Budayakan vote sebelum membaca atau sesudah membaca!
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Setelah di pastikan ohm sudah berangkat ke kantornya pagi ini. Toey langsung mandi dan bersiap pergi untuk bertemu dengan peak, teman satu sekolahnya di sebuah cafe tempat biasa mereka bertemu.
Namun saat toey sudah di lantai dasar dia di kejutkan oleh salah satu pelayan yang tiba tiba muncul di belakangnya dan mengintrupsinya.
" tuan muda toey mau kemana? Sarapan sudah siap tuan "
" gue mau keluar, bilang sama majikan mesum lo itu kalau gue mau pulang "
" tapi tuan, tuan ohm bilang kalau kami di suruh menjaga anda tetap di dalam mansion ini "
" gue juga sekolah, perlengkapan sekolah gue ada di rumah gue. Kok lo yang ngatur gue sih, ribet tau gak."
Uncap toey bohong dengan embel2 sekolah
" udh ngebacotnya? gue udh telat nih ah" sambungnya
Dan setelah itu toey langsung bergegas pergi meninggalkan mansion besar itu.
.
.
.
.
.
.
.
.Sesampainya di cafe tempat di mana ia sudah berjanji berjumpa dengan teman satu unvi nya itu, toey langsung saja memesan beberapa makanan dan minum dengan porsi yang cukup besar.
" woy, gila.... Lo makan segini banyak? Gak salah toey?" tanya peak dengan wajah bingung.
" gue laper, dari semalem gak makan" jawab toey enteng
" kok bisa?"
" gue ngerjain skripsi, tanggung. Lagian males juga keluar mau cari makan "
" tapi kata beam semalem lo gak balik ke apart? Kemana lo? "
Seketika toey mati kutu dengan pertanyaan peak tadi. Dia langsung diam dan di otaknya sedang memikirkan sebuah jawaban tidak akan membuatnya curiga.
" gu-gue nginep diiiiii... Di rumah tern kenapa "
" pantas aja lo gak ada di apart, semalem gue mampir ke situ bawain makanan sama boom "
" kok tumben sama boom?"
" dia dapet libur 4 atau 3 hari gitu dari bossnya "
" entah, kapan kita kumpul lagi? "
" siapa? "
" siapa lagi kalau bukan gua, lo, boom, tern, beam"
" nanti deh kapan kali, gue sibuk peak" uncap toey tanpa menoleh ke arah peak.
Peak menatap ke arah temannya itu dengan tatapan penuh tanya. Sementara toey sedang sibuk berkutik dengan laptopnya sambil memakan makanannya yang sudah datang.
Peak terus memperhatikan toey, sampai akhirnya toey sadar kalau dirinya sedang di perhatikan oleh temannya satu itu.
" kenapa? " tanya toey dengan nada cenderung terdengar dingin.
" harusnya gue yang tanya lo kenapa?"
" gue gak papa kok "
" gak mungkin, ini bukan toey yang gue kenal " uncap peak dengan sedikit penekanan.
" apaan sihh peak..." balas toey dengan nada sok imut
" gak usah sok imut, jijik gue liatnya "
" makasih gue emang imut "
" ewhhhh...~~~"
🌸🌹🌸
Tak terasa jam sudah menunjukan jam 3 sore, itu tandanya mereka sudab berada di cafe ini selama kurang lebih 2 jam lebih. Hanya untuk sekedar membicarakan hal yang tidak penting dan juga mengerjakan tugas mereka.
Dan karena mendapat pesan singkat dari beam bahwa dia menunggunya di perpustakaan kota, jadi dia segera bergegas pamit dengan peak untuk pergi duluan dan menyusul beam di sana.
Belum lama toey pergi meninggalkan cafe, peak di kagetkan oleh kakak kelasnya (dulu) sekaligus kekasih temannya itu.
" peak? Kau di sini..?"
" astaga, ternyata kau p' mengangetkan saja "
" hahaha kau melamun, sedang menunggu seseorang? "
" tidak, aku sedang mengerjakan tugas ini p' "
" boleh aku duduk di sini? Kurasa tempat ini penuh "
" hahaha tentu saja p'tern kau boleh duduk bersama ku. "
Tern hanya tersenyum ketika ia di perbolehkan oleh peak untuk duduk bersamanya di cafe itu. Awalnya hening melanda, sampai akhirnya tern bertanya kepada peak.
" peak.."
" ya p'tern ada apa "
" apa kau tau toey berada di mana? Dari semalam dia sulit di hubungi dan saat aku datang ke apartemennya dia tidak ada "
TEPPPP!!!!!
Bagai tersambar petir di siang bolong, pertanyaan tern nyaris membuat peak mati kutu, bahkan sepertinya sudah berhasil membuatnya mati kutu sekarang dengan pertanya barusan.
*P' tern gak salah kan tanya gitu ke gue* batin peak
" toey..?" ulang peak
" iya toey, siapa lagi "
" a..anu..buk..bukannya..di..dia..."
Dreeetttt....dreeetttttt....
Saat peak ingin bicara tiba tiba ponsel milik tern berdering
" tunggu sebentar, aku angkat telpon dulu "
Tern langsung pergi sedikit menjauh dari kursi tempat ia dan peak duduk. sedangkan peak masih dian dengan sejuta pertanyaan di otaknya
" toey bilang dia berada di rumah tern semalam? Lalu kenapa p'tern masih mencarinya? Dan seolah dia tidak ada bersamanya? " monolog peak
" pasti ada yang di sembunyikan olehnya pasti "
Peak terus memikirkan apa yang terjadi dengan sahabatnya itu. Sampai sampai ia tega membohongi dirinya.
Tanpa sadar tern sudah kembali." peak, aku rasa aku harus kembali ke kantor. Karena ada ceo muda sama sepertiku ingin bertemu dengan ku "
" eh, iya p' "
" tolong jika ada kabar dari toey segera kabari aku, katakan padanya aku sangat merindukannya "
" pasti akan aku sampaikan p' "
" kalau begitu aku duluan "
" hati hati di jalan p' "
Tern hanya tersenyum tipis menanggapi perkataan peak. Dan setelah tern pergi keluar dari cafe peak menghela nafas panjang dan langsung membereskan barang barang miliknya.
" aku harus cari tau semuanya! "
TBC........~~~~••••••• °°°°¦¦¦°°°¦¦
KAMU SEDANG MEMBACA
MANIAK SEX (OHMTOEY STORY) 21+✅
RandomYa kalian tau lah maniak sex itu apa? Maniak? -zahara Iya maniak!? -miyska Penasaran baca gak penasaran gak usah baca Bxb Banyak adegan naena Di mana aja naenanya. Malepreg? Entah ngikut alur aja Pokoknya cerita naena Naena loh tau gak? Gak t...