"Jangan tinggalkan aku... "Yoojung menatap jihoon yang sedang memejamkan matanya, lalu beralih ketangan jihoon yang mengengam tangannya.
"Aku tidak akan meninggalkan mu" Kata yoojung, lalu duduk disamping tempat jihoon tidur.
Yoojung menatap jihoon yang sedang memejamkan matanya.
'Dia begitu tampan' Batin yoojung.
"Jihoon-ssi.... Jihoon... Park jihoon" Panggil yoojung, namun tidak ada jawaban dari jihoon.
"Aku rasa dia sudah tidur" Gumam yoojung.
Yoojung mengambil kain yang ada didahi jihoon, lalu membasahinya kembali, dan menaruhnya kembali kedahi jihoon.
"Badannya panas sekali, dia juga berkeringat"
"Jihoon-ssi.. Mianhae" Kata yoojung lemah.
"Eomma, aku harus bagaimana, aku lah penyebab dirinya menjadi seperti ini" Kata yoojung lalu berjalan kearah jendelanya.
"Bagaimana pun aku harus bertangung jawab" Kata yoojung mantap.
Yoojung kembali berjalan kearah jihoon, dengan pelan yoojung menarik selimut nya agar dapat menutupi tubuh jihoon.
*****
Yoojung terbangun dari tidurnya, dia merengangkan otot-otonya yang terasa sangat pegal akibat tidur disofa.
Yoojung melihat jihoon yang masih tertidur, dia pun menghampirinya dan memegang dahi jihoon.
"Aku rasa dia sudah tidak demam" Gumam yoojung.
Yoojung berjalan menuju kamar mandinya, untuk menyegarkan badanya.
Hanya 15 menita waktu yang yoojung perlukan untuk mandi, kini dia sudah berada didapur menyiapkan sarapan untuk jihoon.
Setelah selesai yoojung berniat untuk membangunkan jihoon.
"Jihoon-ssi, bangun lah, ini sudah pagi"
"Yak.... Park Jihoon"
Yoojung menguncang pelan tubuh jihoon agar jihoon dapat bangun.
"Yak... Jangan gangu aku" Kata jihoon dengan suara serak khas bangun tidurnya.
"Hey... Kau sudah tidak demam lagi, apa kau tidak mau kekantor hah!!! "
"Aku Adalah CEO Diperusahaan itu, jadi aku bisa melakukan apa pun yang aku mau"
"Mwo!!!! Bangunlah, aku sudah menyiapkan sarapan untuk mu, makan lalu pulang lah kerumahmu dan aku juga harus pergi berkerja" Kata yoojung mengomel.
"Apa kau sudah tidak marah dengan ku?? " Tanya jihoon tiba-tiba.
"Jika kau berbicara soal malam itu, aku sudah memaafkan mu.... Dan aku tidak bersunguh-sunguh atas perkataan ku yang waktu itu bahwa kau namja yang tidak bertangung jawab dan egois" Kata yoojung menunduk.
"Jadi apa kau sudah memaafkan ku?? "
"Ya!! Itu bukan masalah besar, lagian aku juga tidak marah padamu,.....Dan jangan banyak bicara lagi, sekarang kau mau pulang atau sarapan dulu lalu pulang?? "
"Aku akan sarapan dulu" Kata jihoon dengan cepat.
******
Yoojung berjalan dengan terburu menuju perusahaan tempat dia bekerja.
Sedangkan jihoon, dia sudah meninggalkannya, ketika jihoon mandi tadi.
"Unnie, apa kau sudah lama datang?? " Tanya yoojung yang melihat haerim sudah duduk manis dikursinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
You Changed Me
FanfictionBercerita tentang seorang namja yang bernama park jihoon namja yang terluka akibat kisah cinta di masa lalunya. Dia pun memutuskan kembali kekorea untuk melupakan kisah cinta nya yang dulu.