HASIL DARI IDEA YANG STAK! 13

6.5K 154 5
                                    

Hari ini tepat sebulan toey tinggal di mansion ohm. Dan tepat sebulan juga ia menghilang dari kekasih berserta teman temannya, tiada hari tanpa di dalam kamar.

Itulah yang toey kerjaan selama ia tinggal di sini, sangat kecil kemungkinan toey akan pergi keluar untuk hanya sekedar belanja kebutuhannya dan berjalan jalan mencari angin.

Setelah kejadian di mana ia kabur hanya untuk pergi ke kampus dan ohm membawa paksa dirinya pergi dari kampus untuk kembali ke mansion ini di situlah penjagaan mansion ini semakin ketat.

Entah apa yang ada di otak pria itu, bahkan di fikirkan selama sebulan ini pun toey tidak menemukan hasilnya.

Sampai ia sadar bahwa dirinya sudah mulai luluh kepada orang yang membelinya waktu itu. Ada rasa ingin tau kenapa ohm sampai membelinya saat itu, tapi toey bukan orang yang cukup berani saat berhadapan dengan ohm. Apa lagi menanyakan hal yang seperti ini, ia takut ohm akan marah besar.

Mengingat perkerjaanya yang saat ini sedang banyak sekali. Bahkan untuk tidur saja ia sampai tertidur di ruang kerjanya.

Detik berganti menit

Menit berganti jam

Jam berganti hari

Ya mungkin begitulah alurnya

Seperti hati toey yang saat ini mulai luluh dengan sikap ohm yang selalu memberikan dirinya apapun yang ia minta. Bahkan yang tidak ia minta sekalipun. Ohm benar benar mencukupi hidupnya, memang benar begitu.

Perubahan pada toey juga tidak dapat di katakan sedikit karena saat ini toey mulai lebih sedikit lembut

Bahkan ohm memanggilnya sayang pun ia sudah tidak marah lagi seperti saat di awal awal ohm memanggilnya begitu.

" bibi jam berapa sekarang? " tanya toey yang sedang berjalan turun dari tangga dengan di ikuti oleh 2 maid di belakangnya

" jam 7 kurang tuan muda "

" bibi sudah masak makan malam? "

" belum tuan muda saya mohon maaf karena persediaan makanan di lemari habis jadi saya mendatangi anda untuk menanyakan apa saja yang ingin di beli seperti biasa "

" oh ya ya, bibi beli aja kebutuhan yang biasanya. Apa aja yang di beli kan bibi tau, kita belanja bareng ya bi"

" a..anu.."

" aku siap siap dulu ya bi tunggu! Bibi bisa bawa banyak bodiguard deh gak papa asal aku bisa keluar sekali aja. Suntuk juga di sini terus"

" tapi tuan.."

" tidak mau di tolak, cuman sekali nanti kalau bibi di marahin majikan bibi itu biar toey yang bilang "

toey dengan seenak jidatnya itu pergi meninggalkan sang maid yang saat ini memasang wajah bingung, sambil menatap lurus kearah punggung sang majikan yang kini sedang berlari kecil keembali ke lantai 2.

Tidak butuh waktu lama kini toey sudah siap dengan pakaiannya. Setelah ia turun sudah ada beberapa bodyguard yang sudah menunggunya sedari tadi ia bersiap. Dan hal inilah yang membuat toey jengah sebenarnya.

"kalian ya yang bakalan ikut aku sama bibi ke supermarket" Tanya toey

"iya tuan muda"

" sudah aku katakana pada kalian! Jangan panggil aku begitu!" teriak toey di depan para bodyguard ohm.

"tapi ini perintah tuan muda ohm tuan"

"aku tidak sama dengannya, ayo aku ingin belanja kebutuhan ku sekalian"

MANIAK SEX (OHMTOEY STORY) 21+✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang