9 Bab 9 - Merebut harta karun
Tubuh tipis Ye Xiwen benar-benar direndam dalam keringat dan juga tertutupi beberapa kotoran hitam, kotoran yang digunakan untuk tetap tersembunyi di dalam tubuh.
"Hebat, akhirnya saya membuat terobosan ke tahap kelima.di atas itu, sekarang saya juga memiliki kekuatan lima harimau bersama dengan gema kedelapan dari Tangan Guntur Bergulir. Jadi ketika saatnya tiba, saya dapat dengan mudah menerbangkan bahkan para ahli dari tahap keenam. Terobosan saya hanya maju dengan pesat! "Ye Xiwen berkata dengan gembira.
semuanya ada sembilan tahap di alam Houtian; setiap tahap sangat berbeda dari yang lain. Awalnya mereka yang memiliki kekuatan dua harimau hanya bisa memasuki tahap kelima Houtian, tetapi tahap keenam Houtian sebenarnya membutuhkan kekuatan lima harimau, yang berarti lebih dari 2500 Jin!
mempertimbangkan kekuatan pertempuran saat Ye Xiwen, sekarang dia bisa dianggap sebagai murid peringkat tinggi dalam Inner Sekte karena dia memiliki kekuatan untuk meledakkan bahkan para ahli dari tahap keenam sekarang. Namun untuk dipromosikan ke status murid inti, ini masih belum cukup.
hanya jika dia bisa mencapai tahap keenam Houtian, maka pada waktunya dia memiliki harapan besar untuk menjadi murid inti.
Setelah membuat terobosan halus untuk kekuatan lima harimau, Ye Xiwen dengan nyaman memukul tinjunya di udara yang mengirimkan gelombang kejutan ke mana-mana. jika kekuatannya saat ini dibandingkan dengan bentuk sebelumnya, maka tentu saja ada perbedaan besar di antara mereka seperti perbedaan antara langit dan bumi.
Meskipun kekuatannya meningkat luar biasa, harga yang harus dia bayar juga sangat besar. Buah Inti bumi telah benar-benar dicerna olehnya, selain itu empat puluh batu roh itu juga hampir habis dalam proses menyimpulkan gema terakhir Rushing Thunder Hand. ini konsumsi jauh lebih besar dibandingkan dengan total konsumsi yang terjadi selama pemahaman kedelapan gema sebelumnya.
Jelas setelah mencapai gema kedelapan dari Tangan Guntur Bergulir, kekuatannya secara keseluruhan tidak bisa disebutkan dalam satu nafas. sekarang sudah mencapai kekuatan teknik kekuatan tingkat menengah dan itu juga dalam satu gerakan.Lagi pula, mereka sangat langka dan sulit diperoleh. Saat ini, cara yang paling dapat diandalkan dan teraman adalah berburu dan membunuh binatang buas dan kemudian menukar core setan mereka dengan batu kristal. Ini juga bisa meningkatkan pengalaman bertarung seseorang dalam satu gerakan.
Setelah membuat keputusan ini, Ye Xiwen buru-buru meninggalkan Yi Yuan School dan maju menuju kedalaman Gunung Qingfeng.
------
Waktu berlalu dengan hari-hari yang berlalu. Ye Xiwen sudah menghabiskan tiga hari, memasuki lebih dalam ke Gunung Qingfeng. sekarang, dia sudah berjalan melalui tahap kelima Houtian, belum lagi bahkan binatang iblis dari Houtian stage keenam berkeliaran di sana.
Kemarin, Ye Xiwen menabrak binatang iblis dari puncak panggung keenam Houtian dan akan kehilangan nyawanya di dalam mulut binatang iblis itu.
pada waktu itu hidupnya benar-benar tergantung pada seutas benang. Selama ini, Ye Xiwen sangat merasakan bahwa itu sangat tidak nyaman tanpa senjata. Sebuah konfrontasi dengan seseorang bukanlah hal yang merepotkan, namun ketika berhadapan dengan binatang iblis ini, dia benar-benar menderita luka di mana-mana. setelah semua, tangannya tidak bisa dibandingkan dengan cakar dan gigi dari binatang iblis ini.
Hari ini, Ye Xiwen menyeberang melalui ngarai di mana ia menemukan ginseng merah di atas tebing. Dia sudah melihat ginseng jenis ini dalam berbagai catatan bela diri. sebenarnya, itu milik spesies ginseng biasa yang biasanya memiliki kemampuan meningkatkan keampuhan kekuatan internal seseorang, tetapi ginseng merah ini beberapa kali lebih bermanfaat daripada ginseng biasa.
setelah melihat penampilan ginseng merah ini, dapat disimpulkan bahwa itu setidaknya berusia lebih dari seratus tahun; itu adalah buah roh yang matang sepenuhnya. Jika ginseng ini jatuh ke tangannya, maka setidaknya dia bisa membuat terobosan langsung ke tahap keenam Houtian. dan pada waktunya, dia bisa terus dipromosikan ke jajaran murid inti. Pada saat itu, tidak ada yang berani meremehkannya.
Oleh karena itu tanpa sedikit ragu, Ye Xiwen segera memanjat tebing. Gerakannya sangat fleksibel. seperti kera cepat dan pintar, sangat cepat dia merangkak ke posisi di mana ginseng berada.
Segera setelah itu, dia mengulurkan tangannya ke arah ginseng merah untuk mengambilnya.
"Bang!" Saat hendak mengambilnya, segenggam tanah digenggam di tangannya, bukan ginseng itu. dia mengangkat kepalanya untuk melihat ke depan dan memperhatikan bahwa ginseng itu secara mengejutkan bergerak sejauh seratus meter dari tempatnya semula.
"Ginseng merah ini sebenarnya memiliki kesadaran yang kabur!" Ye Xiwen benar-benar sangat tercengang melihat pemandangan ini. di dunia ini, banyak hal memiliki kekuatan misterius, bahkan sepotong batu setelah melewati satu triliun tahun periode waktu bisa benar-benar mencapai kesadaran. Harta surgawi seperti ginseng merah ini selanjutnya mengumpulkan esensi langit dan bumi. Raja Ginseng yang berumur milenium tahun bisa mencapai kesadaran kabur juga, maka orang biasa tidak akan bisa menangkapnya. Dengan kekuatan supernatural untuk terhubung ke bumi, ia dapat melakukan perjalanan beberapa ratus kilometer dalam sehari jika diperlukan. sementara dalam kasus Raja Ginseng, itu bisa menjadi harta karun berusia sepuluh ribu tahun, yang bahkan bisa mengambil bentuk manusia atau menjadi roh gunung.
Ginseng merah ini benar-benar layak disebut ginseng bermutasi. itu hanya memiliki seratus tahun kedewasaan tetapi secara mengejutkan telah mencapai sub-kesadaran yang kabur. Namun, sepertinya itu tidak bisa mengubah wujudnya sampai mencapai kematangan milenium. Sekarang Ye Xiwen sudah melihatnya, dia tentu tidak akan membiarkannya berlalu.
saat ini, seluruh tubuh Ye Xiwen berubah kuat dan Zhen Qi-nya tiba-tiba melonjak. Segera setelah itu, dia tiba-tiba terbang ke udara dan melemparkan dirinya ke ginseng merah itu seperti elang besar yang memangsa targetnya.
"Bang!" Dia maju ke tebing dan meraihnya akhirnya. ginseng merah tidak mendapat cukup waktu untuk melarikan diri dan akhirnya jatuh ke tangannya dan terseret keluar dari tebing, meninggalkan perlindungan bumi. Namun, setelah dicopot dari bumi, itu benar-benar kehilangan kekuatan supranaturalnya.
Segera sebuah senyum yang menyenangkan muncul di wajah Ye Xiwen. setelah mengambilnya, dia menuruni tebing. Namun ketika dia ingin menemukan tempat terpencil untuk menelannya, tepat pada saat ini, tiba-tiba sebuah suara yang keras keluar dari belakangnya.
"Serahkan ginseng merah itu!"
Ye Xiwen berbalik dan melihat bahwa ada tiga pria muda menatapnya dengan acuh tak acuh.
Di antara tiga anak muda ini, dua berusia sekitar dua puluh tahun. Salah satu berpakaian hitam sementara yang lain berpakaian ungu. pemuda di tengah adalah seorang pria tujuh belas atau delapan belas tahun yang dibungkus jubah putih. Dia hampir seusia dengan Ye Xiwen, namun wajahnya terlihat sangat arogan. Orang yang berteriak keras tadi sebenarnya adalah pemuda berpakaian hitam.
"Kamu adalah murid Sekolah Yi Yuan!" Pemuda berjubah hitam itu terdengar sangat arogan ketika dia mengatakan itu.
"Apakah kamu orang-orang dari keluarga Zhang?" Mata Ye Xiwen tertarik ke arah bahu mereka di mana lambang keluarga mereka tergantung, jadi dia segera berbalik agak waspada. Gunung Qingfeng terbentang di beberapa ratus mil. Itu juga merupakan cabang dari pegunungan Great Yue State. Itu memiliki dua kekuatan super yang tinggal di sana, salah satunya adalah Yi Yuan School dan yang lainnya adalah keluarga Zhang ini.
Sekolah Yi Yuan ini adalah cabang dari Sekte Utama Yi Yuan School, sementara di belakangnya adalah keluarga Zhang yang merupakan bagian dari Tembakan Besar Negara Yue, yaitu Tianfeng Hall. Kekuatan dan pengaruh besar mereka benar-benar tidak kalah dengan Yi Yuan School. namun, karena kedua belah pihak termasuk dalam dua kekuatan yang berbeda, maka hubungan bilateral selalu tegang.
Di depan umum, mereka keberatan tentang pengaruh latar belakang pihak lain, tetapi di permukaan mereka juga mempertahankan hubungan persahabatan satu sama lain. namun mereka diam-diam saling membenci. Di kedalaman Gunung Qingfeng, murid-murid dari kedua belah pihak terbiasa belajar melalui pengalaman dan masalah pembunuhan timbal balik bukanlah sesuatu yang baru.
"Ini adalah tuan muda keluarga Zhang kami, serahkan ginseng merah itu!" pemuda berpakaian hitam itu berteriak.
"Saya menemukan ini dulu!" Ye Xiwen dengan waspada berkata sambil diam-diam merenungkan di dalam hatinya bahwa dia benar-benar harus menemukan situasi seperti itu di mana orang memilih untuk membunuh lawan mereka sehingga untuk merebut harta?
"Tuan muda, apakah kamu mendengar apa yang dia katakan tadi?" kata pemuda berpakaian hitam itu.
"Kenapa kau masih berbicara sampah dengannya? Dia hanya sampah dari Sekolah Yi Yuan. Bunuh saja dia dan ginseng merah itu akan menjadi milik kita." Pemuda berjubah ungu itu berkata dengan tidak sabar, sementara wajahnya menunjukkan sedikit keganasan.
-------------