Budayakan vote sebelum membaca atau sesudah membaca!
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
." aku bilang tidak "
" memangnya kenapa?"
" kau milikku sekarang, aku sudah membelimu dari madam di club malam itu!"
" memangnya aku perduli soal itu?"
" KAU INI......"
.
.
.
.
Ohm menepika mobilnya setelah makiannya tertahan. Ia tau ia egois tapi inilah jalan satu satunya agar toey diam.
Pemuda yang berada di sampingnya kini menundukkan kepalanya sambil terisak kecil namun ohm dapat dengan jelas mendengar itu.
" apa yang lo mau dari gue Ohm " lirih toey
Ohm hanya menghembuskan nafasnya kasar sambil memandang toey. Jujur saja kepalanya seperti ingin pecah sekarang.
' kenapa jadi serumit ini ' Batin ohm
Ohm membuka sabuk pengaman yang ia pakai lalu tangannya terulur untuk membuka sabuk pengaman yang toey kenakan. Dan langsung membawa pemuda itu ke dalam pelukannya.
" seharusnya lo dengerin omongan gue " ujar ohm
" gue bosan lo kurung di mansion berhari hari. Gue bukan anjing peliharaan yang belum jinak ohm "
" gue cuma takut lo pergi, maafin gue"
Ohm semakin mempererat pelukannya, toey pun tidak menolak hal itu.
" jangan gitu lagi, kalau lo bosan bilang ke gue. Jangan lari dan kabur dari mansion begitu "
" gue cuma kuliah ohm gak kemana mana "
" gue gak perduli, intinya lo harus di mansion dan keluar sama gue"
Toey melepaskan pelukan ohm dan menatap ohm dengan tatapan yang sulit di artikan.
" lo aneh " ujar toey dingin
" aneh dibagian mana?"
" lo ini...."
Ohm menaikkan sebelah alisnya sambil terus menatap toey menunggu sebuah kalimat yang terputus tadi.
tapi.......
PLAK!
" Dasar aneh!" Maki Toey setelah menampar pipi kiri ohm
Ohm yang masih merasakan panas di pipinya itu hanya terdiam sambil mengelus pipinya yang terasa panas itu. Ia masih bingung dengan apa yang baru saja terjadi.
Toey yang merasakan ada yang aneh dengan orang yang di sampingnya itu hanya menatap ohm dengan tatapan bingung.
" Heh aneh Lo kenapa?"
Ohm diam masih diam, tapi kini posisinya sudah berubah bersandar di kursi sambil menatap lurus ke arah depan.
" Lo gak sawan kan gegara gue tabok?"
Ohm masih diam, namun tak lama dari itu ia malah melajukan mobilnya dengan santai tanpa menghiraukan toey yang memakinya sejak tadi.
Dia ini tuli atau pura pura tuli?!- toey
Tunggu saja kau toey akan aku balas perbuatan lo barusan- ohm
AUTHOR DIEM- THORI
TBC NAENA ABIS LEBARAN WKWKWK
maaf author hiat sementara kemarin banyak konflik yang harus di lalui bersama dengan aurhor satunya. Banyak perselisihan paham
Yew malah curhat lo- zahara
Lakban aja bacotnya- alex
Enyah kalian dari lapak gue- thori
Lupakan 😑
Pokoknya tbc janji abis lebaran kasih kalian nc awokawokk by
Votmen kumohon :") habis sudah ide ini bantuan plis
Typo maaf author mager ngoreksi wkwkwk bye!
KAMU SEDANG MEMBACA
MANIAK SEX (OHMTOEY STORY) 21+✅
RandomYa kalian tau lah maniak sex itu apa? Maniak? -zahara Iya maniak!? -miyska Penasaran baca gak penasaran gak usah baca Bxb Banyak adegan naena Di mana aja naenanya. Malepreg? Entah ngikut alur aja Pokoknya cerita naena Naena loh tau gak? Gak t...