Bertemu Mecha Ray(2)

77 3 0
                                    

"Hah?dia menolongku? Robot siapa yang nyasar ini.."
"Apa yang harus ku lakukan?robot siapa ini!"
------------------------------------------------------------------------
-Bertemu Mecha Ray(2)-
"Apa kau baik baik saja?Diana?" Robot itu bicara.

"Hah,dia tau namaku?bagaimana bisa?" Batin Diana. Robot itupun langsung menurunkan Diana dari tangannya.

"Siapa kamu?kenapa kamu bisa tau namaku?"Tanya diana sambil menatap robot berwarna ungu putih itu.

"Aku adalah pelindungmu,aku adalah Mecha Ray!apa kau tak mengingatku?"Ungkap Robot itu mantap.

"Mecha Ray? Sepertinya aku pernah mendengar  itu tapi dima--"

Flashback: -17 tahun yang lalu-

Insert song:Orange By 7!!

"Nak,lihat ini,ini adalah Mecha Ray. Katakan halo!" Cetus seorang laki laki berkacamata yang menggendong Diana.

"Iya,dan yang ini adalah Mecha Rex,Untuk Minchi."Cetus lagi seorang perempuan,pendamping laki laki tadi.
"Mama,Aku ingin bersama Mecha Rex." Ungkap Minchi.

"Iya,suatu saat nanti mereka akan ada untuk kalian,saat kalian dilanda Masalah."Ungkap Dr.Erik.

"Mecha Ray!"Ucap diane cilik.

Flashback off.

"M-mecha ray?itu kah kau?" Cetus diana tak percaya.

"Ini lah aku,satu satunya Mecha Ray,Milik Diana." Jawab Mecha Ray.

"A-aku.." ucap diana sambil menutup mulutnya dengan kedua tangannya.

"Aku tak percaya bisa bertemu denganmu disini,Mecha Ray! Setelah semua musibah itu." Cetus diana.

"Aku merindukanmu." Ungkap diana sambil memeluk kaki robot itu.
Dan Mecha Ray membalas pelukan diana dengan lembut.

"Begitu juga aku diana." Jawab Mecha Ray.

-AuthorTalks-
"Kenapa robot memiliki perasaan?"
Ya,memang kebanyakan robot tidak memiliki perasaan,namun robot buatan Dr.Erik dan Prof.Kwon ini berbeda, mereka diciptakan dengan perasaan. Dengan menggunakan "MainCore" atau "Inti Pikiran" mereka bisa merekam semua perasaan,sifat,dan tingkah laku pemilik mereka.

"Baiklah Ray,Kenapa kamu bisa ada disini?" Tanya Diana Sambil Mengelap Air matanya.

"SmartWatch mu,terhubung dengan jaringanku,saat kamu berteriak tadi,menandakan kau dalam masalah,dan inti pikiranku langsung merespon itu." Ungkap Mecha Ray.

"Oh,smartwatch dari Papa? Minchi juga punya ini,berarti.." cetus diana.

"Ya,Mecha Rex Siap membantu Minchi." Ungkap Mecha Ray.

"Aku tak percaya kamu ada
disini,selama ini aku menunggumu,dan kamu berdiri didepanku sekarang." Ungkap Diana.

"Ya,aku tidak akan meninggalkanmu lagi diana." Ungkap Mecha Ray.

"Dan kenapa kamu masih berada disekolah,diana?" Tanya robot ungu putih itu.

"Oh,aku menunggu temanku." Jawab diana.
"Aku tak punya teman selain dia,dan kedua teman laki laki kakakku."ucap Diana.

"Dan sekarang kau punya aku diana." Jawab Mecha Ray mantap.

"Lebih baik kita segera pulang,sebelum ada yang melihatku dan kekacauan ini." Cetus Mecha Ray. Dia pun segera berubah menjadi mode Mobil.

"Wah,keren sekali,papa tidak memberi tahu soal itu." Cetus Diana.
Diana pun segera masuk kedalam Mecha Ray.

Dan mereka langsung melesat,melaju kerumah Diana dan minchi.

(Turn off song)

"YA AMPUN!SIAPA YANG MEMBUAT KEKACAUAN INI!TEMBOKNYA,KURSINYA DAN MEJA!" Tak berselang lama,Seorang satpam sekolah dan Ibu kantin menengok kedalam dan terkejut. Beruntung dikantin tak dipasangi CCTV.

"Mecha Ray?" Panggil Diana.
"Ya,ada apa diana?" Jawab Mecha Ray dari monitor mobil.

"Selama ini,kamu kemana saja?kenapa kamu tidak muncul dari dulu. Maincore dan tubuh Kamu menghilang semenjak kejadian kebakaran itu." ungkap diana sambil memikirkan kejadian yang dulu dulu.

"Aku dan Mecha Rex tetap bersamamu dari dulu diana. Hanya saja Tuan Erik dan Tuan Kwon memindahkan kami keruangan bawah tanah." Jawab Mecha Ray.

"Ruangan bawah tanah?" Jawab diane masih tak mengerti.

"Ya,ruangan kerja atau lab rahasia milik mereka berdua." Jawab Mecha Ray menjelaskan.

"Oh begitu ya,jadi papa mengaktifkan kamu saat dia pergi begitu,supaya kami tidak kenapa kenapa." Cetus diana.

"Ya begitulah Diana." Jawab Mecha Ray.

"Jadi kamu tidak perlu supir ya Mecha Ray?" Ketus Diana.

"Itu,aku bisa Diubah menjadi Auto dan Manual Mode. Manual mode itu saat kau mematikan Inti pikiranku,maka aku akan menjadi Mobil biasa. Begitu juga saat mode robot. Jika kau mengaktifkan mode Manual maka kau bisa menggunakan alat Sensor tubuh dan dihubungkan padaku,maka aku akan mengikuti gerakanmu." Jawab Mecha Ray.

"Apa Mecha Rex juga Begitu?" Tanya Diana.

"Ya begitu juga dia." Jawab Mecha Ray.

Setelah sekian lama mereka melaju dijalanan yang lumayan sepi itu,sebab sebentar lagi langit akan gelap. Akhirnya mereka sampai.

"Ray kamu masuk garasi rumah saja ya,jangan garasi bawah tanah. nanti aku temui kamu lagi." Cetus Diana.
"Baiklah Diana." Akhirnya Mecha Ray masuk garasi dan Diana jalan ke pintu depan.

"Aku pulang!" Cetus diana sambil membuka sepatunya

"Diana,kau sudah pulang?" Ternyata Minchi yang membukakan pintu.

"Eh,kakak?kenapa kakak yang buka pintu, kemana pak Otto?" Tanya diana.

"Dia berhenti bekerja." Jawab Minchi.
"Kenapa dia berhenti bekerja kak?" Tanya diana sekali lagi.

"Dia bilang pekerjaannya sudah selesai,tapi aku tak tahu pekerjaan apa." Jawab minchi lagi.

"Oh,apa mungkin dia tahu soal Mecha Ray dan Rex?" Batin Diana.

"Diana?" Panggil Minchi.

Suara Minchi membuat Diana bangun dari pikiran batinnya itu.

"Eh oh,iya kak." Diana pun langsung masuk kedalam. Didalam dia disambut lagi oleh kedua lelaki tampan. Ya siapa lagi kalau bukan Leon dan Nathan.

Mereka sedang bermain video games. Ya karena Leon rumahnya bersampingan dengan rumah Minchi dan Diana, Dia pasti selalu bermain atau bahkan makan dan tidur dirumah Diana dan Minchi.
kalau Nathan,Dia memang rumahnya agak jauh,tapi dia tetap saja sempat berkunjung kerumah Minchi dan Diana.

"Selamat malam Gadis Manis." Sapa kedua laki laki itu.

"Ah,iya selamat malam kak Nathan dan Leon." Jawab diana sambil tersenyum.

"Kak,aku mau bicara dengan kalian." Cetus Diana.

"Apa itu Diana?"Tanya Minchi.

"Kami juga ikut?" Tanya Leon dan Nathan.

"Ya tentu,boleh." Jawab Diana sambil naik keatas,kekamarnya.

"Tapi aku mandi dan rapih rapih dulu ya." Teriak Diana dari atas.

Mereka pun meng-Iya kan perkataan Diana.

Setelah 20 menit berlalu,diana pun selesai mandi dan rapih rapih,ia pun segera turun menemui ketiga Lelaki itu.

Mereka berkumpul diruang tamu.
"Jadi aku mau bicara tentang.."
-------------------------To be continued-----------------------

Mecha Bot.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang