22. TaeKook Special

5.4K 357 22
                                    


BGM : NCT U - Baby Don't Stop. Kenapa lagu itu? Karena TY desahannya menggoda anjir😵

"Kau kenapa?" Taehyung bertanya pada ekhem istrinya, yang dibalas gelengan kecil dari Jungkook.

"Gwaenchanha hyung, hanya mm sedikit gugup?"

Taehyung tersenyum lembut lalu membawa tangan Jungkook menuju bibirnya, dikecupnya punggung tangan halus istrinya lama.

"Aku mencintaimu Kim Jungkook." Bisiknya menatap manik jelaga Jungkook.

"Aku juga mencintaimu hyung." Balas Jungkook tersenyum manis, Taehyung kembali terbuai pada pesona seorang Jungkook.

Taehyung pun mendekatkan dirinya kepada sang istri, matanya terpaku pada bibir mungil yang menjadi candunya selama ini. Jungkook menutup mata menyadari arah pandangan Taehyung, Taehyung kembali tersenyum sebelum menyatukan bibir mereka dalam pagutan lembut penuh cinta.

Menghiraukan sang supir yang menahan pekikan selama mengantar pasangan baru itu ke bandara.


































"Kau suka sayang?"

Sepasang lengan kekar melingkari pinggang rampingnya membuat Jungkook sontak menoleh, lalu tersenyum kala melihat Kim Taehyung dengan rambut basah sehabis mandinya.

"Suka sekali hyung, terima kasih." Jungkook mengelus lengan suaminya pelan, lalu mendaratkan kecupan di pipi pria Kim.

"Apapun untukmu." Balas Taehyung megecup balik pipi Jungkook yang sedikit memerah, entah karena malu atau udara malam yang mulai merasuk tulang.

"Ayo masuk hyung, dingin." Ah, jadi kedinginan.

Jungkook menarik Taehyung masuk ke kamar mereka, tak lupa menutup pintu balkon yang langsung mengarah ke laut lepas Australia. Pasangan baru itu pun duduk di ranjang mereka, dengan Jungkook yang mengusak handuk kecil di kepala suaminya.

"Cantik sekali." Ucap Taehyung nyaris berbisik, namun Jungkook dapat mendengarnya.

Taehyung menatap tepat di manik Jungkook yang terasa semakin berkilau malan itu, ditambah rona kemerahan yang menjalar sampai telinga. Membuat Taehyung gemas dan berakhir menyatukan bibirnya dengan bibir manis Jungkook, melumat lembut benda kenyal itu seraya tangan meraih pinggang sang istri semakin dekat.

"Emh hyunghh" Jungkook merintih saat jemari Taehyung bermain di dadanya, namun ia menyukai sentuhan itu.

Bibir Taehyung beralih ke leher jenjang Jungkook, menghirup harum Jungkook yang membuatnya melayang, ia kecup kulit seputih susu itu disertai lumatan dan gigitan yang membuat Jungkook meremas rambutnya penuh damba.

"Hyuunghh akh"

Dikecupnya tanda merah yang tercipta olehnya lalu beralih membuat tanda serupa di sekujur leher istrinya, erangan Jungkook mengeras kala tangan Taehyung kini menelusup di balik piyama birunya dan mengelus tonjolan kecil yang mengeras dibaliknya.

"Hyuungh please mhhh" pilinan dan cubitan terasa menggelitik perutnya, membuat sesuatu dalam dirinya bergejolak hebat.

"Apa hm?" Taehyung menghentikan semua aktifitasnya, menatap mata Jungkook yang menyiratkan hasrat dengan matanya yang memancarkan hal yang sama.

Jungkook semakin merona, "S-sentuh aku lebih dari ini, miliki aku seutuhnya hyung."

Taehyung menyeringai tampan lalu memagut bibir Jungkook lagi, tangannya dengan cepat melepas kancing piyama istrinya dan melepas satu persatu kain pada tubuh Jungkook begitu juga kain ditubuhnya.































































































































































































































































PARTY - MINYOONTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang