?
Kamu mulai mengantuk. Dan memutuskan untuk tidur di ruang tamu dorm BTS. Entah kapan Yoongi akan selesai
Kamu merasakan sesuatu yg hangat dan manis menempel di bibirmu. Dan, perlahan kamu membuka mata dan ternyata Min Yoongi sedang menciummu.
"Maaf kamu jadi bangun, abis kamu manis banget pas lagi tidur. Kan aku jadi ga tahan pen cium." 😂 Ujar Yoongi sambil terkekeh pelan.
"Kamu udah selese?" Tanyamu tanpa menghiraukan perlakuan Yoongi tadi. Memangnya siapa yg nggak marah disuruh nunggu berjam-jam sampai ketiduran coba.
Yoongi malah menarik badanmu dan membuatmu dalam posisi duduk. Dia melingkarkan tangannya dipundakmu. Dan memelukmu.
"Maaf chagiya, aku udah bikin kamu nunggu lama banget. Kamu boleh kok marah sama aku. Itu hak kamu. Tapi aku cuma mau bilang kalo aku kangen banget sama kamu."
Kamu hanya diam. Nggak tau mau gimana. Yoongi itu manis banget. Sekesel apapun kamu sama dia. Rasanya gak tega bikin dia ngerasa bersalah kya gini.
"Oke, aku gak akan marah. Tapi kamu harus turutin permintaan aku." 😏 Ucapmu sambil melepaskan pelukan Yoongi.
Yoongi menangkup kedua pipimu. Dan mendekatkan wawajahnya, hingga hidung kalian bersentuhan.
"Kamu mau apa chagiya?" Tanyanya berbisik. Nafasnya yang lembut menyentuh bibirmu dan itu membuatmu sedikit terangsang. Ya Yoongi mulai main-main.
Tanpa aba-aba apapun. Kamu mulai menyerang bibir yoongi. Mengulumnya dengan pelan. Menggigit kecil bibir tipisnya yang manis.
Kamu menghentikan aktifitasmu sejenak saat sadar bahwa yoongi hanya diam. Bahkan tak membalas ciumanmu.
"Oppa kenapa kau hanya diam?"
"Aku milikmu sekarang, apapun yg kau lakukan padaku. Silahkan."
"Tapi ini tidak akan nikmat jika tanpa balasanmu." 😒
Yoongi mendorong tubuhmu. Mengubah posisi sehingga dia menindihmu sekarang.
"Aku harus mulai dari mana?" Tanya Yoongi sok polos 😂
"Dari mana saja, kau sudah tau dan sudah biasa melakukannya oppa."
Dia mulai membuka kancing kemejamu satu-persatu. Yoongi melakukannya dengan pelan sehingga membuatmu tak sabar.
Kamu pun menarik kepala yoongi. Lalu mulai menyerang bibirnya kembali. Saling mengulum dengan penuh hasrat. Lidah kalian saling berperang di dalam sana.
Tangan Yoongi yang tak pernah bisa diam. Mulai bergerilya meraba lehermu. Lalu turun ke area dadamu. Mengabsen setiap inchi bagian tubuhmu. Tanpa melepaskan ciuman kalian yg semakin memanas.
Kamu teringat sesuatu dan segera mendorong tubuh Yoongi untuk menghentikan aktifitas itu.
"Oppa, bukankah ada CCTV di sini? Yak apa kau lupa?!"
"Shit!! Kau benar chagiya aku lupa. Tenanglah, aku akan menghapus yang tadi telah terekam. Sekarang, ayo kita lanjutkan di kamarku."
Yoongi lalu menggendong mu menuju kamarnya.
Gimana?? Pas lagi asyik malah bersambung 😂😂 Maafin yah author yang jarang update. Komen dong biar author semangat nulisnya 😊😊 Kalo suka sama cerita ini silahkan vote ya 😘😘 Gomawo
KAMU SEDANG MEMBACA
Imagine Yoongi X You (NC 18+++)
FanfictionTentangmu dan Yoongi Bayangkan ini benar" kamu dan Yoongi ?