Hai, Kalian!!!
Masih ingat author jahat kalian satu ini? Yup, I am coming back. Seperti yang sudah kalian ketahui, Alter Ego 1, 2, dan Things I Can sudah terbit, thank God for that. Dan, gue kayak yang udah puas aja dengan pencapaian macam itu. But, hey. Now I'm here to give you a new flavour of my taste.
Introduction, Secret Room.
Lebih baik kalian baca dulu sinopsis yang gue pasang di sono. Sekiranya kalian suka, add to reading list dan keep vomments to the next chapter. Because this one is gonna be a total shit!
Ini adalah kolaborasi pertama gue dengan seorang designer/ilustrator Raynaldi Juniart. Bagi kalian yang belum tau, mangga dikepoin IG-nya raynaldijuniart. He's a great men.
Jadi ini adalah sebuah kisah dari fantasi Ray yang kemudian gue tuangin dalam sebuah novel. Dia kasih gue brilliant idea, dan kasih gue pengaruh positif untuk lanjut nulis.
Okay, back to scenario!
Hal yang perlu gue jelasin pertama adalah, novel ini cuma buat pemberani. Karena gue bakal buat ini novel sangat menyeramkan, sangat jahat, dan sangat gelap. Gue gak akan pernah bikin chapter-chapter di sini siang hari, gue akan update ceritanya setiap malam. Jadi kalian bakal dapet feel-nya dan bakal tau suasana seperti apa yang terjadi saat gue nulis ini.
Kedua, ini adalah kisah horror yang dicampur dengan psycho, dan kalian nggak akan nemuin setitik aja cahaya di cerita ini. Kalo kalian orang yang mudah terpengaruh, gue saranin mending ga usah dibaca, left sekarang, this is a warning for you.
Tapi, selamat datang untuk kalian para pemberani dan penyuka tantangan. I promise you, this one will never let you down.
So, why don't we start with prolog? ===>>>
Dont forget to vote this chapter, comment, and add this story first.
Love, IM
KAMU SEDANG MEMBACA
Secret Room
HorrorSeorang pematung andal, Clint--secara tidak sengaja terkurung dalam sebuah ruangan yang puluhan tahun tak pernah dibuka. Di sana lah perkenalannya dengan Abigail, hantu cantik penunggu ruangan itu dimulai. Awalnya Clint ketakutan, dan mencari jalan...