Napas Lexis tersengal-sengal. Ia terus berlari dan berlari sekencang-kencangnya menelusuri hutan tanpa memperdulikan kaki nya yang sudah luka parah. Ia terus berlari sekuat tenaga untuk memperbesar jarak antara dirinya dengan makhluk mengerikan yang siap menerkamnya tanpa mempunyai rasa kasihan.
Suara makhluk tersebut menggema ke seluruh hutan dan membuat dirinya semakin gemetar dengan nyeri yang tidak tertahankan pada kakinya. Lexis menoleh kebelakang dan ia melihat makhluk yang sangat besar tersebut dengan matanya yang merah, gigi taringnya yang sangat tajam dan kuat siap untuk mencabik-cabiknya hingga tanpa sisa. Lexis terus berlari dan berlari sambil menangis hingga suara seorang lelaki berteriak memanggil namanya.
"Lexis! Lexis! Bangun!" teriak pamannya.
Lexis pun membuka matanya dengan napas tertahan dan keringat yang bercucuran membasahi bajunya.
"Apa kamu baik-baik saja nak? Ada apa??"
"Paman... Ada monster paman!! Kita harus bergegas pergi dari sini!" teriak Lexis pada pamannya.
"Tenang... Kamu hanya mimpi buruk nak. Tidak ada apa-apa disini. Monster itu hanya ada di khayalanmu."
"Tapi paman, aku sudah berulang kali memimpikannya. Percayalah padaku!"
"Lexis, sekarang tenangkan pikiranmu dan minumlah air ini dulu" ucap pamannya.
Lexis pun meneguk air tersebut hingga habis dan napasnya pun sudah mulai teratur. Tetapi ia masih takut untuk kembali tidur dan memimpikan hal yang sama.
"Sekarang kembalilah tidur dan tidak usah memikirkan hal-hal yang aneh seperti itu." ucap pamannya yang kemudian bergegas meninggalkan kamar Lexis.
Lexis pun hanya mengangguk tetapi ia menyadari akan wajah kekhawatiran dan ketakutan pada pamannya. Raut wajah yang menunjukkan ada suatu hal buruk yang berkaitan dengan mimpinya tersebut. Apa yang terjadi? Adakah yang disembunyikan oleh pamannya dari dirinya? Ia harus mencari tahu. Ia bertekad untuk mencari tahu apa yang terjadi dan mengapa mimpi-mimpi mengerikan itu selalu muncul setiap malam dan ia yakin, semua hal yang terjadi pasti ada sebabnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Demon Witch Child
FantasyLexis adalah seorang anak perempuan pemberani yang diasuh oleh kedua paman dan bibi bersama dengan kedua sepupunya, Omy dan Loly. Sejak kecil, Lexis hidup bersama mereka dan ia tidak tahu siapa kedua orang tuanya. Walaupun mereka adalah keluarganya...