4 Memilih teknik kekuasaan
Lantai kedua dan di atas adalah berkaitan dengan studi bela diri.paviliun perpustakaan dibagi menjadi lima lantai: ada beberapa buku bacaan ringan di lantai pertama, teknik daya tingkat dasar di lantai dua, teknik daya tingkat menengah di lantai tiga, dan teknik daya tingkat lanjutan di lantai empat. Namun, lantai lima memamerkan koleksi beberapa teknik kekuatan tingkat Xiantian yang dimiliki oleh Yi Yuan School.
Selama bertahun-tahun, Ye Xiwen tidak tahu nama orang itu tetapi semua orang memanggilnya Old Momeskipun Ye Xiwen tidak tahu status orang tua itu, dia bisa tahu bahwa Old Mo kemungkinan besar adalah senior dari Yi Yuan School. Oleh karena itu, Ye Xiwen selalu menghormati Old Mo setiap kali mereka bertemu.
"Apa yang membawamu kemari, Young Ye? Apakah kamu ingin buku untuk dibacaApakah Anda ingin buku tentang sejarah klasik atau geografi? "Old Mo meletakkan buku yang dia pegang di tangannya, dan berkata dengan senyum baik di wajahnya. Kesannya tentang Ye Xiwen selalu baik, bagaimanapun juga dia adalah seorang anak muda sopan dan sopan yang juga suka membacalebih penting lagi, sangat sedikit orang yang bersedia menenangkan pikiran mereka dengan membaca buku-buku saat ini. Generasi yang lebih muda tampaknya telah menjadi sangat tidak menentu dan tidak sabar akhir-akhir ini.
"Old Mo, aku di sini hari ini untuk meminjam buku tentang seni bela diri." Ye Xiwen berkata.
"Seni bela diri?" Mata Mo yang lama melintas dengan pancaran tak terlukiskan, "Kamu sudah mencapai tahap keempat?"
"Tidak buruk. Tidak buruk sama sekali, ha ha ha!" Old Mo tertawa tanpa menahan diri. Sepertinya Ye Xiwen adalah keponakannya sendiri.
"Karena kamu akan memilih teknik kekuatan, berhati-hatilah untuk tidak terlalu serakah karena kemajuan yang lambat dan stabil sangat penting untuk kebaikanmu sendiri!" Old Mo berkata, meskipun dia akan mengatakan itu kepada setiap murid yang biasanya datang kemari untuk memilih buku rahasia, dia sangat serius dengan Ye Xiwen.
kebanyakan anak muda selalu ingin mempelajari ini dan itu dari awal dan akhirnya tidak dapat memperhatikan apa yang benar-benar mereka butuhkan saat itu. beberapa orang berpikir sangat tinggi tentang diri mereka sendiri dan percaya bahwa mereka memiliki karunia alami yang mutlak, tetapi hasil akhir dari pelatihan mereka hanya menghasilkan tiruan yang buruk dari hal yang nyata. mencoba untuk mempelajari sesuatu di luar kemampuan seseorang dan gagal sebagai akibat dari itu hanya akan membawa pengetahuan dangkal kepada seseorang. Dalam hal ini, orang itu tidak akan pernah bisa menjadi sebagus orang-orang yang sudah memiliki teknik seni bela diri tertentu.
"Terima kasih untuk pengingatmu, Old Mo. Aku pasti akan mengingatnya!" Ye Xiwen merasa bahwa kata-kata Old Mo terlalu dalam dan membungkuk dalam rasa terima kasih.
Pelatihan dengan membaca buku tidak seperti mencapai surga dalam satu lompatan. saat membaca buku sebelumnya, Ye Xiwen akan mengejar untuk menyelesaikan membaca buku secara menyeluruh sebelum melompat ke buku berikutnya. dalam hal ini, sangat mungkin untuk membaca banyak buku dalam jangka waktu tertentu tetapi pembelajarannya akan jauh lebih transparan dan efektif daripada orang-orang itu, yang cenderung mengikuti banyak buku pada saat yang sama - semua berkat misterius ruang.
"Yah, orang tua ini tidak mau bicara lagi, masuk dan lihatlah." Old Mo melambaikan tangannya, lalu berbaring di kursi goyang dan mulai membaca buku itu lagi.
Ye Xiwen memasuki paviliun perpustakaan dan sudah berpikir bahwa Old Mo ini selalu tidak dapat diprediksi. tentu saja, seseorang dapat dengan mudah membayangkan statusnya di Sekolah Yi Yuan sambil mempertimbangkan fakta bahwa ia adalah satu-satunya penjaga paviliun perpustakaan. Bagaimana mungkin mereka mengirim orang tua yang malang untuk menjaga tempat yang begitu penting? Namun, karena Ye Xiwen selalu ingin mengetahui lebih banyak tentang keadaan dunia ini, dia akan bergegas ke paviliun perpustakaan setiap kali terburu-buru. Sebagai akibatnya, dia tidak pernah benar-benar mendapat kesempatan untuk mengamati Old Motidak peduli bagaimana orang melihatnya, dia tetap terlihat seperti orang tua biasa. Namun, bagaimana mungkin orang tua biasa ini dikirim untuk menjaga paviliun perpustakaan tanpa ada yang membantunya? ini hanya menunjukkan bahwa Old Mo dan kemampuannya harus mendapatkan kepercayaan yang sangat tinggi di Sekolah Yi Yuan. menyimpulkan dari semua itu, bisa dikatakan bahwa hanya ada satu kemungkinan untuk membenarkan identitas misterius Old Mo - Dia kemungkinan besar memiliki kekuatan tak terduga, dan cukup untuk membuat tidak mungkin bagi orang lain untuk melihat melalui kultivasinya.
Selain itu, bisa diharapkan bahwa dia memegang status tinggi di sekte. Hanya saja tidak diketahui mengapa dia dengan rela menjaga paviliun perpustakaan dengan status setinggi itu. Meskipun paviliun perpustakaan dianggap sebagai tempat yang sangat penting di Sekolah Yi Yuan, pada akhirnya tidak memiliki pengaruh yang signifikan.
Ye Xiwen tidak terlalu memikirkannya. Bagaimanapun, Old Mo bukanlah musuh. Dia lebih dari seorang pemberi selamat yang sangat menyukai Ye Xiwen.
Paviliun perpustakaan yi Yuan School memiliki koleksi besar buku-buku yang ditumpuk secara kategoris dalam dua kategori, yaitu tingkat seni bela diri tingkat dasar dan seni bela diri tingkat Xiantian. tingkat seni bela diri xiantian biasanya sulit diperoleh, dan seni bela diri yayasan tidak perlu terlalu banyak. Bagaimanapun, teknik tinju, teknik telapak tangan, teknik kaki dan beberapa jenis teknik lainnya hanya dipelajari untuk meletakkan fondasi. di masa depan, kemungkinan menggunakan teknik tingkat pondasi sangat rendah saat menghadapi musuh yang keras karena tubuh tidak akan bertahan begitu banyak tenaga.
dengan kata lain, belajar seni bela diri tingkat dasar tidak lebih dari sekedar memahami dasar-dasar teknik pedang, teknik kepalan tangan, dan seterusnya.
Oleh karena itu, Ye Xiwen mulai memeriksa seni bela diri tingkat yayasan, dan yang paling mengesankan di antara mereka tidak diragukan lagi adalah salah satu yang bernama 'Tangan Badai Guncang'. Dia telah melihat kakak laki-lakinya, Ye Feng, berlatih Rushing Thunder Hand sebelumnya, dan itu meninggalkan kesan yang dalam padanya. kecepatan serangan Thunder Thunder yang luar biasa cepat; kekuatan serangannya juga cukup hebat. Meskipun itu adalah teknik tingkat pondasi, kekuatan serangannya tidak akan dianggap lemah setelah dipraktekkan ke tingkat Dacheng. setelah berlatih 'Berguling Guntur Tangan' ke tingkat puncak, setiap pukulan akan memicu sembilan suara gemuruh yang akan menghasilkan sembilan gema antara dua tembakan.
Ye Xiwen tidak tinggal di lantai pertama, melainkan langsung naik ke lantai dua. ada selaput tipis yang terlihat di tangga antara lantai pertama dan kedua. Ye Xiwen melewati membran itu dan hanya merasakan sedikit perlawanan yang mencoba menghalangi dia untuk naik, tapi dia masih naik dengan sangat lancar.
kamu Xiwen tahu bahwa selaput ini tidak cukup kuat untuk mencegah para murid yang akan bersikeras untuk bergegas, meskipun dia datang dengan tidak sulit sendiri. ia tahu bahwa membran ini adalah instalasi pintar karena mereka yang memiliki tingkat budidaya tahap keempat Houtian atau lebih tinggi akan terhalang. Mereka yang tanpa kekuatan tahap keempat Houtian tidak bisa naik.
Ye Xiwen sangat tertarik dengan Tangan Badai Guntur. karenanya, dia dengan cepat menemukannya dan menegaskan bahwa karakteristik terbesarnya adalah kecepatannya yang tidak bisa dipecahkan.
Ye Xiwen membuka buku dan mulai menghafal isinya. Buku-buku rahasia tidak diizinkan untuk dibawa keluar dari sini, tetapi orang bisa menyalinnya. kamu Xiwen tidak membawa pena dan kertas, jadi satu-satunya pilihan adalah menyimpannya di kepalanya. Bagaimanapun, itu diperbolehkan untuk mengambil materi yang disalin sehingga kebanyakan orang hanya memilih untuk kembali setelah itu.
Ye Xiwen menghafal seluruh buku rahasia dalam waktu kurang dari setengah jam. Setelah itu, dia mengembalikannya dan turun. Dia tidak berhenti di mana saja dan langsung keluar dari paviliun perpustakaan.
Old Mo masih dengan santai membaca buku kuno itu ketika dia melihat Ye Xiwen keluar. Dia tersenyum dan berkata: "Dipilih?"
ye Xiwen mengangguk dan berkata: "En, aku memilih 'Rushing Thunder Hand'."
"Rushing Thunder Hand? Buku rahasia itu cukup bagus." Old Mo berkata, "Kekuatannya juga cukup bagus, tetapi ini adalah teknik telapak tangan..Anda harus menemukan kesempatan untuk memilih buku rahasia tentang seni senjata, atau Anda akan berakhir kalah saat bertempur dengan lawan tangguh! "
"En!" Ye Xiwen mengangguk.
"Jika Anda ingin mengkhususkan diri dalam teknik telapak tangan atau teknik kepalan tangan, maka setidaknya berlatih 'Badai Guntur Tangan' untuk enam gema atau lebih tinggiberfokus pada beberapa teknik seni bela diri adalah merugikan, jadi mungkin juga hanya mengkhususkan diri dalam satu. Apa yang disebut konsep menggigit lebih dari yang bisa Anda kunyah, saya pikir Anda sudah tahu. "
"Terima kasih banyak karena selalu mengarahkan aku ke arah yang benar, Old Mo!" Ye Xiwen berkata. "Permisi!"
"Pergi!" Old Mo memandang Ye Xiwen sekali, lalu segera mulai membaca buku lama yang tampak agak kekuningan karena usia. Saat dia berbaring di kursi goyang, tampilan santai muncul di wajahnya seperti biasa.
kamu Xiwen tahu bahwa Mo Tua selalu seperti ini, jadi dia tidak keberatan dan berbalik untuk kembali ke halamannya sendiri .