6

16K 356 13
                                    

Budayakan vote sebelum membaca atau sesudah membaca!
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.




" jadi lo libur berapa hari boom?"

Peak bertanya sambil terus memperhatikan layar ponselnya. Saat ini ia tengah di perjalanan untuk kembali ke rumah. Peak di jemput oleh boom saat ia di kafe tadi boom menelfon dirinya dan mengatakan bahwa ia akan menjemputnya di sana.

" 3 hari tadinya mau minta satu minggu cuman gak di kasih "

" kenapa?"

" kerjaan di kantor banyak sayang, kamu juga kan masih skripsi kalau gue ambil libur sekarang ntar pakamu wisuda gua gak bisa ambil libur untuk hadir kan "

" iya juga ya, terus sekarang kita mau ke mana?"

Boom nampak berfikir pasalnya sekarang sudah jam 6 sore dan dia juga harus mengantarkan berkas berkas yang tadi ohm tinggalkan di kantor ke kediaman sahabatnya itu.

" umm, peak mau gak temenin gue anter berkas ke rumah boss gue dulu"

" ya udh terserah, gue mah ikut aja"

" Bentaran aja kok ya "

" iya boom iyaa gue turutin kok "

" gak marah kan "

" ngomong lagi gue patahin leher lo"

Okey boom diem, di takut kalau peak udh bilang gitu ke dia soalnya dia pernah beneran mau di patahin lehernya pas dia telat 2 jam jemput peak di kampus dan hal hasil mereka berdebat sampai lengan sebelah kanan boom menjadi sasaran amukan peak.

Itu demi melindungi lehernya yang mau di patahin sama peak 😥. Kalau gak beneran patah nih leher boom. Kan gak lucu kalau cakep cakep tengkleng gegara pacar sendiri.

Gak elit juga kalau masuk koran kan, jadi apa coba judulnya?

' pria ini di patahkan lehernya oleh sang ke kasih karena telat menjemputnya pulang kampus?'

( terus ada muka boom gede di halaman depan korannya udh itu kepalanya miring miring gitu 😌)

Atau..........

' pria ini di patahkan lehernya hingga terlepas dari tubuhnya oleh sang ke kasih'

Yewwwww kok horor!!!! 😌

Tolong deh jangan, jadi lebih baik boom diam dari pada mancing macam betina ngamuk kan.

Ye gak?




































Gak?!

Ya udh... 😪💢

-At perpustakaan kota-

( tapi kayanya lebih tepatnya di taman perpustakaan kota deh wkwkwkwk thori bingung mau ngapain di perpustakaan kota coba jam segitu. Siapa tau kan udh tutup jadi di pindahin aja ke taman nya biar gereget gitu 😂😂)

sesampainya toey di sana toey langsing pergi menuju tempat yang sudah di beritahu oleh beam dan bergegas menuju ke sana.

Dan belum lama ia melangkahkan kakinya ia sudah menemukan beam yang sedang duduk di kursi taman sambil menatap ke arah laptop yang sedang ia pangku.

" beam!" Teriak toey

Dan beam langsung melihat ke arah sumber suara. Beam melambaikan tangannya, dan toey langsung berlari ke arah beam yang berada tak jauh dari nya

MANIAK SEX (OHMTOEY STORY) 21+✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang