Prolog

39 6 0
                                    

Pagi itu gue di antar nyokap ke sekolah baru gue. Gue sangat kesel sekali hari pertama sekolah, di tambah lagi gue anak baru di sini belum kenal siapa pun. Setelah sampai di sekolah, nyokap gue berbicara dengan kepala sekolah disini untuk menitipkan gue.

"Nathan, ingat pesan mamah ya jangan nakal kamu disini, ini hari pertama kamu sekolah di sekolah baru kamu. Awas aja kalo nakal" ucap mamah. "Iya mah selow aja sii" balas Nathan dengan nada santai.

Setelah itu nyokap gue pergi ninggalin gue sendirian disini. "Nathan ayo ikut saya ke kelas baru kamu!" Ajak seorang guru kepada gue. Gue terdiam sejenak dan gue langsung ngikutin guru itu pergi.

"Nah ini kelas baru kamu, kelas XI IPS silahkan masuk!" Ujarnya. Gue masuk ke kelas tiba tiba, " Nah murid-murid kita kedatangan siswa baru pindahan dari Jakarta" seru nya kepada seluruh siswa di kelas tersebut. "Ayo Nathan perkenalkan diri kamu di hadapan temen-temen baru kamu ini" ucap nya. "Baik Bu",ucap gue terpaksa.
"Hai guys nama gue Jonathan Gibraltar lu semua bisa panggil gue Nathan, terimakasih" ucap gue dengan nada nyeleneh. " Hey!! Bisa ga sii kamu perkenalan dengan sopan" teriak cewe sambil berdiri di meja nya. "Eh njiir siapa lu songong banget cewe lagi?" Tanya gue dengan nada tinggi. " Eum sudah-sudah Nathan itu Alena dia ketua kelas di sini dan juga wakil ketua OSIS di sekolah ini, kamu silahkan cari tempat duduk yang kosong disana", ucap guru itu yang memisahkan perdebatan kami berdua.

Gue duduk di sebelah cowo yang menurut gua dia bakal jadi anak buah gue disini hahaha maklum gue kan Sultan." Woii bocah tengil ngapain lu duduk disamping gue," ucap cowo itu." Eh berani lu sama gue, songong banget lu" ucap gue." Eh lu pikir gue kga berani sama bocah ingusan kayak lu haha,"ucap nya. Gue langsung tarik kerah baju nya, tadinya gue mau ngehajar nya, tiba-tiba Alena datang dan memisahkan kami." Eh udah Nathan kamu itu anak baru disini jangan jadi so jagoan deh, kamu juga Rey jangan bikin ribut Mulu bentar lagi bel masuk", ucap Alena.

Kriing...kring...kriing.. Bel masuk tiba.

***

#Amatiran

Stealth DreamTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang