Budayakan vote sebelum membaca atau sesudah membaca!
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Tepat jam 10 malam ohm sampai di rumahnya, padahal dia sudah pulang dari jam 8 malam tadi. Hanya saja saat perjalanan pulang dia di telvon oleh salah satu teman lamanya yang baru saja datang dari jepang ke bangkok.
Ya katanya hanya mampir ingin bertemu dengannya jadi ya terpaksa acara berduaannya sama toey di tunda dulu gegara hal itu
Sesampainya di rumah ohm langsung duduk di sofa panjang yang ada di ruang tamu rumahnya. Ohm melepas jasnya lalu sedikit melonggarkan dasinya.
" tuan muda sudah pulang "
Ini suara seorang maid yang berkerja di rumah ohm.
" ummm..."
" mau di buatkan minum atau makanan tuan? "
" gak udh, tadi udh makan di luar "
" oh baik tuan muda saya permisi "
" eh eh tunggu, main pergi aja "
" i-iya tuan muda ada apa lagi? "
" tadi sore ada yang datang dan nganter orang ke sini? "
" oh ada tuan, tuan muda toey kan "
" iya, di mana dia sekarang? "
" dia saya suruh tidur di kamar tuan, seperti perintah tuan di telvon siang tadi "
" umm oke, kau istirahat. Besok seperti biasa siapkan sarapan. Tidak perlu bangunkan aku mengerti "
" mengerti tuan "
Ohm pun langsung berdiri, dan naik ke kamarnya untuk bertemu dengan toey di sana.
Namun saat ohm sampai di kamarnya yang dia lihat adalah toey yang sedang tidur di sofa kamarnya dengan buku novel yang sering ia baca, berada di dadanya.
" oke sepertinya malam ini gagal, tapi besok jangan harap toey " batin ohm
Ohm lepas jam tangannya dan juga dasinya, lalu ia letakan di atas meja rias. Lalu membuka kancing kemeja melepasnya dan meletakanya di keranjang pakaian kotor.
Ohm berjalan mendekati toey lalu mengelus pipi tirus toey dan mengelus kepalanya pelan. Ohm merasakan ada pergerakan dari toey ohm pun langsung menjauhkan dirinya dari sana.
Tanpa basa basi lagi ohm langsung mengambil buku yang ada di atas tubuh toey dan langsung memindahkan toey ke kasurnya dan menyelimutinya. Sebelum ohm beranjak dari situ satu kecupan di bibir toey sempat ohm berikan sebelum ia pergi mandi.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Paginya.....
" engh... "
Toey mulai terusik tidurnya saat mentari pagi mulai masuk ke dalam kamar dan membuar silau matanya..
" morning toey..."
Suara itu sempat membuat toey kaget dan langsung bangun terduduk dan ia semakin di buat bingung dengan kebaradaanya yang sudah berada di kasur saat ini
'kok gue bisa di sini? Bukannya semalem di sofa?' batin toey
" hey kenapa diam..? " goda ohm yang masih setia metapa cermin di depannya sambil merapihkan pakaiannya
" l-lo si-siapa...?" tanya toey gugup
" jadi lo gak inget sama gue? "
" tunggu dari suranya gue kek kenal lo? Kita pernah ketemu gitu sebelumnya? " tanya toey
KAMU SEDANG MEMBACA
MANIAK SEX (OHMTOEY STORY) 21+✅
RandomYa kalian tau lah maniak sex itu apa? Maniak? -zahara Iya maniak!? -miyska Penasaran baca gak penasaran gak usah baca Bxb Banyak adegan naena Di mana aja naenanya. Malepreg? Entah ngikut alur aja Pokoknya cerita naena Naena loh tau gak? Gak t...