Perlahan tapi pasti, Yoongi mulai melumat bibirmu, sangat lembut. Semakin lama, Dia memperdalam ciumannya, lidah kalian saling berpadu bertukar saliva.
Kau merasa kehabisan nafas. Tapi tak bisa menghentikan ini, ini terlalu sayang untuk dilewatkan.
Yoongi menggigit pelan bibir bawahmu, membuatmu smakin melayang. Dia kemuadian melepaskan ciumannya dan terkekeh pelan.
"Oppa, kenapa berhenti?" Tanyamu.
"Bernafaslah dulu, tidak lucu jika kau mati karna kehabisan nafas saat ciuman" 😂Yoongi sangat menggemaskan. Kini giliranmu yang menyerang bibir Yoongi. Ini lebih ganas dari ciuman sebelumnya. Tangan Yoongi mulai bergerilya meraba seluruh tubuhmu. Ciumannya mulai turun ke lehermu dan meninggalkan kiss mark disana.
Akhh... sesekali kalian mendesah pelan karna terlalu menikmati. ini memabukkan. Aku benar-benar merindukan Yoongi yang seperti ini.Saat sedang asyik"nya.
"Tok...tok...tok... Suga Hyung, PD-nim memanggilmu." Seru Jungkook dari luar."Oh Shit!!! Ini benar-benar menyebalkan!" Yoongi hanyabbisa menggerutu karna hal itu.
"Kita lanjutkan di kamarku chagiya, aku harus pergi."
Ucap Yoongi sambil keluar studio dan meninggalkanmu.Next or no? Bingung mau gimana lagi soalnya lagi puasa 😂 Masa iya mau upload Nc lagi 😂😂
Coment yaa 😊
KAMU SEDANG MEMBACA
Imagine Yoongi X You (NC 18+++)
FanfictionTentangmu dan Yoongi Bayangkan ini benar" kamu dan Yoongi ?