"Sesulit apapun kehidupan, yg namanya ingin bertahan, tetap harus dijalani"
.
.
.
.Manda, lebih tepatnya Shilah Amanda Renantda, seorang anak kls 7 yg bersekolah di MTsN KOPSU, JAKARTA BARAT.
Gadis yg memiliki tubuh 158 cm, 40 kg, berkulit sawo matang, mata coklat, bibir basah dan merupakan seorang anak puitis ini, memiliki kisah hidup nya tersendiri yang ia hadapi tanpa dampingan keluarga nya.
Perjalanan hidup gadis ini, tidak lah semudah para remaja pada umumnya. Ia harus berusaha keras di perantauan untuk mencapai mimpinya. Padahal anak seumurannya belum seharusnya di jauhkan dari pelukan keluarganya.Manda sangat berbeda, ia memiliki ciri khas tersendiri, pipi merahnya ketika malu dan sudah siang akan muncul, mata coklat yg berair, hidung pesek, kulit sawo matang, pandai berpuitis dan suka ngerep, yg lebih aneh lagi hobby nya adalah marah.
Tapi baginya itu bukan sesuatu yg trlalu menonjol dalam dirinya, ia tidak merasa aneh dg dirinya, padahal bnyak orang yg mengatakan bahwa ia sangat berbeda dari yg lain, dri kecil ia sudah banyak menerima pujian ataupun hinaan orang dan temanya,
Ada yg berfikir bahwa manda trlalu cantik, sok cantik, dsb.
Namun manda tidak terlalu memperdulikan nya, karna baginya mendengarkan omongkosong oranglain hanya membuang-buang waktu.Ya begitulah manda.
Sejak BersekolahDasar, Manda sudah mencapai bnyak prestasi dibidang apapun, baik itu akademik ataupun non akademik. Ia adalah anak dari pasangan suami istri Dedi Kanedi dan Devi Renantha. Manda yg berumur 12th ini dilahirkan pada 03 okt 2004 di Sumatrabarat, kota padang..
.
.Oke, ini bagian kedua, khusus perkenalan tentang pribadi tokoh utama, yaa Shilah Amanda Renandha.
Untuk selanjutnya, klau ada saran atau kritikan, monggo di koment aja langsung yaa, terus baca smpai ending dari kehidupan Manda ini yaa teman-teman 😉😉😉