Cast : - jung hoseok
- jeon jungkook
- kim taehyung
Sudah menjadi kodratnya bangsa vampire dan bangsa werewolf berperang. Kerajaan vampire yang di pimpin oleh jeon jungkook, orang yang sangat bijak dan tegas. Banyak sekali yang memujinya, bukan hanya karena ia dapat memegang kerajaan dengan baik, tapi karena ketampanannya yang melebihi batas. Di balik kelebihannya itu jungkook juga memiliki kelemahan. yaitu apapun yang ia inginkan harus ia dapatkan. Termasuk jung hoseok yang notabennya adalah seorang werewolf, musuh terberat seorang vampire.
Hoseok adalah werewolf omega yang sangat pemberani. Tak seharusnya hoseok memimpin kerajaan werewolf karena dirinya yang rendah itu. Seorang namja Omega termasuk werewolf yang di anggap rendah. Tapi karena ayahnya yang seorang pemimpin bijak di kala itu maka darah sang ayah mengalir dalam diri hoseok. Dalam mengurus kerajaan hoseok tak sendiri. Karena ia di temani oleh kekasihnya kim taehyung.
Kini hoseok telah beranjak dewasa dimana sebentar lagi ia akan mengalami masa heat. Tubuhnya yang dulu sangat gembul dan menggemaskan kini nampak berubah dengan memiliki tubuh yang ramping dan seksi. Wajahnya yang manis dan tegas adalah sebuah kelebihan dalam diri hoseok.
.
.
.
Seseorang datang dengan lari terburu-buru menuju hoseok yang saat ini di dalam otaknya sedang memikirkan strategi untuk menghancurkan bangsa vampire.
"tuan jung! Tuan... Telah di temukan mayat werewolf kecil yang badannya kering dan pucat!."
"di mana lokasi anak itu.. " tanya hoseok sambil menghembuskan nafasnya.
"ia berada di perbatasan tuan."
"segera bawa ia ke orang tuanya."
Orang itu sedikit membungkuk dan bergegas pergi.
"ada apa chagi-ah." ucap taehyung yang menghilangkan konsentrasi hoseok.
"tae. Sampai kapan kita hanya diam saat bangsa vampire selalu saja memakan nyawa keturunan bangsa kita." tanya hoseok dengan lirih.
"hey tenang ne. Kita akan mengatasi masalah ini bersama. Aku akan selalu berada di depan mu." ucap taehyung menenangkan hoseok yang saat ini sepertinya pikirannya sedang kalut.
"selalu ada di samping ku tae. Aku membutuhkan mu." dengan pelan hoseok menggapai pipi taehyung dan mendekatkan padanya. Hoseok melingkarkan tangan kurusnya di leher taehyung saat taehyung melumat bibirnya.
"saranghaeyo.. "
"nado." ucap hoseok sambil menyenderkan kepalanya di dada taehyung dan memejamkan matanya lelah.
.
.
.
"sudah berapa banyak anak kecil yang kalian bunuh?."
"kami sudah membunuh sebanyak yang tuan harapkan"
"lakukan lah. Bunuh sebanyak mungkin werewolf kecil yang kalian lihat."
"baik tuan."
Orang itu bersmirk tipis. Cara ini lah strategi untuk mengurangi populasi werewolf. Membunuh generasi anak-anak hingga tidak ada keturunan di masa depan.
.
.
.
"hyung! Aku sudah bilang. Aku itu sudah besar hyung.. Maka biarkan aku main di luar bersama anak-anak lain" bocah itu merajuk di depan hyungnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hoseok And All Member (NC!)
FanfictionYoonseok Vhope Kookhope Jihope 2seok Namseok Bottom hoseok