Setelah suyeon mengizinkan jihoon membawa yoojung, jihoon pun dengan cepat membawa yoojung pergi dari tokoh kue tersebut.Sekarang jihoon dan yoojung kini tengah berada didalam mobil mewah miliki jihoon.
"Sebenarnya kita mau kemana sih?? " Tanya yoojung.
"Jangan banyak bicara" Kata Jihoon dengan nada dingin.
'Cik... Dasar namja menyebalkan' batin yoojung.
"Jadi siapa unnie mu yang ingin melahirkan, apa sudah selesai?? " Tanya jihoon membuat yoojung terdiam.
"Jangan pernah berbohong kepadaku, karena aku sangat benci orang yang berbohong" Kata jihoon penuh penekanan.
Sedangkan yoojung, dia hanya menundukan kepalanya.
Tidak lama kemudian mobil mewah jihoon pun berhenti.
"Kau bisa turun"
"Tentu saja aku turun, tidak mungkin kan kalau aku akan duduk terus disini" Kata Yoojung dengan nada menyindir.
Yoojung menatap bangunan mewah yang ada didepannya
"Kenapa kau membawa ku kesini, dan ini rumah siapa?? " Tanya Yoojung.
"Mulai sekarang aku akan tinggal disini, dan kau.. Kau harus sering datang kesini membuatkan makanan untuk ku, membersihkan rumah ku."
"Mwoo!!! Apa ka... "
"Tidak ada penolakan" Kata Jihoon dengan penuh penekanan.
Jihoon memasuki rumah tersebut, sedangkan yoojung, mau tidak mau dia harus ikut masuk.
Ketika yoojung masuk kedalam rumah tersebut, yoojung tidak henti-hentinya memuji rumah tersebut didalam hatinya.
Yoojung sedari tadi heran karena tidak ada seorang pun dirumah ini.
"Dimana orang tua mu?? " Yoojung menatap jihoon heran.
"Di Prancis"
"Jadi kau tinggal sendirian disini?? Apa kau tidak takut??"
"Buat apa aku takut, tidak ada hantu didunia ini" kata jihoon dengan gaya so coolnya.
Yoojung hanya memandang jihoon dengan mengejek.
Tidak lama kemudian suara petir pun terdengar, dan hujan pun mulai membasahi bumi.
"Hujan??? Yak... Cepat antar aku pulang" Kata Yoojung setelah melihat tetesan air turun dari langit.
"Di beri tahu kan kepada seluruh warga seoul agar tidak keluar dari rumah pada malam hari ini, karena kemungkinan besar akan ada angin badai malam ini..... "
Yoojung melihat berita di tv yang sedang jihoon Tontoni itu, lalu menatap jihoon yang kini menatapnya dengan tersenyum, yang menurut yoojung senyuman yang sangat menyebalkan.
"Yak.. Matika TV itu, dan cepat antar aku pulang" Kata yoojung.
"Apa kau tidak mendengar berita tadi?? Aku tidak ingin mengambil resiko besar hanya untuk mengantar mu pulang"
"Dasar namja yang tidak bertangung jawab" Gumam yoojung
"Baiklah, jika kau tidak mau mengantar ku tidak apa-apa, aku akan pulang sendiri saja"
"Silahkan saja"
Yoojung pun keluar dari rumah mewah itu, yoojung tidak bercanda dengan perkataan nya tadi, dia benar-benar pulang dicuaca yang sedang hujan ini.
*******
10 menit sudah berlalu, kini jihoon sedang mondar mandir didalam kamarnya.
"Apa dia benar-benar pulang?? " Tanya jihoon pada dirinya sendiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
You Changed Me
FanfictionBercerita tentang seorang namja yang bernama park jihoon namja yang terluka akibat kisah cinta di masa lalunya. Dia pun memutuskan kembali kekorea untuk melupakan kisah cinta nya yang dulu.