🚹🚹🚹🚹🚹

11 2 0
                                    

Alarm berbunyi!
-
-
"Huh bertapa bodoh nya aku, padahal kan hari ini hari minggu, kenapa aku malah menyalakan alarm tadi malam,.
Ok baiklah apa yang aku aku lakukan hari ini,huhhh!! Pasti sangat membosankan,karna sudah tak ada anna dan jack,coba saja mereka disini pasti ini tidak akan terjadi.!"
Ucapnya joel yang masih berbaring.
.
.
.
.
.
.
Di dapur---
"Huh!! Aku tidak selera makan hari ini,mungkin aku hanya akan minum teh,baiklah akan aku buatkan teh untuk ku lalu akan ku nikmati di depan."
Ucap joel
-
-
-
-
Setelah joel selesai membuatkan teh untuk dirinya sendiri,lantas dia pun menikmati buatan nya itu di kursi depan rumah nya.,
Tapi saat sedang menikmati teh tersebut,ada pemuda tentangga rumahnya yang tiba tiba menghampiri dia, dan yaa dia itu Philip pemuda yang seumuran dengan joel.'

Philip:hey kawan,apa kegiatan mu hari ini?

Joel: ntahlah, mungkin aku akan mencari pekerjaan,untuk menebus pembayaran perbaikan ponsel ku.

Philip: lalu apa yang akan kau kerjakan?.

Joel: aku tidak tau,tapi aku akan kerjakan apa yang diberikan orang nantinya.

Philip: bagaimana kalau kau ikut denganku? Kemarin aku bertemu bibi sally,bibi nya kim, dan dia menawari ku pekerjaan, apa kau kenal dia?

Joel: oh iya aku mengenal nya,bukan kah dia yang tinggal di sebelah rumah kim? Lalu apa yang akan kita kerjakan disana?.

Philip:membersihkan halaman samping rumahnya,dan itu bersebelahan dengan kamar kim,apa kau mau?.

Joel: baiklah, kalau begitu aku bersiap dulu
-
-
-
-
Setelah sampai dirumah bibi sally,joel dan Philip pun langsung melakukan pekerjaan yang di perintahkan bibi sally yaitu membersihkan halaman samping rumahnya,
Tetapi saat sedang bekerja Philip berbicara bahwa dia sakit perut dan harus ke toilet, namun ternyata Philip bukan menuju toilet namun Philip pergi ke arah ruang tamu, setelah itu dia mengambil ponsel Bibi sally dan meletakan nya di ransel milik joel, dan ya ternyata Philip telah di bayar ibu kim untuk melakukan semua ini.

Dan setelah pekerjaan selesai---

Bibi sally: kerja yang bagus anak anak, tunggulah disini aku akan mengambilkan upah kalian.

Namun saat Bibi sally mau mengambil dompet nya yang Ada di meja,dia melihat di samping dompet nya sudah tidak ada ponsel miliknya,sedangkan tadi dia menaruh nya di meja tersebut.

Bibi sally: Philip, Joel apa kalian melihat ponsel ku?

"Tidak bi"
Ucap kedua nya

Bibi sally: bagaimana mungkin bisa hilang dari atas meja

Joel: mungkin kau lupa menaruhnya dimana bi.

Dan saat sedang membicarakan soal ponsel tersebut kim pun menghampiri merek,karna mereka sangat lah berisik hingga terdengar sampai kamar kim.

Kim:ada apa ini kenapa kalian berisik sekali?

Philip: ponsel Bibi sally ada yang mengambil kim.

Kim:benar begitu bi?

Bibi sally: entahlah mungkin saja aku salah menaruhnya, tapi se ingat ku,aku menaruhnya di meja di ruang tamu.
-
-
Dan saat mereka berbincang,rencana ibu kim pun mulai di jalankan nya,dia langsung menelpon ke nomor ponsel bibi sally,
Dan ponsel pun lansung berdering dan arah deringan nya dari ransel joel
.
.
Bibi sally: tunggu!!, Itu suara ponsel ku, oh astaga! Joel kemarikan ransel mu.

Dan joel pu memberikan ranselnya,lalu bibi sally memeriksa tas tersebut,dan mengambil ponsel nya
kim pun terheran,dan kecewa lalu pergi meninggalkan ruma bibi sally,

Philip: maaf kan aku bibi sally,aku tidak tau bahwa joel sejahat itu.

Joel: apa maksutmu sejahat itu? Kau percaya begitu saja bahwa aku yang mengambilnya?

Philip: ya aku percaya,lagi pula kau kan tidak memiliki ponsel karna ponsel mu rusak.

Bibi sally: sudah cukup!! Oh joel aku tidak percaya kau melakukan nya, dan kau Philip lain kali bawa lah teman yang baik jika bekerja disini, kalian pergi saja sebelum aku menelpon polisi.

"Tapi b..''
Belum selesai joel berkata bibi sally memotong nya dan menyuruh nya pergi

Dirumah:

"Kenapa ini bisa terjadi, bagaimana ponsel itu ada di ransel ku,sedangkan aku saja berada di halaman samping rumahnya Bibi sally dan lagi pula letak ponsel itu kan di meja sedangkan ransel ku berada di kursi yang agak berjauhan dari meja itu"
Ucap joel
-
-
-
Hari pun sudah pagi dan seperti biasa joel pun akan berangkat sekolah, saat di sekolah dia bertemu kim yang di antarkan ibunya

Ibu kim:hay joel,aku telah mendengar semuanya dari bibi nya kim bahwa kau mengambil ponsel nya.

Mendengar ibunya berkata seperti itu kim pu. Kembali mengingat yang kemarin dan langsung pergi ke kelas

Joel: tapi bi, bukan aku yang mengambil nya,aku saja tidak tau mengapa ponsel itu ada disana.

Ibu kim: ya aku tau,karna sebenernya Philip yang menaruhnya di ransel mu dan itu atas perintah ku.

Joel: apa maksutmu perintah darimu? Mengapa kau perintahkan Philip semua itu? Apa salahku!!?.

Ibu kim: sudah ku katakan padamu apapun akan kelakukan jika kau berani mendekati kim kau mengerti!!

Lalu ibu kim pun langsung pergi meninggal kan joel, dan saat Joel di kelas Joel mencoba meyakinkan kim, bahwa buka. Dia yang mengambil ponsel tersebut namun  kim tidak percaya apapun yang di katakan joel.
-
Dirumah
-
.
.
.
"Kenapa ya orang orang begitu membenci ku,huh! Tak ada orang lain yang menyayangi ku sepenuh hati selain jack,anna,sabrina dan nenek,namun mereka sudah tidak bersama ku saat ini,lalu apa yang akan ku lakukan sekarang,percuma aku disini toh orang menganggap ku jahat dan buruk,dan pasti Sekarang semua orang yang di desa ini sangat membenci ku karna masalah itu."
Ucap joel,
Namun saat dia berbicara sendiri dia pun melihat se isi rumahnya dan mulai memikirkan sesuatu.
"Wah rumah nenek kan sangat besar,bagaimana jika aku menjualnya,pasti uang nya lumayan banyak,lalu aku akan menggunakan nya untuk pergi ke negara lain,melupakan semua yang ada disini dan memulai hidup baru, wah iya iya aku akan melakukan itu.
-
-
-
Negara manakah? Hmmm
"To be continue"
Jangan lupa:
Like||comment||share||follow me

And thanks for support guys💐

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 27, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

I'M JOELTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang