8 tahap kelima Houtian
Pada saat ini, ekor ular piton warna-warni yang besar itu secara horizontal terlempar, yang menghasilkan angin yang termasyur. Akibatnya, itu dilemparkan langsung di depan Ye Xiwen. Ekornya sekeras logam. meskipun itu dengan kejam dirontokkan, kekuatannya seharusnya tidak lebih rendah dari kekuatan dua harimau.
Meskipun untuk jenis binatang iblis ular, kekuatan tidak dianggap keahliannya, tapi python warna-warni ini secara mengejutkan dilemparkan oleh ekornya meskipun sudah berada di tahap kelima Houtian dan memiliki kekuatan absolut lebih dari 1000 Jin. bahkan tulang-tulangnya hancur karena cambuk keras ini.
"Bang!" Kedua telapak Ye Xiwen ditempa ke depan dan dengan ganas menabraknya, menghasilkan suara dentingan logam yang bergema di mana-mana sekali lagi.
Dia kemudian segera berteriak dengan keras dan dengan kuat meraih ekornya yang sudah hancur parah beberapa saat yang lalu. Segera, pembuluh darah biru menjulur di lengannya. Dan kemudian dalam sekejap, dia mengangkut kekuatan seluruh tubuhnya dan melemparkan python itu lagi di udara.
"Desir!" python menimbang lebih dari 100 Jin tetapi tiba-tiba diangkat dan terlempar di udara dengan kejam, membuatnya mengeluarkan suara siulan.
"Bang!" Dengan suara keras, suara itu langsung menabrak tebing.
Kali ini ketika python dicambuk dengan paksa, tubuhnya langsung tenggelam ke tebing. segera gumpalan darah merembes keluar dari tubuh yang tebal dan panjang. Jelas, intensitas pukulan ini cukup besar. Itu berjuang untuk melarikan diri tetapi bagaimana Ye Xiwen membiarkannya lolos seperti ini? Dia langsung beraksi.
"Bang!"
"Bang!"
"Bang!"
segera, ular piton dikirim ke kematiannya.
Meskipun python terhapus, Ye Xiwen masih tidak bisa memikirkan istirahat bahkan untuk sementara waktu. Segera setelah menggali inti iblis keluar dari tubuh python ini, dia segera menggali Buah Inti Bumi juga.
Setelah itu, dia dengan cepat pergi dari tempat ini karena dia berpikir bahwa tempat ini sekarang berbau darah yang mungkin menarik perhatian binatang iblis lainnya yang tinggal di gunung. Dan jika itu terjadi, itu pasti akan membawa masalah yang tak terelakkan baginya. Meskipun dikatakan bahwa tempat ini adalah wilayah luar dari pegunungan dan mungkin tidak memiliki banyak binatang iblis yang tangguh, itu masih bisa menjadi masalah yang merepotkan. dalam hal menentang semua akal sehat, seekor binatang iblis yang tangguh bergegas keluar entah dari mana maka dia tidak akan punya waktu untuk mengeluh atau menangis tentang ketidakadilan situasi.
Ada banyak binatang iblis di gunung ini, jadi dia juga tidak punya pilihan selain melindungi dirinya sendiri. alasan mengapa Sekolah Yi Yuan terletak di puncak gunung semacam ini adalah untuk mengintimidasi binatang iblis dan mencegah mereka turun gunung untuk melecehkan orang.
Ye Xiwen segera kembali ke Sekolah Yi Yuan. Meskipun dia telah pergi beberapa hari yang lalu, hampir tidak ada yang berubah di sini. setelah itu, dia langsung pergi ke Istana Gongde Yi Yuan School. Sebenarnya, sekolah Yi Yuan secara khusus bertanggung jawab untuk bertukar barang berharga untuk kredit sekolah yang disumbangkan oleh murid-murid batin.
Ye Xiwen berjalan masuk dan tiba tepat di depan penjaga pertukaran kredit sekolah. Pramugara ini benar-benar merupakan karakter yang sangat kuat di sekolah. Mereka tidak seperti para tetua, tetapi masih memiliki rasa hormat dan pengaruh yang nyata di sekolah. meskipun kekuatan yang mereka miliki tidak dapat dianggap terlalu signifikan, para murid biasa masih tidak mampu menyinggung perasaan mereka.
Pelayan muda ini disebut Wang Shi yang dulunya adalah salah satu murid dari Sekolah Yi Yuan sebelumnya. perilakunya relatif tidak baik dan dia suka menyedot orang-orang yang kuat dan berpengaruh. Inilah alasan mengapa murid-murid umum tidak menyukainya. Pada saat ini, Wang Shi agak congkak berkata: "Apakah Anda juga ingin bertukar kredit?"
"Tidak." Ye Xiwen menggelengkan kepalanya saat dia mengeluarkan inti iblis dari binatang Arrow Hog dan python yang beraneka warna. "Aku ingin menukarkan dua inti iblis ini untuk batu kristal."
Wang Shi menerima dua inti iblis dengan sangat acuh tak acuh, dan berkata: "Sebuah inti iblis tingkat lima Houtian dapat ditukar dengan dua puluh batu roh tingkat rendah, jadi keduanya dapat ditukar dengan empat puluh batu roh tingkat rendah."
"En." Xiwen menyatakan persetujuannya meskipun ada perbedaan relatif besar antara dua inti iblis dalam hal kualitas. Dalam kasus mereka dijual secara pribadi, mungkin mendapatkan satu atau dua batu semangat lagi. Namun itu relatif mudah untuk langsung pergi ke Istana Gongde untuk bertukar mereka daripada memilih opsi jual pribadi.
Setelah menerima batu roh, Ye Xiwen berbalik dan pergi. memiliki empat puluh batu roh tingkat rendah dan Buah Inti Bumi, sekarang dia pasti bisa melatih Tangan Guntur Berguling ke tingkat gema kesembilan. Pada saat itu, teknik seni bela diri ini akan dianggap lengkap dan terbaik.
setelah berangkat dari Istana Gongde, dia langsung kembali ke halaman kecilnya. Waktu semakin mendesak, dia harus meningkatkan kekuatannya secepat mungkin.
Dia duduk bersila di atas tempat tidur, lalu mengambil Buah Inti Bumi dan menelannya. segera setelah Buah Inti Bumi ditelan, dalam sekejap berubah menjadi arus hangat dan mulai mengalir di dalam tubuhnya.
Kehangatan mengalir benar-benar muncul dari Dantian-nya; Zhen Qi seluruh tubuhnya tiba-tiba mulai berputar dengan sangat panik. Wajahmu Xiwen secara bersamaan mulai berubah menjadi merah.
Dengan revolusi gila Zhen Qi di dalam tubuhnya, keadaan stabil semula juga mulai melonggarkan terus menerus.
Ye Xiwen menginduksi peredaran Zhen Qi di dalam tubuhnya dengan mengerahkan seluruh kekuatannya dan menyaring energi baru ini. di setiap penyempurnaan, Zhen Qi diperkuat. Selanjutnya, semakin banyak energi mulai memadamkan tubuhnya di bawah bimbingannya.
Energi merobek dan merekonstruksi sel-sel di seluruh tubuhnya. dalam rekonstruksi ini dan kemudian merobek proses, wajahnya mengungkapkan jejak rasa sakit bersama dengan kenikmatan terjalin bersama. Ketika sel-sel yang tak terhitung jumlahnya terkoyak, baginya seolah-olah seluruh dunia runtuh. bahkan tubuhnya juga mulai menghasilkan suara berderak seperti suara keras dari petasan intermiten. Ini karena pengalaman yang dialami tubuh fananya selama proses transformasi ini.
Dia kemudian segera turun dari tempat tidurnya dan pergi ke halaman kecil. di sana dia mengeluarkan teriakan keras dan mulai berlatih repertoar dari Tangan Guntur Bergulir. Dalam pikirannya, ada gambar seseorang yang melatih esensi dari Rush Thunder Hand dengan cukup cepat. spiritual Qi dari mereka yang ditukarkan empat puluh batu roh mengalir dalam kelimpahan dan melonjak di dalam seluruh tubuhnya dengan sangat ayun.
"Bang!" Halaman kecil Ye Xiwen itu dipenuhi suara guntur yang bergemuruh; bahkan tubuhnya juga menghasilkan suara berderak dan berderak. kekuatan di dalam tubuhnya juga terus meningkat dengan kecepatan terbang.
Kekuatan dua harimau!
Dua setengah kali kekuatan harimau!
Kekuatan tiga ekor harimau!
Kekuatan empat harimau!
Kekuatan lima ekor harimau!
"Bang!" tiba-tiba, ia menembus puncak tahap keempat Houtian dengan ledakan arus energi yang kuat!
Tahap kelima Houtian!
Namun, promosi ini belum berakhir, malah masih meroket dengan cepat. tepat sebelum mencapai tengah tahap kelima Houtian, Zhen Qi-nya menatap naik ke atas dengan kecepatan yang menakjubkan sebelum mencapai langsung ke tingkat pertengahan tahap kelima Houtian. Perasaan terobosan cepat ini membuat Ye Xiwen berkubang. tepat ketika fase akhir dari tahap kelima Houtian akan diserang, dia tiba-tiba merasa bahwa aliran energi yang tak ada habisnya secara mengejutkan menghilang tiba-tiba.
Kekuatan lima ekor harimau!
dengan suara gemuruh yang luar biasa, dia menyadari bahwa sejumlah besar energi telah berubah menjadi kekuatan tubuhnya. Bekas kekuatan tiga harimaunya tampak seperti sejarah sekarang. Dia sekali lagi naik level untuk mencapai kekuatan lima ekor harimau. jadi sekarang kekuatannya sebanding dengan para ahli tahap keenam Houtian.
"Bang!" Badai petir besar terdengar. Ye Xiwen sekali lagi mengecam Rushing Thunder Hand keluar, sehingga menghasilkan gema ketujuh dalam satu upaya yang kuat. di dalam ruang misterius, siluet bisa dilihat tanpa henti pengeboran esensi dari Tangan Guntur Bergulir.
"Bang!" Gema kedelapan petir akhirnya diproduksi; ini melambangkan bahwa Ye Xiwen akhirnya menyimpulkan bagian utama dari esensi dari Tangan Guntur Bergulir.
kekuatan tangguh dari gema kedelapan dari Tangan Guntur Berdarah dengan cepat dipromosikan oleh sebuah level. Sekarang itu benar-benar dapat ditempatkan setara dengan beberapa teknik kekuasaan tingkat menengah.
-----