6 Kekuatan Dua Harimau
"Lewati seperti Guntur dan bergerak seperti Angin!"
Teriakan dingin yang berbeda meledak dan tiba-tiba bergema di seluruh hutan pegunungan.
Siluet bisa terlihat bolak-balik, sambil berjalan menembus hutan. setiap kali sosok itu menjulurkan telapak tangannya; itu menghasilkan suara terkenal bersama dengan semburan raungan yang menggelegar.
"Bang!" Dengan suara berdebar yang membosankan, serutan kayu dikirim berputar-putar di udara saat retakan seperti jaring laba-laba muncul di tempat yang ditampar oleh telapak tangan.
juga dengan suara 'kuaca' yang keras, pohon itu roboh setelah dipukul.
Empat gerakan dari Tangan Guntur Bergulir sudah dipraktekkan cukup luar biasa dan mahir oleh Ye Xiwen. Lima hari berlalu dalam sekejap saat dia sibuk berlatih tanpa halangan apapun. kekuatannya sudah mencapai 995 Jin dan hampir mendekati kekuatan dua harimau. Dalam keadaan normal, hanya pejuang tahap kelima Houtian yang bisa mencapai kekuatan 2 harimau, tetapi kekuatan Ye Xiwen sudah mendekati angka itu. sebenarnya, dia bisa merasakan bahwa terobosan berikutnya tidak jauh.
Kekuatannya sudah dekat dengan kekuatan dua harimau, ditambah Tangan Guntur Rusinya juga mencapai enam gema!
ia mencapai kemajuan substansial selama lima hari terakhir, cukup untuk menyingkirkan ahli dari tingkat keempat Houtian. Namun ini masih belum cukup, jauh dari cukup!
Ye Xiwen mengeluarkan langkah-langkah dari Tangan Berguling Berguling berulang-ulang. Tahap keempat dan tahap kelima dari teknik seni bela diri ini adalah seperti DAS, sebenarnya kekuatan 1000 Jin juga merupakan DAS besar ketika berbicara tentang analisis kekuatan karena seorang pejuang dengan kekuatan dua harimau benar-benar dapat mengalahkan beberapa prajurit dengan mereka. kekuatandi 999 Jin.ketika kekuatan seseorang tiba-tiba meningkat menjadi 500 Jin, mereka tidak akan sama lagi. Kekuatan mereka secara keseluruhan tidak lagi tinggal berserakan di seluruh anggota badan dan tulang, melainkan akan mengembun menjadi satu kelompok energi yang kemudian akan terus tumbuh dan berkembang biak tanpa henti. kekuatan total seseorang akan meningkat beberapa kali, cukup untuk mengubah langit dan bumi menjadi terbalik.
Dan setelah kekuatan seseorang meningkat menjadi 1000 Jin, maka kekuatan yang terkandung dalam gema akan jauh lebih kuat dari sebelumnya.
Ye Xiwen mengeluarkan Tangan Guntur Bergulir sekali lagi dan menghasilkan tujuh suara gemuruh teredam dalam satu pergi.
"Bang!"
Sekali lagi, telapak tangan Ye Xiwen menyebabkan ledakan udara saat dia basah kuyup keringat dari ujung kepala sampai ujung kaki, seolah-olah memancing keluar dari sungai sekarang. dia bisa merasakan otot-ototnya mati rasa di seluruh tubuhnya; otot-ototnya berkedut tak henti-hentinya yang merupakan akibat langsung dari terlalu banyak berlatih.
Ye Xiwen mengatupkan giginya dan menyingkirkan butir-butir keringat yang menetes ke matanya. seluruh tubuhnya sakit dengan rasa sakit dan mati rasa menyebar di seluruh, tetapi dia tahu bahwa menyerah bukanlah pilihan. Meskipun sekolahnya hanya cabang dari Sekte Utama Yi Yuan School, sekolah itu masih memiliki koleksi berbagai jenis buku kuno. beberapa di antaranya berisi informasi tentang bagaimana cara mencapai terobosan yang sukses. Kunci untuk memiliki terobosan berbohong dalam apa yang disebut proses berkelanjutan terus-menerus dengan melelahkan tubuh seseorang sepenuhnya, dan dengan berlatih tanpa henti tanpa istirahat di antaranya. bila dilakukan dengan benar seperti yang dijelaskan, seseorang akan menyaksikan kelahiran kekuatan baru di dalam diri sendiri, yang selanjutnya membentuk lingkaran sirkulasi energi tanpa henti.
"Ss ..." Ye Xiwen menarik kembali sudut mulutnya; dia tidak berhenti bahkan untuk sesaat dan mengeluarkan Tangan Guntur Bergulir sekali lagi.
(NT: 'Ss' adalah suara udara yang tersedot di antara gigi, menunjukkan keraguan atau memikirkan)
Siluet tak henti-hentinya bolak-balik di hutan; setiap gerakan dan gerakannya sangat teliti.
Setelah jumlah waktu yang tidak pasti, sosok Ye Xiwen berhenti tiba-tiba. dia menembak telapak tangannya dan mengeluarkan ledakan seperti Zhen Qi yang membuat ledakan keras.
"Gemuruh!"
"Gemuruh!"
...
"Bang!"
Telapak tangan Ye Xiwen tiba-tiba mengeluarkan total tujuh gema suara gemuruh.
Otot-ototnya mulai berdenyut dan tulang mulai bertabrakan, membuat suara berderak dan berderak. kekuatan lamanya berada pada batasnya dan kekuatan baru tampaknya lahir tanpa sengaja. Kekuatannya telah membuat terobosan sekali lagi, mencapai kekuatan dua harimau. ini benar-benar jenis ledakan kemajuan yang mendorong kultivasinya sampai ke puncak tahap keempat Houtian.
Meskipun itu hanya puncak tahap keempat, Ye Xiwen masih berhasil mencapai gema ketujuh dari Tangan Guntur Berdarah dengan mengandalkan kekuatan dua harimau.
bahkan seorang pejuang dari tahap kelima Houtian bukan lagi pertandingannya.
Tiba-tiba, terdengar bunyi gemerisik halus dari sisi depan hutan. Di sana muncul babi besar yang tingginya lebih dari 2 meter dan seluruh tubuhnya ditutupi duri yang sangat panjang. itu membuat suara mendengus keras dan benar-benar telah menghadang melalui hutan untuk keluar.
Pikiran Ye Xiwen segera menggigil ketika dia menyadari bahwa itu adalah binatang setan tahap kelima Houtian yang disebut Arrow Hog. Senjata terbesarnya adalah duri panjang yang padat menutupi tubuh bagian atas dan bawahnya, belum lagi ia mampu mengeluarkan duri-duri ini ketika menghadapi bahaya. Dia harus berhati-hati agar tidak tertembak duri-duri itu.
bulu babi dan daging tebal Arrow Hog sangat sulit untuk ditangani. Juga, taring panjangnya bisa langsung membunuh harimau.
Dengan keras kepala mengamati Ye Xiwen karena dengan keras menginjak kakinya dan segera mengencangkan otot-ototnya. dalam sekejap, puluhan duri panjang seperti panah ditembak oleh Arrow Hog. Mereka seolah-olah menghapus langit dan pergi ke arah Ye Xiwen.
Ye Xiwen agak suram apa masalahnya dengan binatang ini. ada kemungkinan bahwa karena dia sangat asyik dengan bayang-bayang, dia mungkin tidak memperhatikan dan akhirnya menyusup ke wilayah Arrow Hog ini. Reaksinya sama sekali tidak lambat saat ia segera melangkah mundur dengan semburan Zhen Qi di bawah kakinya. seringan burung layang-layang, sepertinya dia meluncur di udara. Dia entah bagaimana berhasil menghindari sebagian besar duri dan juga menyapu yang tersisa ke arah lain.
Ketika Arrow Hog melihat bahwa serangannya tidak berhasil, itu langsung melesat dengan kecepatan terbang. ini benar-benar tidak terduga mengingat penampilannya yang berat dan kokoh. Itu sangat cepat dan taring panjangnya melengkung ke atas; tampaknya semua diatur untuk langsung menanggung taringnya melalui kepala Ye Xiwen.
kaki kiri Ye Xiwen miring ke kanan saat dia memutar tubuhnya untuk mengubah arah di udara, hampir tidak menghindari bahaya tertusuk oleh gading Arrow Hog's.
begitu Ye Xiwen mendarat di tanah, Panah Hog melesat ke arahnya seperti gunung kecil, tanpa memberinya sedikit pun kesempatan untuk bernapas.
Ye Xiwen dengan dingin mendengus tetapi tidak jatuh kembali. ada semburan Zhen Qi di bawah kakinya yang segera mendorongnya ke depan seperti panah. Dia menembak telapak tangannya yang tampaknya dibungkus dengan awan keriting. Suara gemuruh guntur memekakkan telinga. dalam sekejap mata, telapak tangannya melewati tepat duri yang tertutup rapat dari Arrow Hog sebelum dengan keras menumbuk tubuhnya. Kekuatan dua harimau pecah secara keseluruhan bersama dengan ledakan awan di sekitar telapak tangannya.
"Bang!"
bahwa Arrow Hog memiliki dagingnya yang memar dan terkoyak; beberapa tulang rusuknya juga rusak. Ini memberi teriakan sengsara lagi dan lagi sebagai tubuh gunung kecil seperti mundur dari Ye Xiwen.
secara umum, Zhen Qi tidak bisa berbuat banyak untuk merusak kulit keras dan daging tebal dari binatang Arrow Hog. Belum lagi ini adalah binatang iblis dari tahap kelima Houtian dan Ye Xiwen hanya berada di puncak tahap keempat Houtian.
Namun kekuatan Ye Xiwen sudah mencapai kekuatan dua harimau, jadi kekuatannya secara keseluruhan sama sekali tidak lebih rendah daripada Hog Panah. Tidak lupa keuntungan dari Tangan Guntur Bergulir yang juga mencapai sejauh tujuh gema.
hanya satu serangan telapak tangan yang telah meninggalkan Arrow Hog ini dalam keadaan yang menyedihkan; jeritannya yang menggetarkan darah bergema di mana-mana.
-------------