-joel life-

6 1 0
                                    

Pagi ini sangat cerah dan seperti biasa joel akan berangkat ke sekolah,tapi sebelum itu seperti biasa juga joel akan pergi kerumah jack

"Pake seragam udah,mandi udah,sarapan udah,salim nenek udah. Ahh yaudah kayak nya tidak ada yang lupa"

Ucapnya dalam hati
-
-
Lalu joel pun mengerluarkan sepeda dan langsung menuju kerumah jack,
Tapiii, lagi lagi Joel melihat pemandangan yang tidak enak disana :( dia melihat jack tidak memakai seragam nya dan dia terlihat sedang memeluk anna sambil menangis, begitu juga anna.
-
-
"Oh apalagi sekarang yang terjadi(ucap nya dalam hati)"

Joel:"hey guys apalagi ini,apa yang terjadi kenapa Kalian berpelukan sambil menangis, lalu kenapa jack belum memakai seragam?."
-
-
Tiba tiba jack memeluk joel juga sambil menangis
-
Jack:"joel maafkan aku,aku tidak bisa menjadi sahabat yang baik dan tidak bisa menepati janjiku"

Joel:"hah? Apa maksut mu? Aku tidak mengerti."

Jack:"aku akan pamit,aku akan pergi ke tempat bibi ku yang diluar kota."

Joel:"tapi kenapa?,apakah kau bosan dengan kami? Apa kau tidak mau lagi bersama kami.?"

Jack:"ayolah mana mungkin aku begitu,tapi aku memang harus pergi,sekarang ayah ku entah dimana,ibuku tidak ada kabar,nenek ku sudah meninggal lalu bagaimana,aku mau tinggal di rumah anna juga aku tidak enak"

Joel:"lalu apa yang kau lakukan disana? Apakah kau tidak akan kembali?"

Jack:"aku akan bekerja membantu bibi ku berjualan baju,dan tentu saja aku akan kembali, tapi jika aku punya uang"

Joel:"lalu bagaimana dengan sekolah mu??"

Jack:"aku tidak akan sekolah lagi,aku tidak ada biaya untuk itu."
-
-
Mendengar cerita jack joel pun mengerti apa yang jack rasakan dan dia pun mulai menerima keputusan jack.
Lalu mereka menangis dan berpelukan bersama,karna mungkin ini adalah pertemuan yang terakhir mereka.
-
-
^^^^
-
Bel berbunyi tandanya pelajaran akan segera dimulai,tapi anna dan joel bahkan tidak mendegarnya Bel tersebut karena mereka sedang bersedih atas pergi nya Jack kerumah orang tuanya.

"Hey!!"ucap kim dengan keras kepada mereka dan spontan itu membuat anna dan joel terkejut.

Kim:"ada apa ini, apa kalian tidak dengar bel berbunyi ayo waktunya kita belajar,.
Wait wait hmmm aku seperti melihat ada yang kurang,dimana jack?"

Anna:"itulah yang membuat kami tidak bersemangat kim"
-
-
Kim mengerut kan alis nya dalam arti dia tidak mengerti apa maksut anna.

Joel:"jack sudah pergi bersama bibinya keluar kota untuk bekerja"
-
Kim pun Terdiam seperti memikirkan sesuatu, dan ya benar dia memikirkan cara bagaimana agar kedua teman nya tidak bersedih lagi.

Kim:"joel,anna. Aku yakin ini adalah yang terbaik mungkin ini jalan satu satunya, aku tau mungkin jack tidak mau ini terjadi begitu juga dengan kalian,
Tapi itu harus terjadi mungkin begini cara kerja yang di atur oleh tuhan, dan kalian tidak boleh bersedih karna itu, lalu kalau kalian sedih dan malas belajar begini,bagaimana kalian mau sukses?lalu kalau kalian tidak sukes bagaimana kalian akan bertemu dengan jack lagi,apakah kalian hanya ingin di tempat ini selamanya?siapa tau kalian sukses dan bisa kerja di luar Kota lalu bisa bersama sama dengan jack lagi."
-

Akhirnya karna ucapan kim itu anna dan joel mulai tenang lalu mereka pun masuk ke kelas dan belajar seperti biasa tapi mungkin lebih giat.
-
-
^^^
-
"Joeeeeeelll keluar lah cepat atau aku akan menendang pintu ini sampai rusak agar bisa terbuka"
-teriak sabrina dengan kencang di depan kamar joel

"Baiklah diam wanita pria bodoh tidak perlu berteriak kau pikir aku tuli apa" ucap joel

Lalu joel membuka pintu

Anna:"wait. Apa yang baru kau katakan tadi?wanita pria?? Lihat saja aku akan menghajar mu ya"

Dan anna seperti biasa langsung menggelitik joel di atas tempat tidur Joel
"Anna hentikan ini sunggu geli"teriak joel
-
"Joeeel, ada yang ingin bertemu dengan mu cepat lah keluar"
Teriak nenek

Lalu joel dan anna pun langsung keluar dan melihat siapa yang datang, dan ternyata itu ibunya kim

Joel:"maaf tapi aku benar benar tidak mendekati kim lagi,tapi hanya saj----"

Tiba Tiba ibu kim memotong pembicaraan joel

Ibu kim:"oh tidak tidak, apa yang kau bicarakan,aku kesini hanya ingin mengundang mu untuk makan malam hari ini begitu juga kau anna aku juga mengundang mu"
-
-
^^
-
"Apakah aku sudah terlihat rapi anna? Apakah aku cocok memakai ini,ohh shit aku sangat gugup bagaimana ini."ucap joel

Anna:"hey! Bro kau memakai apapun akan terlihat rapi dan tampan,lagi pula bukan itu yang akan di lihat ibu Kim,tapi yang akan di lihat ibu nya adalah kesopanan mu."

Joel:"ini bukan soal kim kau tau,ohh tidak aku sangat gugup bagaimana ini"

Anna:"dasar pria payah, berhenti lah gugup seperti ini atau aku akan merekam dan menunjukan nya pada murid murid di sekolah!"

Joel:" dasar kau ini bukanya membantu,huhhhh baiklah aku akan mencoba tenang"
-
-
^^
"Welcome to my house joel, anna,mari silahkan masuk, dan kemarikan tas kalian agar aku menyimpan nya selagi kalian makan." Ucap ibu kim
-
-
^^
-
Mereka pun selesai makan dan tentu sudah mengobrol bersama sebentar tapi ini sudah agak malam bisa bisa ayah anna dan nenek joel cemas

"Maaf bi tapi kami harus pulang ini sudah malam nanti nenek ku cemas"ucap joel

Ibu kim:"ok baiklah tunggu sebentar aku akan mengambil tas kalian"
-
-
"Hah tas"ucap anna dalam hati,dia berfikir untuk apa ibunya menyimpan tas mereka segala ini kan hanya makan malam lagi pula siapa yang akan mengambil tas mereka,dan karna curiga kim pun mengikuti ibunya secara diam diam

Dan bertapa terkejut nya kim saat kim melihat ibunya memasukan narkoba ke dalam tas joel

"Stop mom!!!"teriak kim dan langsung terdengar oleh joel dan anna yang membuat mereka langsung melihat apa yang terjadi.

Kim:"oh astaga aku tidak menyangka dirimu akan setega ini mengapa kau lakukan ini? Hah apa salah Joel mengapa kau menjebak nya dengan Cara memasukan narkoba ini kedalam tas joel!!."

"Apa? Narkoba" ucap joel.
-
Dengan muka kecewa joel pun mengambil tas nya dan tas anna lalu mereka pergi keluar dari rumah kim

"Dasar nenek sihir"ucap anna

I'M JOELTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang