"Selamat pagi nek aku harus berangkat ke sekolah dengan cepat hari ini ada yang harus di kerjakan disana,dan seperti nya kita tidak bisa sarapan bersama hari ini." Ucap joel dengan terburu buru dan langsug pergi ke sekolah, dan nenek nya terheran karna tidak biasa nya joel begini.
-
-
^^^
--
Anna dan jack sampai di sekolah lalu anna melihat joel sedang duduk di tempat duduk sedang memandang kim."Hey jack ikut aku"anna menarik tangan jack dengan cepat.
Anna: "Joel!!"
Joel:"eh hay Kalian membuat ku kaget saja,bagaiman keadaan mu jack apa kau baik baik saja?"
-
Dan belum juga jack menjawab apa apa anna sudah memotong pembicaraan merekaAnna:"Joel!! Kenapa kau sekarang!apa kami tidak penting lagi!! Mana janjimu tetap ada bersama kami!! Kau mulai berubah padahal kim baru sehari disini!!"
Jack:"hah kim??"
Anna:"iya jack kamu tidak ingat tadi nenek Joel bilang kalau joel ingin ke sekolah lebih cepat karna ada tugas,tapi sebenarnya dia hanya ingin melihat kim itu perempuan itu(menunjuk) dia anak Baru yang baru masuk kemarin saat kau tidak datang."
Jack:''bhaks wkwk kok aku ngerasa lucu ya astaga joel sejak kapan kau... Oh astaga hahahaaha"
Anna:"diam jackson steven! Tidak ada yang lucu,apa kau ingin dia meninggal kan kita hanya karna anna!!"
Dan jack pun tidak mau diam,tapi sekarang dia mulai menenangkan anna,jack pun memegang pundak teman nya itu.
Jack:"anna.. kau ini kenapa tidak boleh begitu apa kau tak melihat teman kita ini sedang belajar mengenal cinta,biarkan saja mungkin kim lah jodohnya ya mana mungkin dia selama nya akan tinggal bersama kita,dia juga akan menikah nantinya,ayolahh mungkin kim bisa menjadi teman kita juga jadi Joel tidak akan membagi bagi waktu iya kan."
Anna:"bacot!! Terlalu cepat untuk membahas jodoh,tapii yasudah aku setuju asal Joel tak akan berubah"
Joel:"ayolah anna mana mungkin aku meninggalkan kalian kalian lah sebagian dari hidupku,tapi ntah mengapa dia membuat ku merasakan sesuatu yang beda,aku tertarik padanya tapi rasanya beda dan aneh,apakah ini cinta??"
Jack"ya itu cinta hehe"
Anna:"tau apa kau soal cinta hah berapa kali kau sudah berpacaran,ntah lah joel mungkin saja."
Dan tiba tiba kim pun datang menghampiri mereka
"Hay" ucap nya sambil malu malu dan joel juga terlihat malu malu, sambil menundukan kepala nya."Hay" ucap jack dan anna juga menjawab sapaan kim.
Kim:"apakah aku boleh bergabung dengan kalian?? maksutnya menjadi teman begitu"
Ucapnya terlihat agak canggungAnna:"tentu saja boleh"
Sambil merangkul kimDan dari hari itu juga mereka dekat,bermain bersama,apa apa bersama dan ya jelas kim juga sudah tau masalah mereka sekarang seperti masalah kehidupan dan semacam nya.
Siang ini mereka ber 4 sedang bersantai di taman
"Lalu bagaimana kehidupan mu kim??apa kau sama seperti kami?".
Ucap annaKim:"ntahlah mungkin masalah nya beda lagi,kalau kalian di tinggalkan ibu atau ayah itu mungkin karna kerja dan mungkin bisa berjumpa lagi,tapi kalau aku tidak karna ayahku sudah meninggal sejak aku kecil,tapi aku masih punya ibu yang menyayangi ku."
Jack:"beruntung sekali kau kim,aku saja ibuku sudah pergi keluar negeri dan ayahku sudah pergi ke kota lain,ternyata dia punya istri disana,itu sebabnya mereka bercerai"
Joel:"apa!?ayahmu pergi? Kenapa kau tidak cerita kenapa kau baru bilang baru sekarang"
Jack:"hmmmm apa kau tidak ingat,waktu itu aku mau jelaskan tapi nyonya anna Georgia ini memotong nya karna dia marah kau tidak menunggu nya saat berangkat sekolah."
Anna:"hehe maafkan aku tapi tapi tapi!!! Itu sudah lama ya tuan Jackson Steven! Lalu kenapa kau baru beri tau sekarang."
Jack:"huhh miss anna Georgia yang bijaksana,kau lupa ya kita baru kedatangan anggota baru,aku tidak enak cerita ini kasian kim nanti dia malah bosan karna awal pertemanan sudah membahas yang seperti ini".
Kim:"lain kali kau cerita saja jack,aku kan sudah jadi teman kalian jadi aku juga pantas mendengar dan memberi solusi iya kan."
_
-
-
Lalu tiba tiba handphone kim pun berdering Dan ternyata ibu kim menelpon karna ibunya ingin dia pulang segera,tapi saat hendak turun dari rumah pohon itu dia pun terjatuhKim!!!!!! Ucap joel dengan keras dan langsung bergegas turun melihat ke adaan kim
Joel:"hey,apakau baik baik saja oh astaga kenapa ini bisa terjadi."
Kim:"iya aku baik baik saja,tadi tangga nya licin,tapi kaki ku sangat sakit Joel aku tidak bisa menggerak kan nya."
Anna:"gendong saja dia joel ayo cepat kita harus cepat membawa kim pulang"
Lalu dengan cepat joel pun mengangkat kim dan menggendong kim menuju kerumah nya,dan mereka pun pergi bersama.
"Oh anak ku kenapa dengan mu??apa yang terjadi dan siapa kamu??"ucap ibu kim
Lantas ibunya kim langsung membawa kim ke kamar,dan Joel,jack dan anna pun menunggu di depan rumah sampai mendengar kabar tentang kim.
"Tante bagaimana keadaan kim"??ucap joel
Ibu kim:"siapa kamu?? Saya tidak pernah melihat mu sebelum nya bersama kim,oh dan lihat lah teman mu yang perempuan itu tampilan nya saja seperti pria"
Anna:"apa peduli mu ,ini gaya ku dan bukan urusan mu,lagi pula aku tak meminta makan darimu!."
"Sudahlah anna kau tenang"
Ucap jack dengan pelan.Ibu joel:"berani sekali kau!!, Dan untuk mu pria muda(menunjuk joel),jauhi putriku,dia tidak pantas bermain dengan anak seperti kalian,jika kau tidak mau mendengar kan kata kata ku kau akan hancur!!."
Anna:"berani sekali kau mengacam teman ku,ayo coba hancurkan kami nyonya tua dan akan ku jambak jambak dirimu!."
_
Dan anna pun langsung menarik Joel untuk pergi dari sana"Ayolah joel jangan murung begitu,tenang saja kim akan tetap bersama kita dan jangan hiraukan perkataan ibu nya kim,sehebat apakah dia sampai berani mengancam mu begitu"
Ucap anna di perjalanan pulang dan hanya di balas senyuman oleh joel.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'M JOEL
Adventurehey guys aku newbie hehe baru buat cerita nihh ini kisah aku karang sendiri sih semoga bisa buat kalian seneng bacanya dan semoga bisa menambah koleksi library kalian Dan disini aku mau buat cerita tentang perjuangan anak laki laki mulai dari keseha...