15 Pembobotan Batin Sekolah
Pada saat ini, hasil pertempuran sudah keluar. Lima prajurit yang tersisa dari keluarga Zhang melarikan diri di hutan, berusaha menyelamatkan nyawa mereka.
Melihat mereka melarikan diri, siluet Ye Xiwen segera mengikuti mereka.
"Sial, bagaimana bisa seperti inipara bajingan ini! "Dengan susah payah, orang-orang dari keluarga Zhang, yang telah berpartisipasi dalam pertempuran ini, akhirnya melarikan diri untuk melarikan diri dari pengejaran kematian dari Kera-Kera Perak Besi.pria setengah baya berwajah bekas luka memiliki noda darah di seluruh tubuhnya dan itu adalah hasil dari pertarungan yang dia miliki dengan Raja Kera Perak. Jika bukan karena penarikan yang menentukan, mungkin seluruh kelompok akan benar-benar terhapus.
"Setelah kembali, buat kepala rumah tangga memanggil semua ahli untuk menghilangkan seluruh makhluk liar ini dalam satu gerakan, atau yang lain sulit untuk menghilangkan kebencian yang dimiliki hatiku untuk mereka!" Seorang pejuang berkata sambil menggeretakkan giginya.
"Juga pembunuh itu telah menewaskan dua tuan muda kami, itu benar-benar terlalu penuh kebencian! Lagipula, masalah ini juga memiliki hambatan, bagaimana kita membunuh kera perak ini?" Pejuang lain berkata dengan ragu-ragu. Pada awalnya, mereka memiliki selusin orang, tetapi sekarang hanya lima atau enam yang berhasil melarikan diri.
"Bunuh dia, kita harus membunuhnya, merobeknya sampai hancur!" Pria berwajah bekas luka berkata sambil mengertakkan giginya dalam kemarahan ekstrim.
"Aku khawatir kamu tidak akan punya kesempatan untuk melakukan itu!" Tiba-tiba, suara yang jelas dan nyaring disampaikan.
orang-orang dari keluarga Zhang segera mengangkat kepala mereka untuk melihat ke arah asal suara dan tiba-tiba disambar petir karena mereka melihat bocah tujuh belas atau delapan belas tahun dengan acuh tak acuh memandang mereka.
Itu sebenarnya Ye Xiwen!
"Kamu ... kamu yang membunuh tuan muda kita!" kelompok yang bertahan hidup lima orang ini juga memiliki orang yang berada di kelompok sebelumnya, maka ia langsung mengenali Ye Xiwen. "Keluarga Zhang kami tidak akan membiarkanmu lolos!"
"Itu tidak akan terjadi karena kamu orang tidak akan mendapatkan kesempatan untuk kembali!" Ye Xiwen menyeringai saat dia berkata.
"Bocah, kamu mengejar kematian!" Pria berwajah bekas luka itu berteriak dengan keras, secara bersamaan mengeluarkan pedang panjangnya dan melambaikannya ke arah Ye Xiwen. Cahaya pisau itu berkedip, diikuti oleh Blade Qi yang menakutkan yang bergegas menuju Ye Xiwe.
Meskipun orang itu dalam keadaan terluka parah, dia adalah seorang pejuang dari tahap ketujuh Houtian setelah semua. Bahkan jika dia terluka parah, masih prajurit tahap keenam Houtian biasa benar-benar akan merasa sulit untuk melarikan diri dari serangan pisau ini.
sayangnya, Ye Xiwen bukan seorang ahli tahap enam Houtian biasa. Bahkan jika pria berwajah bekas luka itu berada dalam kondisi terbaiknya, Ye Xiwen masih bisa bertarung dengan efisien dan tanpa rasa takut bersamanya. Belum lagi saat ini, dia dalam kondisi terluka parah.
"Dentang!"
Xiwen dengan seketika menarik keluar pedang panjangnya yang bersinar terang, menghalangi penglihatan semua orang dalam prosesnya. Pisau Ye Xiwen meretas "New Moon Beheader" dan Blade Qi yang tajam langsung meledak, membelah jalannya melalui udara.
"Bang!"
Blade Qi dari pria setengah baya itu segera diarahkan oleh Ye Xiwen Blade Qi saat ia pergi dengan kecepatan kilat. Sebenarnya esensi dari Rushing Thunder Hand telah dikombinasikan dengan teknik New Moon Beheader ini. karena itu, pria itu tidak mendapat cukup waktu untuk melarikan diri.
Dia hanya memiliki momen singkat untuk melihat ke arah Ye Xiwen dengan takut saat dia berteriak: "Bagaimana ini mungkin, Baru ..."
Lampu pisau melintas dan saat berikutnya, pria paruh baya itu terbelah menjadi dua bagian dari tengah.
darahnya tersemprot keluar!
Tentu saja, pria paruh baya ini telah mengenali langkah ini tetapi sudah terlambat untuk mengucapkan nama lengkapnya.
"Tidak mungkin! Bagaimana bisa Yang Mulia mati seperti ini!"
"Bukankah Yang Mulia memiliki kekuatan tahap ketujuh Houtian?hampir tidak ada perbedaan antara dia dan murid inti, jadi bagaimana dia bisa dia dibunuh oleh serangan pisau! "
"Ini teknik pisau yang mengerikan!"
melihat bagaimana pria paruh baya itu dipenggal kepalanya (dibunuh) oleh pisau, semangat yang hampir tersisa dari prajurit keluarga Zhang telah benar-benar hancur hampir seketika. Baru-baru ini, mereka telah melalui kekalahan total dan sekarang, pria paling ganas dari kelompok mereka dibunuh oleh pedang Ye Xiwen. empat orang yang tersisa ini hanyalah prajurit tingkat keempat dan kelima Houtian, maka mereka tidak mungkin bisa menghibur gagasan bertarung dengan Ye Xiwen.
Mereka tiba-tiba mulai berteriak dan menyebar ke segala arah untuk melarikan diri. Namun, Ye Xiwen benar-benar tidak akan membiarkan mereka kabur. Keluarga zhang dianggap sebagai salah satu dari dua kekuatan besar yang berada di Gunung Qingfeng.karena orang-orang ini telah menyaksikan semua tindakan Ye Xiwen, jadi jika mereka dibiarkan hidup, mungkin ini benar-benar akan melahirkan ketidaknyamanan yang besar dan tak henti-hentinya di masa depan, begitu banyak sehingga Ye Xiwen mungkin berakhir menghadapi kemarahan gemuruh keluarga Zhang.
"Dentang!" ye Xiwen dengan cepat mengayunkan pedang panjangnya.
Dalam hitungan detik, Blade Qi cepat menyambar bergegas ke depan. Ini dibagi menjadi enam bilah dan memotong kepala salah satu prajurit dari tubuhnya!
Ye Xiwen tidak tinggal diam bahkan untuk kedua karena pisau panjang di tangannya lagi mengayun. kecepatan serangannya anehnya cepat dan tak tertandingi. Ditemani dengan sedikit suara badai petir, pedangnya bergegas menuju ksatria lain dan menebasnya.
Setelah kedua prajurit itu ditebang olehnya, dua yang tersisa juga gagal melarikan diri dan akhirnya terbunuh.
kekuatan teknik bela diri tingkat menengah tidak terbatas. Meskipun Rushing Thunder Hand telah mencapai puncaknya dan sekarang tidak kurang dari beberapa teknik bela diri tingkat menengah, tetapi untuk efisiensi pembunuhan yang bersangkutan, Ye Xiwen tidak punya pilihan selain mengakui bahwa New Moon Beheader sedikit lebih baik.
Setelah membunuh prajurit terakhir, Ye Xiwen akhirnya menarik napas lega. Sekarang dia tidak harus menghadapi pengejaran kematian lagi. selanjutnya, bahkan jika keluarga Zhang mencoba terus menyelidiki dan mungkin akan memilih orang-orang berbakat untuk menangani kasus ini, mereka tidak akan bisa menemukan pelaku sebenarnya!
dia telah menyingkirkan keterikatan keluarga Zhang untuk saat ini, tetapi dia masih tidak memiliki niat untuk kembali. Dia harus terus melembapkan dirinya sendiri setidaknya selama setengah bulan di sini karena setengah bulan kemudian, Sekolah Batin Pembobotan Sekolah (kompetisi batin Sekolah) tahun ini akan dimulai.
hanya murid-murid sekte luar dan sekte dalam yang memiliki hak untuk berpartisipasi dalam kompetisi ini. Selanjutnya, penyelesaian ini juga dibagi menjadi dua bagian, satu untuk murid sekte luar dan yang lainnya untuk murid sekte dalam. atas dasar hasil dari kompetisi ini, sepuluh murid luar sekte dapat dipromosikan menjadi murid sekte batin sementara hanya lima murid sekte dalam yang bisa dipromosikan ke murid inti.
murid-murid sekte luar Sekolah Yi Yuan berjumlah beberapa ribu sementara murid sekte dalam hanya sedikit lebih dari seribu. Adapun murid inti, ada sekitar seratus murid inti secara total.
jika murid batin dikatakan elit Yi Yuan School, dengan cara itu para murid inti adalah benihnya dan itu adalah tanggung jawab Sekolah Yi Yuan untuk mengembangkan dan memperkuat benih-benih ini. Selanjutnya, mayoritas tokoh kunci dari Sekolah Yi Yuan berasal dari murid-murid inti. bisa dikatakan dengan cara yang berlebihan bahwa bahkan jika semua murid sekte luar serta sekte dalam entah bagaimana mati, selama ada murid inti di sekolah, semuanya akan dikatakan baik-baik saja dan sekolah masih bisa berkembang dengan cepat.
Namun jika setengah dari murid inti mati, dalam hal ini vitalitas Yi Yuan School akan sangat terluka.
Dengan demikian, dari penjelasan ini, posisi murid inti terlihat jelas di Sekolah Yi Yuan. di antara tiga saudara dari keluarga Ye, Ye Feng dan Ye Ruxue sudah mencapai status murid inti. Hanya Ye Xiwen yang masih menjadi murid sekte batin dan sedang mengalami fase perjuangan.
Pangkat murid inti bukanlah sesuatu yang bisa dicapai semua orang. meskipun ada beberapa ahli yang dipromosikan ke pangkat ini sesekali, sebagian besar orang masih tidak mendapatkan kesempatan ini. Dan itu semua karena para ahli yang terus meningkat terus-menerus merebut posisi murid inti. kadang-kadang tidak perlu memperhatikan kekuatan seseorang sebagai gantinya harus berhati-hati tentang keberuntungan seseorang. sampai mencapai usia dua puluh lima tahun, jika seseorang masih tidak dipromosikan menjadi murid inti, maka dalam hal itu dia memilih untuk menjadi pengurus Sekolah Yi Yuan, atau turun gunung untuk mencari jalan keluar.
Namun begitu seseorang dipromosikan ke pangkat seorang murid inti, maka dia menerima perawatan yang benar-benar berubah dari perlakuan yang telah diterimanya sejauh ini. Menariknya, hampir tidak ada lebih dari seratus murid inti di sekolah, dan mereka adalah orang-orang yang telah menghabiskan hampir lima puluh persen dari sumber daya sekolah Yi Yuan .