Yoojung berjalan memasuki perusahaan tempat dia bekerja, sesekali dia menyapa pekerja lainnya."Yoojung-iee... "Teriak seseorang, yoojung pun menoleh kebelakang.
"Oh... Jungkook-ie, kau sudah pulang" kata yoojung.
Bukannya menjawab, namja bernama jungkook itu pun langsung memeluk yoojung, awalnya yoojung terkejut, namun yoojung pun langsung membalas pelukan jungkook.
"Aku merindukan mu" kata jungkook sambil melepaskan pelukan mereka
"Aku juga.. Kapan kau kembali keseoul, kenapa kau tidak menghubungi ku? " Tanya yoojung sambil memukul perut jungkook pelan.
"Mian karena tidak menghubungi mu, aku kembali kemarin" jawab jungkook.
"Apa kau membawa sesuatu untuk ku? " Tanya yoojung.
"Tentu saja"
"Wah... Daebak... Teri..."
"Ini ditenpat kerja, jadi bekerjalan, jangan bermesraan ditempat umum"
Kata-kata yoojung terhenti oleh perkataan seorang namja yang tidak lain adalah, Park Jihoon.
Yoojung menatap jihoon kesal, sedangkan jungkook hanya menatap jihoon heran.
"Mi.. Mian" Kata yoojung sambil menunduk.
Jihoon pun kembali berjalan meninggalkan yoojung dan juga jungkook.
"Siapa dia? " Tanya jungkook.
"Dia adalah CEO baru kita" jawab yoojung.
Jungkook hanya mengangguk mendengar perkataan yoojung.
********
Setelah jihoon memasuki ruangannya, jihoon pun langsung duduk dikursinya.
"Siapa namja itu? Apa dia namjachingu yoojung? " Tanya jihoon pada dirinya sendiri.
"Melihat mereka berdua seperti itu sangat menyebalkan"
"Aku harus menyuruh yoojung kemari"
Jihoon pun langsung mengambil ponselnya dan mengirimkan yoojung pesan agar dia datang kemari.
5 Menit kemudian, yoojung datang keruangan jihoon sambil membawakan minuman.
"Ini minuman untuk mu" Kata yoojung.
"Apa seperti itu kau berbicara pada CEO mu? " Tanya jihoon.
Yoojung menatap jihoon kesal, lalu menunduk badannya kepada jihoon.
"Saya minta maaf tuan" kata yoojung terpaksa.
Jihoon hanya tersenyum kecil melihat tingkah yoojung.
"Kalau begitu aku keluar" kata yoojung.
"Yak.. Tunggu dulu, aku ingin menanyakan sesuatu" kata jihoon.
Jihoon berfikir sejenak sebelum menanyakannya.
"Siapa namja tadi itu? " tanya jihoon.
"Dia temanku Jungkook, dia baru saja pulang dari jepang, mengurus sesuatu disana"
"Ohh jadi jungkook"
"Apa aku boleh keluar sekarang? " Tanya yoojung.
Jihoon hanya mengelengkan kepalanya. "Memangnya apa lagi yang kau butuhkan, cepat katakan saja" Kesal yoojung.
"Tidak ada"
"Lalu kenapa kau tidak membiarkan ku untuk keluar? "
Yoojung mengacak rambutnya kasar, membuat rambutnya sedikit berantakan.
KAMU SEDANG MEMBACA
You Changed Me
FanficBercerita tentang seorang namja yang bernama park jihoon namja yang terluka akibat kisah cinta di masa lalunya. Dia pun memutuskan kembali kekorea untuk melupakan kisah cinta nya yang dulu.