Suara gaduh dari arah dapur membangunkan tidur nyenyakmu pagi ini. Pukul 06.45. Ya ini memang sudah cukup siang. Tapi bukankah lebih baik jika waktu liburmu digunakan buat tidur sepuasnya? Gitu sih kata mas Suga. Lelaki manis nan sexy yang super duper magernya itu. Kamu mencoba mengabaikan kegaduhan yang ada di dapur. Biar saja, mungkin itu Eomma yang sedang memasak sarapan.
Tunggu.... Eomma? Aku kan lagi nggak di rumah. Semalem aku tidur di?? "
Mendadak rasa kantukmu menghilang. Kamu berjalan mengendap ke arah dapur sambil membawa sapu lidi yg ada di kamarmu, dengan gaya akan memukul bola kasti, kamu mengendap ke dapur. Dan ternyata di itu......"Udah bangun chagi?" Hmmm si mas Gula ternyata 😑
"Yaaa Oppa!!! Kenapa kamu ada di sini? Tau nggak sih jantungku udah kya mau copot gegara takut di sini ada maling atau apa!!"
"Hhahaha iyaa aku emang maling, maling hati kamu." Oke di sini dia lagi gombalin kamu tapi mukanya bener-bener datar kek orang gak punya duit.
"Hmm... Oppa kenapa ada di sini? Emang lagi ngapain sih?" Tanyamu penasaran.
"Kenapa aku di sini? Yaiyalah ini kan dorm BTS. Kalo aku ada di dapurnya Red Velvet lah baru kamu tanya Kenapa."
"Yelaahh.. Awas aja sampe kamu main ke dorm nya Red Velvet! Aku giling kamu biar jadi gula halus. Btw lagi ngapain si?"
"Aku tau kamu gak bisa masak. Aku nggak mau dong calon istriku bangun tidur kelaperan terus minta makan sama Kim Seokjin"
"Bilangin aku gak bisa masak. Emangnya kamu bisa masak?"
"Udah kamu diem aja di situ duduk. Ntar juga tau hasilnya."
"Emang masak apaan oppa?"
"Hhehehe cuma nasi goreng sih. Udah kamu tunggu aja ya bentar."
Kamu pun menuruti perintah Yoongi dan duduk sambil melihatnya memasak. Tapi rasanya aneh dong, masa iya suami yang masakin buat istri. Kebalik kan harusnya gak gitu.
"Oppa sini aku bantuin ya masaknya."
"Gak usah lah kamu duduk aja sana. Biar sekali-kali aku yang siapin sarapan buat kamu."
"Oppa kamu kenapa si? Kamu lagi sakit ya?" Tanyamu sambil menyentuh dahi Yoongi dan memastikan jika suhunya normal.
"Hhahaha apaan si. Aku sehat lah. Udah sana kamu duduk aja bentar lagi selese kok."
"Tapi oppa..."
"Kenapa? Kamu masih pengin bantuin?"
"Iya lah."
"Yaudah sini.. Sini deketan."
Kamu pun berjalan semakin mendekat ke Yoongi.
"Sini deketan lagi itu masih kejauhan... Daan."
"Mmuach 😘"
Yoongi mengecup bibirmu singkat. Dan kamu cuma bisa diem karna masih syok sama pa yang barusan terjadi.
"Hhahaha kenapa diem? Katanya pengin bantuin. Yaudah itu tadi. Kan sekarang aku jadi semangat masaknya."
"Yaaa!! Oppa!!" Kamu terus memukul punggung Yoongi karna kesal dengan perlakuannya.
Akibat kejadian tadi. Kalian malah sibuk bercanda dan mengabaikan nasi goreng yang sedari tadi sudah bertengger di atas kompor gas dengan api menyala besar.
"Hmm kok kya ada bau aneh ya? Apaan yah? Tanya yoongi padamu.
"iya nih apaan si?" Ucapmu sambil mengedarkan pandangan ke sekeliling dapur.
"Yaa oppa!!! Nasi Gorengnya!"
Yoongi segera mematikan kompor saat itu. Kini nasi goreng disana sudah berubah warna menjadi coklat tua dan sebagian ada yang hitam."Aahhh chagiya miannhae. Aku mengacaukan sarapanmu." Ucap Yoongi dengan wajah merasa bersalah namun justru terlihat sangat imut.
"Gwenchana oppa... Itu tidak terlalu buruk. Aku akan tetap memakannya dan menikmatinya."
"Aniya.. Kau tidak boleh memakannya. Itu akan terasa pahit dan tidak enak. Ayo makan diluar aja lah."
"Yaudah kita makan nasi gorengnya bareng di sini aja. Kan kalau ada oppa jadi gak terasa pahit lagi."
"Yaaa Chagiya... Kenapa kamu membuatku berdebar? Padahal kan aku cowok kenapa baperan gini sih hmm?." Ucap Yoongi sambil mencium pipimu gemas.
"Oppa again please."
Yoongi tau maksudnya. Dan kini dia kembali mencium pipimu, lalu bergeser 45% sehingga kini posisinya menyentuh bibirmu. Yoongi mulai melumat bibirmu pelan. Mulai memasukkan lidahnya ke dalam mulut kecilmu dan menyentuh setiap inchi di dalam sana. Saling menyesap dan menghisap dengan Pelan. Tangan Yoongi yang tak pernah bisa diam mulai bergerak lincah meraba bagian belakang tubuhmu.
"Bruk..."
Suara semacam bennda jatuh segera membuat kalian menghentikan aktivitas sementara. Ternyata...
"JUNGKOOK!!!"
"Kamu lagi ngapain di sini?" Tanyamu pada maknae yang sedang berdiri di depan pintu dapur sambil memegang susu pisang di tangannya.
"Eoh? Hah?... Ahh Molla! Kookie Gak tau!! Kookie gak liat!! Kookie lagi minum susu pisang!" Teriak Jungkook sambil berlari menuju ke kamarnya.
Please comment yaa 😊😊 Jangan lupa kasih bintangnya buat istrinya abang Yoongi disini 😇
Thanks yang udah mau baca cerita halu gak jelas dari Angel 😆 Gomawo Readers 😘😘
KAMU SEDANG MEMBACA
Imagine Yoongi X You (NC 18+++)
FanfictionTentangmu dan Yoongi Bayangkan ini benar" kamu dan Yoongi ?