16 Kembali ke sekolah
Jika Ye Xiwen memiliki sumber daya murid inti, tingkat latihannya akan jauh lebih cepat. Meskipun tidak mungkin untuk membuat uang dalam jumlah besar saat ini, tunjangan yang diberikan kepada murid inti adalah sumber penghasilan yang stabil dan pada waktunya, itu tidak akan dianggap sebagai pendapatan yang buruk.
Belum lagi, Ye Xiwen ingin menonjol di antara para murid inti. mulai sekarang, dia sangat membutuhkan semua jenis sumber daya dan tidak bisa membiarkan kekayaannya lewat, sedikit demi sedikit. Bakat alami setiap murid inti sangat luar biasa dengan masing-masing memiliki perjumpaan kebetulan mereka sendiri. jika Ye Xiwen tidak mempercepat kecepatan latihannya, maka sulit untuk mengatakan kapan dia akan dapat mengambil alih mereka.
Selain itu, dia tidak akan mau menunggu mereka untuk pergi satu demi satu, sampai mereka semua dilampaui olehnya!
Singkatnya, tidak peduli apa, Pembebanan Batin Sekolah kali ini sangat penting baginya. Dia harus melakukan upaya habis-habisan dan menyesuaikan dengan mode optimalnya sehingga dapat memasuki peringkat murid inti dalam satu gerakan.
adapun hal tentang murid inti yang tidak berpartisipasi dalam Pembobotan Batin Sekolah, itu karena setelah tiga bulan, akan ada Kompetisi Inti Murid tambahan. hanya dua puluh murid inti akan dipilih dari kompetisi itu untuk melanjutkan ke cabang Utama Sekolah Yi Yuan, untuk mendapatkan kultivasi maksimum.
Mengenai Penimbangan Dalam Sekolah kali ini, Ye Xiwen bertekad untuk melakukan yang terbaik!
setiap hari berlalu, waktu berlalu dan perlahan-lahan mendekati waktu kompetisi.
Pada saat ini, di dalam hutan kecil, bayangan seseorang dan Raging Flame Fox sedang mengadakan konfrontasi yang jauh. itu mengejutkan untuk menemukan bahwa pada saat ini, bulu berwarna berapi-api rubah Raging Api ditutupi dengan beberapa bekas luka pisau di seluruh tubuhnya. Darah terus mengalir di tubuhnya dan bulu awalnya yang menarik itu benar-benar berantakan. Saat ini, penampilan yang agak putus asa bisa dilihat di wajahnya. Anehnya, rubah ini tidak tampak seperti rubah tiran dari Gunung Qingfeng yang seharusnya memiliki kekuatan puncak tahap ketujuh Houtian.
"New Moon Beheader!" orang itu berteriak keras, diikuti oleh pisau panjang yang melintas di tangannya. Segera setelah itu, Blade Qi ditembak langsung ke langit serta sembilan bayangan pisau yang benar-benar menyegel seluruh tubuh rubah dari semua sisi, tidak memberikan ruang untuk bergerak.
sekarang, rubah itu tidak memiliki ruang untuk melakukan manuver, sehingga hanya bisa melihat dengan tak berdaya pisau itu jatuh dari atas. Hanya beberapa saat kemudian, itu ditebang.
Setelah itu, Ye Xiwen menyingkirkan pedangnya dan menggali inti iblis dari tubuhnya. itu adalah kristal tahap puncak Houtian ketujuh yang dapat dengan mudah ditukar dengan dua ratus batu roh kelas rendah, atau mungkin lebih.
"Aku tidak pernah mengira bahwa pada saat terakhir, aku benar-benar akan mampu melakukan terobosan ke keadaan sembilan pisau!" Xiwen benar-benar tidak menyangka bahwa dia akan benar-benar memahami teknik ini pada saat terakhir, mencapai tampilan sembilan bilah sekaligus. Jika "New Moon Beheader" dipraktekkan pada puncaknya, maka kekuatannya akan meningkat tajam. sekarang, kapanpun pedangnya akan berkedip, bayangan sembilan bilah, seolah-olah terkait erat satu sama lain, akan sepenuhnya mengelilingi tubuh seseorang, membuatnya tidak ada jalan keluar selain untuk menghadapi serangan pisau yang datang dari atas.
ini juga alasan mengapa Raging Flame Fox yang lincah dan cepat itu dibunuh dengan mudah oleh pedangnya yang panjang.
Meskipun hanya pada tahap puncak Houtian ketujuh, itu dikenal sebagai tiran Qingfeng Mountain. Tentu ada alasan di balik itu dan itu, kecepatannya sangat cepat. biasanya para prajurit tahap delapan Houtian biasa tidak bisa mengikuti kecepatannya. Hanya para ahli hebat dari tingkat kesembilan Houtian yang memiliki kemampuan untuk secara tetap mengambilnya.
inti demon Houtian tahap ketujuh yang biasa bisa dijual seharga kira-kira seratus batu roh kelas rendah, tetapi inti setan Raging Flame Fox bisa dijual seharga dua ratus. dan alasan di balik itu cukup sederhana: itu bukan hanya binatang iblis yang sangat langka, tetapi juga tidak dapat ditangkap dengan mudah. Oleh karena itu nilai tukar inti iblisnya ditempatkan setara dengan nilai inti iblis tahap delapan Houtian.
seandainya rubah ini baru saja melarikan diri, maka jelas mustahil bagi Ye Xiwen untuk merebut inti iblisnya. Namun dalam pertempuran tatap muka, Ye Xiwen menampilkan "New Moon Beheader" dan menutup semua jalan keluar untuk rubah cekatan itu; itu hanya bisa menemui kematian yang menyedihkan pada akhirnya.
puncak "New Moon Beheader" benar-benar mengerikan karena dapat sepenuhnya mengelilingi target dari semua sisi.
Mengandalkan "New Moon Beheader" yang disempurnakan, Ye Xiwen sekarang memiliki keyakinan yang cukup untuk mengalahkan setiap ahli tahap ketujuh Houtian dalam sebuah tweak.
dalam waktu kurang dari setengah bulan, ia terutama berlatih teknik "New Moon Beheader". Karena dia memiliki ruang misterius di dalam pikirannya, maka dengan mengambil keuntungan maksimal dari itu, dia mendorong jalannya melalui puncak tahap keenam Houtian dengan mudah. Namun, sayangnya dia merindukan tahap ketujuh Houtian hanya dengan satu langkah.
Dia sangat jelas tentang satu titik selama ini dan itu adalah konsep menggigit lebih dari satu yang bisa dikunyah. Oleh karena itu, terlepas dari apakah itu "Bergegas Guntur Tangan" atau "New Moon Beheader", hanya setelah berlatih mereka ke tingkat puncak mereka akan dia mulai berlatih teknik lain.
kekuatan "New Moon Beheader" yang sudah mencapai puncaknya sudah begitu tangguh sehingga sangat membangkitkan keingintahuan Ye Xiwen, secara tidak langsung membuatnya menantikan kekuatan teknik "Missing Moon Beheader". itu pergi tanpa mengatakan bahwa "Missing Moon Beheader" adalah tingkat yang lebih tinggi dari "New Moon Beheader". Itu sebenarnya adalah teknik kekuatan tingkat tinggi dan jika dipraktekkan sampai ke puncaknya, kekuatannya mungkin berada di luar imajinasi seseorang.
dalam waktu kurang dari setengah bulan ini, Ye Xiwen telah bertempur tanpa henti dan membunuh binatang buas setan untuk menjarah core iblis mereka. Namun, seiring dengan pertumbuhan kultivasinya, konsumsinya juga telah meningkat beberapa kali lipat, belum lagi batu roh kelas rendahnya juga terus berkurang dengan hebat. Sekarang, dia hanya punya sekitar dua ribu batu roh tingkat rendah. jadi, pada saat dia akan mencapai tahap puncak "Missing Moon Beheader", jumlah batu roh yang tersisa di dalam persediaannya akan sangat rendah. Meskipun dikatakan bahwa murid dalam biasa tidak bisa mendapatkan dua ribu batu roh tingkat rendah sepanjang hidupnya, ruang misterius yang Ye Xiwen miliki di dalam pikirannya seperti mesin super, terus menerus menelan batu rohnya. pada saat ini, Ye Xiwen tiba-tiba merasa bahwa terlepas dari jumlah batu roh yang dia miliki, itu akan tetap tidak cukup baginya.
Namun manfaat yang mereka berikan kepadanya juga jelas. jika ia harus dibandingkan dengan dirinya sendiri sebelumnya sejak saat ia pertama kali bersentuhan dengan "Rushing Thunder Nine Echoes", bahkan belum satu bulan pun berlalu, tetapi kekuatannya telah meningkat secara dramatis Saat itu, ia hanya mampu untuk menghasilkan gema pertama "Rushing Thunder Hand"tapi masih bisa dianggap cukup bagus.dia tak henti-hentinya menggunakan batu roh selama ini untuk mempromosikan levelnya!
Tidakkah dia mendapatkan kekayaan yang tak terduga dari tuan muda keluarga Zhang dan juga gua Perak-Besi Kembali, dia pasti tidak dapat terus mendukung dirinya sendiri. ini hanyalah batu semangat yang terbakar!
Namun sekarang, waktu yang dia tunggu hampir tiba. Hanya dalam dua hari, Sekolah Batin Pembobotan akan segera dimulai. Kompetisi ini biasanya berlangsung sekali setiap tiga tahun. Jadi, sekarang dia harus cepat kembali sebelum mulai.
sejak Ye Xiwen berada di kedalaman Gunung Qingfeng, tanpa henti berlatih. Seandainya dia berangkat pagi-pagi sekali untuk kembali ke Sekolah Yi Yuan, maka hari sudah sore saat dia tiba di sana.
Melihat bangunan yang tidak rata di dekatnya, Ye Xiwen sangat tersentuh. dia telah pergi selama satu bulan dan terus berlatih dari tahap keempat Houtian ke panggung keenam Houtian!
Jika berita ini sampai ke telinga ayah dan ibunya, mereka pasti akan terkejut!
Namun sekarang, Ye Xiwen buru-buru kembali karena dia harus segera menemukan tempat untuk memproses beberapa bahan binatang iblis, inti iblis dan barang-barang lainnya yang disimpan di dalam cincin penyimpanannya.
meskipun ada tempat khusus untuk membeli barang-barang ini di Sekolah Yi Yuan yang disebut Istana Gongde, ada banyak hal yang tidak bermanfaat untuk dipertukarkan di sana. meskipun nilai pertukaran inti iblis tahap awal dan inti iblis tahap puncak adalah sama di Istana Gongde, jika dijual secara pribadi kepada murid lain, maka harganya akan benar-benar berbeda.
Menariknya, tidak ada kekurangan tempat seperti itu di Sekolah Yi Yuan. itu juga memiliki semacam plaza besar khusus untuk memiliki transaksi pribadi dengan murid sekolah, dan sekte sekolah tidak melarangnya.
Bahkan, seluruh sekolah memiliki tidak kurang dari enam ribu orang, membuatnya terlihat seperti kota kecil yang ramai dengan kebisingan dan kegembiraan. jenis titik pengumpulan komersil ini bisa cepat atau lambat mengambil bentuk, atau mungkin juga tersentralisasi ke suatu titik. Pertama, itu nyaman untuk transaksi murid. Kedua, nyaman bagi sekolah untuk mengawasi. Ketiga, faktor keamanan yang terlibat juga jauh lebih tinggi.
ye Xiwen segera bergegas ke alun-alun transaksi karena ia berpikir bahwa waktu sore itu sempurna untuk mencapai tujuannya, karena ia berharap melihat sejumlah besar orang melonjak seperti ombak .