1 ruang Misterius
Sekolah Yi Yuan, yang terletak di puncak Gunung Qingfeng, terbentang di wilayah yang luas. Saat itu adalah malam pertengahan musim panas yang indah; matahari perlahan terbenam di langit barat, menggambar bayangan panjang benda-benda.
di tepi danau kecil duduk seorang remaja tujuh belas sampai delapan belas tahun. Dia mengenakan pakaian hitam. Dia mengambil batu dari tepi danau dan melemparkannya ke arah danau. Batu itu langsung menghantam permukaan danau dan membuat beberapa percikan yang tampak seperti bunga mekar.
kamu Xiwen agak bingung, dia tidak pernah berpikir bahwa dia benar-benar akan menyeberang ke dunia baru ini. Awalnya, dia di 21st Century Earth dan dulunya hanya seorang mahasiswa biasa. setelah menghabiskan satu bulan di dunia ini, dia akhirnya menerima kenyataan bahwa itu bukan lelucon; dia benar-benar telah melintasi dunia baru dan ini adalah kenyataan belaka.
berada di dunia ini selama lebih dari sebulan, dia perlahan-lahan dapat menerima kenyataan bahwa di sini bukan planet Bumi, meskipun kebiasaan lokal di sini membuatnya terlihat seperti China kuno. Tempat ini disebut Zhen Wu Jie.
(NT: Zhen Wu Jie = True Martial World)
di dunia ini, seni bela diri telah melahirkan peradaban yang indah. Pejuang yang tangguh melakukan kultivasi untuk mencapai puncak seni bela diri untuk melakukan hal-hal hebat seperti memindahkan gunung, menguras lautan atau mengiris melalui pegunungan. mereka bahkan bisa memperpanjang umur mereka tanpa batas.
Identitas Ye Cheng saat ini adalah putra ketiga dari seorang penatua Sekolah Yi Yuan, meskipun seorang putra angkat. Ayah angkatnya, Ye Kongming, membawanya pulang ke rumah 18 tahun yang lalu. Ini tidak dianggap sebagai rahasia di sekolah.
yi Yuan School adalah salah satu sekte yang paling kuat dari Great Yue State, sebagaimana yang dianggap oleh para ahli.
Namun, sekolah yang terletak di atas Gunung Qingfeng hanyalah salah satu cabang Sekolah Yi Yuan. Cabang-cabang ini tersebar di seluruh Negara Bagian Yue Besar dan jumlahnya terlalu banyak. tugas utama mereka adalah membina murid-murid berbakat untuk dikirim ke Sekte Utama Yi Yuan School (Cabang Utama).
Kultivasi Ye Xiwen hanya pada tahap ketiga dari dunia Houtian. Di usianya, kultivasi ini hanya bisa dianggap biasa saja.
di Zhen Wu Jie, para prajurit melangkah ke bidang seni bela diri memulai perjalanan mereka di tahap pertama Houtian, terus mendaki sampai tahap kesembilan Houtian. Adapun alam di atas Houtian, itu disebut ranah Xiantian. Ye Xiwen tidak tahu berapa banyak tahapan yang ada di dunia Xiantian. setelah semua, kedaulatan Yi Yuan School juga ahli bidang Xiantian.
Yi Yuan School sama sekali dibagi menjadi sekte luar, sekte dalam dan akhirnya tiga tingkat murid inti. setelah tingkat murid inti, seseorang akan dapat pergi untuk Sekte Utama Yi Yuan School untuk berpartisipasi dalam ujian masuk. Itu untuk menguji apakah murid inti benar-benar layak untuk belajar di Sekte Utama.
tingkat murid-murid Sekolah Yi Yuan tidak benar-benar dibagi menurut usia mereka, melainkan dibagi menurut kekuatan mereka. Diputuskan berdasarkan di mana mereka berdiri pada skala sembilan tahap alam Houtian. setelah terobosan ke tahap ketiga dari alam Houtian, seseorang bisa naik dari sekte luar ke sekte dalam. Setelah berkultivasi ke tahap kelima, seseorang bisa menjadi murid inti. dan jika seseorang ingin berpartisipasi dalam ujian masuk dari Sekte Utama, persyaratan minimumnya adalah mencapai tahap ketujuh Houtian.
Persyaratannya memang cukup tinggi dan memperburuk keadaan, kecakapan pendahulu Ye Xiwen cukup biasa-biasa saja. dia berusia 18 tahun tahun ini tetapi kultivasinya baru-baru ini mencapai bagian akhir dari tahap ketiga. Meskipun prestasi semacam ini tidak dianggap sebagai miskin, itu hanya bisa dianggap biasa.
kamu Xiwen hanya bisa dianggap sebagai murid biasa di Yi Yuan School jika dibandingkan dengan murid-murid batin lainnya. Meskipun murid batin menerima kehormatan yang lebih rendah bila dibandingkan dengan murid inti, setidaknya mereka tidak memiliki status rendah seperti murid luar. ditambah ayahnya adalah seorang penatua di Sekolah Yi Yuan, jadi dia biasanya dianggap tidak baik oleh teman-temannya.
Tetapi dia tidak menerima terlalu banyak perhatian. Kecakapan pendahulu Ye Xiwen adalah terlalu biasa. tahap akhir dari tahap ketiga Houtian hanya bisa dianggap sebagai rata-rata, terutama jika dibandingkan dengan dua kakaknya. Bahkan lebih lagi, kakak tertuanya Ye Feng baru berusia dua puluh satu tahun dan sudah berada di puncak tahap kedelapan Houtian. dia dianggap sangat berbakat di sekolah. Dan Ye Xiwen kakak perempuan Ye Ruxue hanya satu tahun lebih tua darinya dan sudah mencapai tahap ketujuh Houtian.
Dalam kasus seperti itu, dia jelas tidak menarik terlalu banyak perhatian!
"Shasha!"
Terdengar suara gemerisik dari pepohonan di belakangnya. seorang pria gemuk tujuh belas atau delapan belas tahun dalam pakaian sutra melompat keluar dari semak-semak. Wajah Ye Xiwen menunjukkan senyuman samar ketika dia melihat pria gendut itu. Pria ini bernama Wang Lie, yang sebenarnya adalah teman masa kecil Ye Xiwen. Wang Lie berasal dari keluarga kaya yang terletak di bawah Gunung Qingfeng di kota besar, dan memiliki hubungan yang sangat dekat dengan Sekolah Yi Yuan. Sejak Wang Lie masih muda, dia datang ke gunung untuk pelatihan. Kedua teman masa kecil itu berbagi hubungan yang sangat baik.
secara alami, bakat keduanya hampir sama, Ye Xiwen berada di tahap akhir tahap ketiga Houtian. Wang Lie lebih kuat dari Ye Xiwen saat ia berada di puncak tahap ketiga Houtian. Ini juga alasan mengapa keduanya sangat dekat.
(NT: 'Fase Akhir' dari suatu tahap berarti mendekati puncak dari tahap itu. 'Puncak' adalah akhir dari panggung. Setelah mencapai puncak suatu tahap, seseorang harus memiliki suatu terobosan untuk melangkah ke tahap berikutnya. )
"Kamu tidak kembali untuk beristirahat? Ini sudah malam, apa yang kamu lakukan di sini?" ye Xiwen bertanya sambil tersenyum.
"Kamu bisa bilang aku mengkhawatirkanmu." Wang Lie berkata dan tersenyum kembali. "Kau bertingkah aneh akhir-akhir ini, tanpa henti berbicara tentang hal-hal misterius."
"Tenang, tidak ada yang salah denganku." Ye Xiwen berkata.
tidak ada yang lain selain beradaptasi dengan dunia baru setelah menyeberang dari Bumi!
"Kamu berada pada saat kritis menembus ke tahap keempat, dan masih tidak berlatih di belakang pintu tertutup?" Ye Xiwen berkata. tahap ketiga houtian dianggap biasa di dalam pengikut sekte batin tetapi para murid di tahap keempat Houtian dianggap elit dari sekte batin. Bahkan jika itu hanya perbedaan satu tahap, statusnya berbeda seperti surga dan bumi.
"Hei, aku datang untuk mencarimu hanya untuk masalah ini. Aku berencana untuk memulai pelatihan tertutup. Itu harus berlangsung selama beberapa waktu. Tapi aku datang untuk memeriksamu karena aku sedikit khawatir." Wang Lie tampak agak cemas dan berkata pada Ye Xiwen. Dia tumbuh bersama Ye Xiwen sejak kecil. meskipun keduanya selalu riuh dan sembrono, dia sebenarnya sangat peduli dengan saudaranya. Tentu saja, dia tidak akan pernah tahu bahwa saudaranya telah digantikan.
"Santai saja dan fokuslah pada latihanmu. Tidak ada yang salah denganku, aku baik-baik saja." Ye Xiwen tertawa, "Sudah larut sekarang jadi kamu harus kembali. Aku akan duduk di sini sebentar kemudian kembali."
"En, jangan terlambat dan berhati-hati. Juga waspada terhadap binatang iblis, jangan bertabrakan satu kebetulan." Wang Lie mendesak.
Sekolah Yi Yuan terletak di Gunung Qingfeng. beberapa binatang buas yang sangat ganas bersembunyi di hutan gunung ini. Monster iblis yang tidak menyenangkan ini memiliki kekuatan mengerikan. Dibandingkan dengan hewan biasa, binatang iblis ini jauh lebih kuat dan hanya prajurit terlatih yang memiliki kemampuan untuk menjadi lawan mereka yang layak.
"En, saya tahu." Ye Xiwen mengangguk.
meskipun dikatakan bahwa di sini di daerah terdekat dari Sekolah Yi Yuan, tidak ada binatang setan. Akan sangat merepotkan jika, dengan menentang semua akal sehat, monster iblis yang tangguh menyerang entah dari mana. kamu Xiwen tidak akan punya waktu untuk mengeluh atau menangis tentang ketidakadilan situasi jika ia tanpa sengaja menabrak binatang setan ganas.
Ada terlalu banyak binatang iblis di gunung ini. Oleh karena itu, ia juga tidak memiliki alternatif selain melindungi dirinya sendiri. alasan mengapa Sekolah Yi Yuan terletak di gunung seperti itu untuk mengintimidasi binatang setan gunung dan menghalangi mereka menuruni gunung untuk mengganggu penduduk kota. Meskipun, tidak mungkin untuk memblokir semua binatang iblis, selalu satu atau dua orang melarikan diri melalui jaring. tetapi bagian bawah gunung juga memiliki dojo untuk berlatih seni bela diri dan membangun kekuatan seseorang dan itu selalu ramai dengan banyak prajurit. Jadi tidak ada yang perlu dikhawatirkan.
Karena hubungan khusus seperti itu, murid-murid Yi Yuan School selalu mendapat penghormatan dari pihak luar. dalam jangkauan 50 mil, mereka menerima penghormatan ke mana pun mereka pergi.
Wang Lie selesai berbicara lalu berbalik untuk pergi. Meskipun tubuhnya sudah besar, dia adalah seorang seniman bela diri. Bergerak dengan anggun, dia dengan cepat menghilang ke semak-semak.
kamu Xiwen terus duduk di sana sejenak. Dia hampir pergi ketika tiba-tiba dia melihat sekilas danau. Dia melihat semburan sinar cahaya berwarna-warni berkedip dengan ganas, menutupi danau selama sepersekian detik sebelum segera memulihkan ketenangan danau.
kamu Xiwen sedikit bingung. Apa itu cahaya multi-warna? Mungkinkah beberapa harta berharga tersembunyi di dalam danau? Berpikir ini, dia berdiri dengan cara yang agak bersemangat. Jika memang ada harta langka yang tersembunyi di danau, maka ia akan benar-benar berkembang di masa depan.
setelah mengambil keputusan, dia tiba-tiba menyelam ke air, terendam tanpa henti. Terlepas dari kehidupan sebelumnya atau kehidupan ini, kemampuan berenang Ye Xiwen sangat baik.
Ye Xiwen terus menyelam secara bertahap dan perlahan-lahan mendekati pusat danau. ini sebenarnya adalah danau yang sangat biasa tanpa kehadiran binatang iblis di dalam air. Belum lagi bahkan jika binatang iblis tinggal di lokasi seperti itu, para ahli Yi Yuan School akan sudah memusnahkan mereka, oleh karena itu dia tidak khawatir akan menemukan binatang setan yang berbahaya.
Ye Xiwen membuka matanya untuk melihat dan menemukan bola kecil berwarna-warni yang tergeletak dengan tenang di tengah danau. Ya, Ye Xiwen merasa seolah-olah itu tergeletak di sana.
Dia tidak merasakan bahaya apapun dan hanya berpikir bahwa itu sangat lembut. Dia tiba-tiba menyelam ke arahnya dan perlahan berenang ke sisinya.
dia mengulurkan tangannya dan meraih bola dengan cahaya berwarna-warni. Tiba-tiba mengeluarkan sinar cahaya terang dan langsung melompat ke dalam tubuh Ye Xiwen.
Ye Xiwen terkejut dan melihat sekeliling, hanya untuk mengetahui bahwa bola dengan cahaya berwarna-warni sudah lenyap.
Dia segera muncul dan berenang ke pantai, sementara berulang kali terengah-engah. Selanjutnya, dia masih dalam keadaan panik. Memeriksa seluruh tubuhnya, dia menemukan bahwa tidak ada perubahan di tubuhnya, yang membuatnya tenang.
Dia menggunakan Zhen Qi untuk menguap tetesan air dari tubuhnya. dia akan kembali ketika tiba-tiba dia menemukan bahwa sepotong ruang khusus kehitaman muncul di dalam pikirannya.
ini adalah situasi yang sangat aneh karena hanya dengan bantuan penglihatan khusus yang diberikan oleh dunia Xiantian, seseorang dapat melihat ke dalam tubuh seseorang dan melihat setiap inci pembuluh darah seseorang. Tapi sepertinya Ye Xiwen bisa merasakan ruang misterius ini di dalam pikirannya.
kamu Xiwen menemukan bahwa selama dia menahan nafasnya, dia bisa merasakan kehadiran ruang ini. Dia semakin yakin bahwa itu terlalu aneh. Dia tidak berani tinggal di dekat danau dan berlari sepanjang jalan kembali ke halaman kecilnya, bahkan tanpa sempat memberi salam kepada orang tuanya.
qingfeng Mountain tak terbandingkan luasnya dan area yang dilalui Yi Yuan School juga sangat luas. Tidak banyak lagi tetapi banyak rumah bisa dilihat di area kampus. Selain itu, Ye Kongming juga seorang penatua di Sekolah Yi Yuan, memegang posisi kekuasaan yang tinggi. Ye Xiwen, setelah tumbuh menjadi dewasa, meninggalkan rumah orang tuanya dan mulai hidup terpisah di halaman kecil yang cukup dekat dengan rumah orang tuanya.
Ye Xiwen, masih dalam keadaan panik, kembali ke halamannya. Saat ini, langit sudah gelap gulita.
Ye Xiwen menahan napas, benar-benar berkonsentrasi perhatiannya. Segera, ruang khusus itu muncul dalam pikirannya lagi. Dia tidak menenangkan pikirannya karena biasanya dia lebih suka dia terus menahan nafasnya.
tiba-tiba, dia melihat hitam lengkap di depan matanya sebelum tiba-tiba muncul di dalam kekacauan. Ye Xiwen benar-benar terkejut dengan ini tetapi dia bereaksi dengan cepat. Dia menyadari bahwa tempat ini tidak terletak di tempat lain tetapi di dalam pikirannya sendiri. dalam periode waktu ini, dia telah melihatnya berkali-kali, jadi dia mengenalinya dengan cepat.
Seharusnya tidak mungkin bahwa seluruh tubuhnya masuk, mungkin sebagian jiwanya telah masuk. Saat ini, dia tidak tahu tentang penggunaan ruang ini.
Tapi segera, Ye Xiwen menemukan masalah. dia terjebak di tempat ini dan tidak bisa keluar. Tidak ada jalan keluar. Ke mana pun dia pergi, dia selalu berada di tengah-tengah kekacauan. Bahkan pemandangan sekitarnya juga persis sama .