Puasa oy!
"Jadi benar kan kalian bersama kemarin~"
Jung Hoseok tersenyum penuh arti, alisnya naik turun menggoda.
Yoongi sudah memelototi si pria Jung kesal.
"Lagipupa kemarin kami saling menginginkan, itu bukan masalah. Ya kan, Yoongi hyung?"
Yoongi yg ditanyai hanya diam, tak mau menjawab si Park muda.
"Kkk pasti Yoongi hyung malu, sudahlah hyung tak usah ditutupi kalau memang kalian sudah melakukan hal itu."
Jung Hoseok memanasi suasana.
Wajah Yoongi memerah, sangat malu pada pembicaraan dua pria yg lebih muda darinya itu.
Mereka membicarakan soal kejadian kemarin.
Saat ia yg mabuk dan harusnya diantar pulang oleh Jimin, namun malah berakhir di kamar hotel dengan ranjang berderit erotis.
Usia Yoongi memang dewasa, tapi untuk hal-hal seperti itu ia masih belum terbiasa.
Ia bukannya polos tak tau apa itu sex, tapi hanya membatasi diri akan hal itu.
Dan sialnya pria Jung dan Park di ruangan ini malah membahas hal itu dengan tanpa sensor.
Memang tidak detail, tapi mereka berdua seolah tau kalimat pengalihan yg bermaksud 'kesana' dengan jelas.
Malu lah si pria Min pucat ini.
Unch^_^
Dua bulan kemudian~
"Hoekk hoekk~"
Yoongi memuntahkan lendir bening menjijikan untuk ke sekian kalinya malam itu.
"Ughh sial."
Ia berjalan ke kamarnya sambil memijit kepala.
"Hah~ menyebalkan. Masa iya aku masuk angin? Tapi kan aku baru sampai di Seoul sore tadi? Apa jet lag?"
Yoongi bermolonog ria.
Kepalanya terasa pening, ditambah rasa mual yg sesekali datang membuatnya mengumpat kesal.
Padahal saat ia turun dari pesawat yg membawanya pulang setelah urusan bisnis di Thailand tadi sore, ia masih baik-baik saja. Tapi entah kenapa saat masuk apartemennya mendadak ia merasa pusing dan mual.
"Arghh kesal~"
Ia kembali berlari ke kamar mandi lagi.
Muntah cairan yg sama.
Pusing di kepalanya makin menjadi.
"Ughh sial!"
"Selamat Nyonya-"
"Aku pria."
"Ah~ maksudku selamat Tuan, anda positif hamil. Kandungan anda ternyata sudah 7 minggu, harusnya anda datang lebih awal- bla bla bla bla bla~"
Min Yoongi sudah tidak mendengarkan ucapan Dokter Lee di depannya.
Pikirannya sudah melanglang buana entah kemana.
'Hamil? Oh astaga!'
KAMU SEDANG MEMBACA
PARTY - MINYOON
Fanfiction/DISCONTINUED/ Berawal dari party yang diadakan si Boss Hoseok di sebuah klub malam. MinYoon in your area. Random update. Moody. Nick_Argasa