Hari pun sudah siang dan bel pun berbunyi
Yeeee waktunya pulang ucap anna
Lalu joel,jack dan anna pun bergegas pulang
Anna: woy double j nanti kita main di tempat biasa kan sambil mengerjakan pr
Jj:iya
Mereka pun sampai dirumah masing masing,lalu joe kaget saat sampai dirumah ada sabrina disana
Sabrina:"hey pemuda pemberani ku bagaimana kabarmu"
Joel: "sabrina!!!aku rindu padamu sudah lama kau tidak menjenguk ku apa kau tau aku sangat rindu padamu!!"
Sabrina:ohh pemuda pemberani ku kini kembali jadi bayi bawel ku sangat gemas melihat kau seperti itu,siapa bilang aku tak merindukan mu,sini peluk aku."
Mereka pun berpelukan dan tangis pun langsung pecah ya jelas siapa yang tak menangis jika merindukan saudara kandungnya
Nenek: "joel bagaimana sekolah mu hari ini"
Joel:"seperti biasa nek tapi hari ini guru memberi ku p.. hah astaga aku lupa bahwa aku haru mengerjakan PR bersama jack dan anna, aku pergi dulu nek dan kau sabrina jangan pulang sebelum aku kembali"
"Iya hati hati" ucak nenek dan sabrina
Lalu saat menuju rumah jack tiba tiba dari kejauhan terlihat jack sedang menangis dan di samping nya ada anna yang sedang menenangkan jack
Joel:"hey jack kenapa jangan menangis coba ceritakan apa yang terjadi"
Jack:"kali ini kalian tidak akan ada yang menyemangati lagi joel karna sekarang kita sama kita sama kita sama!!!!"
Joel:"sama?? Apa maksutmu sama??"
Jack:"ibu ku dan ayahku akan bercerai! Dan ibuku akan pergi ke negara lain seperti ibumu sekarang bagaimana tolong aku joel beri tahu aku apa yang membuat mu sekuat ini"
Joel:"hey teman apakah kau fikir aku kuat?? Apa kau fikir aku tidak sedih!!(teriak) aku juga sepertimu aku juga sedih dan terluka hingga saat ini kau tahu,tapi apa yang buat ku bisa mengobati prasaan ku?? Dan itu adalah nenek ku,sabrina dan jelas kalian berdua,kau dan anna!"
Joel pun memeluk jack sangat erat
Joel: "sabar! Ini akan berlalu dan masalah penyemangat apa yang kau bilang tidak ada lagi penyemangat apakah kau tahu hal seperti inilah yang membuat kita saling menyemangati, jangan pernah merasa sendiri kita akan saling menguat kan bersama,ayolah kumohon jangan menangis lagi"
Dan akhirnya disana jack mulai tersenyum lega tetapi, terlihat sekarang anna yang mulai terlihat sedih
Jack:" anna kenapa kau bersedih,ayolah jangan pikirkan aku"
Anna:"bukan itu jack,tapi apakah kau lupa bahwa aku seorang perempuan aku lebih lemah dari kalian aku tidak bisa bohong bahwa aku rindu sangat ridu dengan ibuku kau tahu aku tak pernah berpisah selama ini dengannya"
Joel"oh cintaku(sambil memeluk anna) jangan sedih baiklah ayo kita ke danau dan kita ungkapkan isi hati kita bersama disana mungkin itu akan membuat kita tenang"
Lalu mereka pun mengambil sepeda masing masing dan bergegas pergi ke danau
Sesampainya disana mereka duduk saling bersender di salah satu tempat duduk dekat danau
Anna:"mengapa ya kita seperti inu apa salah kita apakah kita ini tidak pantas bahagia?? Kenapa hanya kita yang seperti ini!! Aku ingin seperti remaja lain terkadang aku sampai putus asa dan hampir menghabisi nyawaku sendiri"
Joel:"jangan sampai kau lakukan hal sekonyol itu,kalian tau disini aku yang paling lama tidak merasakan adanya ayah dan ibu dan kau anna kau beruntung masih punya ayah untuk bisa menyayangimu begitupun kau jack sedangkan aku? Mungkin kalau tidak ada nenek,sabrina dan kalian aku juga sudah meng akhiri hidupku,tapi sebab ada kalian lah aku menjadi kuat dan justru hal seperti inilah yang memaksa kita harus lebih bijak dan dewasa lebih cepat,kita harus kuat! Karna kits bersama dan sebenarnya bukan hanya kita yang seperti ini,banyak orang lain diluar sana yang lebih menderita tetapi hanya kita saja yang tidak tau mereka siapa, ayolah teman teman jangan begini,kita ada untuk saling menguatkan dan mungkin tuhan juga menciptakan kalian berdua untuk menyemangati ku"
Jack"bla bla bla sudahlah pak joel pimentel cukup curhatan mu nanti aku menangis lagi,sudahlah ayo kita lupakan ini dan kita akan kembali ceria berlebih sekarang anna sudah kembali bersama kita."
Dan akhirnya mereka pun berusaha melupakan kesedihan mereka
Hari pun sudah sore mereka pun akhirnya bergegas pulang kerumah masing masing
Saat sampai dirumah Joel melihat sabrina yang akan pulang kerumahnya
Joel:"sabrina ini sungguh tidak adil kita beru saja bertemu Dan kau akan pulang sekarang??"
Sabrina:"ohh sungguh manis saat kau mengatakan itu aku jagi gemas,hemmm Joel adiku maafkan aku tapi aku harus pulang, masalah nya adalah aku sudah memiliki suami sekarang lalu nanti siapa yang mengurus suami ku disana,ayolah jangan sedih aku janji akan datang lagi,jaga nenek dengan baik ok,aku menyayangi kalian."
"Baiklah" lalu mereka pun berpelukan bersama dan sabrina pun pulang
Hari sudah malam dan nenek pun mulai menghidangkan makanan di meja makan lalu seperti biasa jam segini joel pasti sedang mandi sambil bernyanyi karena itu kebiasaan nya.
Joel!! Sudahka kau selesai cepat makanan ini akan dingin
(Ucap nenek)
--
^^Lalu saat mereka selesai makan nenek pun berbicara pada Joel
Nenek: "Joel,kau kan sudah besar sekarang umurmu pun sudah 16 tahun dan sudah menjadi pria tampan,nenek hanya ingin berpesan,kau tau kan nenek sudah tua,nenek hanya ingin saat nenek tiada kau tidak bersedih dan kau harus menjadi pria yang baik, kita cuma punya rumah ini nenek ingin kau menjaga nya nanti saat nenek tiada."
Joel:"ayolah nek jangan berbicara macam macam nenek kan kuat,lagipula siapa yang tau umur bisa saja aku yang duluan tiada dan nenek harus berjanji nenek harus kuat karena nanti siapa yang akan aku bahagiakan setelah aku sukses kalau bukan nenek."
-
^^
Dan nenek joel pun hanya tersenyum kepada joelHari pun pagi lalu seperti biasa joel siap siap berangkat ke sekolah dan sebelum itu dia harus pergi dulu kerumah anna dan jack karna mereka sudah biasa berangkat bersama ke sekolah
Joel:"jack kenapa kau belum memakai seragam mu??"
Jack:"aku tidak akan masuk hari ini karna aku akan mengantar ibuku ke bandara,dia akan berangkat ke negara lain hari ini."
"Oh ok baiklah kalau begitu" ucap joel dan langsung pergi ke sekolah bersama anna yang sejak tadi sudah berada dirumah jack
Sekolah masih sangat sepi dan ya memang mereka merencanakan untuk pergi ke sekolah awal hari ini karna belum mengerjakan PR dari guru,lalu mereka pun langsung bergegas masuk ke kelas dan mengerjakan PR.
-.-
^^^
-'-
"Pagi anak anak" ucap sang kepala sekolah.Anna:"joel tumben pak kepala sekolah kemari ada apa ya kira kira"
Tapi joel tidak meghiraukan perkataan anna karna dia terfokus dengan perempuan yang di samping kepala sekolah
Joel:"oh lihat lah dia sangat cantik dan begitu manis ini adalah type ku sekali"
Lantas anna langsung tertawa geli tapi tidak keras dia baru kali ini melihat teman nya tertarik pada seorang wanita karna sebelum nya dia tidak pernah berpacaran atau pun memuji wanita.
Anna:"hey tuan Pimentel sejak kapan kau paham dengan tipe astaga kau ini membuatku tertawa"
Saat joel akan menjawab perkataan anna kepala sekolah pun memotong pembicaraan mereka
"Baiklah anak anak hari ini Kalian kedatangan teman baru dia adalah kim anak baru pindahan dari luar negeri" ucap kepala sekolah dan tetap saja joel tidak menghiraukan perkataan kepala sekolah tersebut karena terfokus kepada kim.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'M JOEL
Adventurehey guys aku newbie hehe baru buat cerita nihh ini kisah aku karang sendiri sih semoga bisa buat kalian seneng bacanya dan semoga bisa menambah koleksi library kalian Dan disini aku mau buat cerita tentang perjuangan anak laki laki mulai dari keseha...