Bottom hoseok
Warning 🔞"aakhhh ahh tuanhh ahh" desah nyaring hoseok dengan tubuhnya bergerak naik turun dan tangannya memelintir dan mencubit putingnya sendiri.
"yahh shhh mhhhh" dari belakang orang itu menghisap leher jenjang hoseok dengan kuat. Sesekali ia menjilat dan menggigitnya dan mengecupi bahu telanjang hoseok.
"mhhhpp" orang itu mencengkram pipi hoseok dengan kasar dan melumat bibir hoseok yang sedang mendesah. Ia memainkan lidahnya, mengigitnya, dan menghisap dengan kuat, hoseok membalas ciuman itu dengan kewelahan.
Tangan-tangan orang itu bermain di puting dan tangan satunya lagi sedang mengocok penis kecil hoseok yang menegang.
"mhhh tu- nhh tuanhh" Hoseok melepas ciuman itu dengan paksa. Ia turun dari pangkuan orang itu dan duduk di pinggir ranjang.
Kedua kakinya ia buka lebar hingga memperlihatkan kejantanan dan holenya yang berkedut minta di masuki kembali.
Tangannya ia masukan ke dalam mulutnya sendiri. Ia melumat jari-jarinya yang lentik dan menatap tuannya dengan smirk yang sangat sexy.
"mhhh" ia menghisap kelima jarinya. Matanya tertutup. Setelah ia merasa basah hoseok mengeluarkan jari-jarinya. Tangan itu menuju lubangnya. Dan dengan perlahan ia memasukan satu jari tengahnya.
"shhhh" lirih hoseok dengan mata tertutup dan bibir bawahnya yang ia gigit.
Orang yang berada di hadapan hoseok sedang mengocok miliknya sendiri. Ia mendekat ke arah hoseok, dan dengan cepat hoseok menahannya dengan tangan kirinya.
"jangan mendekat!." ucap hoseok dengan serak di selingi desahannya yang tertahan saat ia menambah kedua jarinya.
"ahh ahh tuan hh shhh" hoseok mendesah sambil memperhatikan orang itu yang sedang menatap jarinya yang bergerak keluar masuk di lubangnya.
"masuki aku tuan" hoseok membalik tubuhnya hingga kini ia menungging dengan tangannya yang masih bergerak di hole nya.
Orang itu mengeluarkan tangan hoseok. Tanpa rasa jijik ia mengkulum jari-jari hoseok.
Dengan cepat ia memasuki hoseok "anghhhh" hoseok memekik sakit Walau lubangnya sudah di masuki berkali-kali.
"ahh hoseokhh. Shhh" orang itu bergerak brutal di dalam hoseok. Ia menampar bokong hoseok sampai hoseok mendesah nyaring.
Saat sedang asiknya mendesah, handphone milik orang asing itu berdering. Ia mengeluarkan miliknya dari dalam hoseok. Dengan malas orang itu meraih handphonenya yang berada di atas nakas.
"ck." orang itu mendecih kesal saat mengetahui siapa penelponnya. Ia berjalan kembali ke arah hoseok yang masih menunggunya. Dan memasuki kembali hoseok, ia bergerak dengan lambat.
"ada apa!" orang itu berteriak marah saat mengangkat telfonnya.
"woww.. Santai hyung"
"cepat katakan!. Kau mengganggu" orang itu mempercepat gerakannya hingga hoseok mendesah nyaring.
"yakk ternyata kau sedang sibuk bercinta!. Kau di mana. Aku akan segera ke sana."
"kau bodoh? Aku ada di kamar ku. Yakk kau membuang waktu." orang itu membuang handphone nya asal. Tangannya menahan pinggang ramping hoseok dan bergerak dengan brutal.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hoseok And All Member (NC!)
FanfictionYoonseok Vhope Kookhope Jihope 2seok Namseok Bottom hoseok