little Joel

26 8 3
                                    

Tahun 1999 joel lahir di desa kecil indah di sudut negara Puerto Rico,kisah joel dimulai saat dia berumur 4 tahun,
-
-
-
Skip
-
-
Hari sudah larut malam tapi joel belum juga tidur karna dia tidak sabar menunggu matahari terbit dan memulai sekolah pertama nya besok!!!

#Joelpart#
"Lama sekali terbit nya matahari ini!!! Aku sudah tidak sabar untuk sekolah huhhh aku sudah tidak sabar bertemu teman teman baru ku dan juga belajar bersama guru baruku, yasudah lebih baik aku siapkan seragam dan buku buku ku duh senang nya besok akan sekolah!!
-
-
^^^^
-
Alarm di kamar joel pun berbunyi
Ringggggggggg
"Wah sudah pagi yeee aku akan sekolah"
Saat berjalan keluar kamar joel mendengar suara keras dari kedua orang tuanya yang sedang bertengkar dan saat itu juga joel mengurungkan niat nya untuk pergi ke kamar mandi
Saat hampir kembali ke kamar kaka nya ternyata sudah ada di kamar

"Hey adik kakak yang manis ayo sekolah kamu tidak boleh murung seperti itu"

"Emang nya kenapa ayah dan ibu juga bertengkar"

"Tidak mereka tidak bertengkar mereka hanya sedikit membicarakan sesuatu lebih baik kamu bersiap untuk sekolah ayo kakak mandikan"
-
^^^
Di sekolah joel sangat terhibur dan sangat senang karna banyak teman baru dan lingkungan baru
-
^^
Kakak joel sedang menunggu di gerbang sekolah untuk menjemput joel dan tak lama joel terlihat berlari ke arah kakak nya
"Hey bagaimana sekolah mu hari ini"
"Menyenangkan sekali aku ingin cepat kembali lagi besok^^
-
^
Di perjalanan pulang kakak joel terus semangat mengayuh sepeda dan saat sampai kerumah joel dan kakak nya mendengar suara tangisan dan ternyata itu dari bibi mereka yang baru saja bertengkar dengan nenek mereka lalu bibi nya numpang sementara di tempat joel
-
-
^^^
-
Hari hari terus berlalu joel sekolah dan sekolah main dan bermain tapi bukan lah dia merasa senang justru dia sangat tertekan karna harinya selalu di penuhi dengan keributan dari orang tuanya yang bertengkar
-
-
"Hey bibi rapi sekali mau kemana memangnya??
"Hey joel sayang dari kamu bibi mencari mu dari tadi"
"Aku baru saja bermain dengan temanku bi"
"Oh yasudah, oh iya joel bibi mau pamit sama kamu ya kalo bibi akan pergi dulu bibi ingin sekali sukses jadi bibi akan mencapainya'
"Memang nya bibi mau kemana jangan pergi nanti aku kesepian"
"Jangan sedih atau pun menangis bibi akan sering menelpon mu lagi pula ini akan cepat berlalu saat kau sudah dewasa kita akan bertemu lagi berjanji lah akan menjadi anak baik dan menurut kepada ayah dan ibumu,bibi sayang kamu"
-
-
^^
Ternyata Bibi joel akan pergi untuk merantau ke kota besar di bagian Barcelona selain karna ingin mencapai cita cita dia juga merasa tidak enak dengan orang tua joel.
-
-
-
Hari terus berlalu hari berganti hari tahun berganti tahun tidak terasa joel sudah berumur 9 tahun,
Dan orang tua joel pun memutuskan untuk berpindah ruma ke daerah kota kecil karna orang tua joel ingin memperbaiki semua dan berjanji tidak akan akan bertengkar lagi.

Joel
"Duhh susah sekali pekerjaan rumah yang di berikan guru Hari ini kepala ku sudah hampir pecah mengerjakan nya"

Hhhhhhhhhh kakak joel tertawa geli
"Hey sabrina kenapa tertawa apa ada yang lucu tolong jangan ganggu diriku aku sedang mengerjakan tugas tau!!!!"
"Joel joel kau ini ada ada saja tugas seperti apakah yang membuat kepala mu akan pecah :"

Lalu kakak joel kembali tertawa lagi karna ternyata yang sangat membuat adik nya pusing itu adalah soal mate matika yang sangat gampang tapi jelas kalau itu sangat sulit bagi joel yang masih kelas 3 sekolah dasar.
-
-
^^^^
Sudah dua tahun berlalu dan benar tidak ada lagi pertengkaran dirumah mereka
Tetapi pagi ini joel dan kak nya kembali melihat pemandangan seperti dulu yaitu saat orang tua mereka sedang bertengkar di karena kan ayah joel berselingkuh!
-
"J&S
"Ibu mau kemana kami ikut bu''
"Baiklah kemasi barang barang kalian"

Lalu joel,sabrina dan ibu nya pergi dari rumah namun ayah mereka tidak perduli sama sekali

Hari terus berlalu dan mereka masih tinggal di rumah nenek mereka
-
#Joel part#
"Bu aku akan pergi bermain dengan teman temanku"
-tidak ada jawaban-
"Ah yasudah mungkin ibu sedang pergi entah kemana hmmm kira kira aku akan main ke mana ya,ah mending ke taman saja"

Hari telah sore waktunya joel kembali kerumah namun saat kembali joel melihat ibunya seperti sedang berpamitan dan sudag memakai pakaian dengan rapi
Tapi Joel bingung kenapa sabrina menangis lalu kenapa sabrina tidak memakai baju rapi apakah sabrina tidak ikut bersama ibu??
"Ibuuu ibu mau kemana kok rapi begini kita mau pergi ya bu baiklah mana baju ku lalu sabrina kenapa belum berganti pakaian apa dia tidak ikut?"
"Joel putra ku yang baik,dan sabrina putri ibu yang paling cantik,maafkan ibu mungkin ibu tidak akan tinggal bersama kalian,kalian baik baik dengan nenek dan kakek ya ibu janji suatu saat kita akan bertemu lagi jadilah anak yang baik dan jadilah anak yang ibu banggakan"
#S
"Tapi kenapa bu kenapa kami tidak boleh ikut lalu Hari hari kami bagaimana tanpa seorang ibu"
"Sabrina putriku kau sudah besar jadilah pengganti ibu ya,jagalah adikmu jangan biarkan dia sedih didik dia menjadi orang yang lebih baik ibu percayakan dia kepadamu"

Saat itu tangis semua orang yang melihat pun pecah seketika melihat pandangan tersebut dan salah satu tetangga yang kasihan melihat joel orang itu menggendong Joel yang menangis tidak terima bahwa ibunya akan pergi mengadu ke negara tetangga,joel berteriak nangis sejadi jadinya karena ingin ikut dengan ibunya.

I'M JOELTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang